WOW! Potret Seksi Madonna Bikin Netizen Telah Ludah

Netizen kembali tak berkedip saat memandang foto topless Madonna di Instagram miliknya. Penyanyi Madonna memang kerap jadi sorotan netizen karena gayanya yang erotis.

Potret Madonna penyanyi "Material Girl" [Foto: @madonna/Instagram]

Teraskabar.com - Netizen kembali tak berkedip saat memandang foto topless Madonna di Instagram miliknya. Penyanyi Madonna memang kerap jadi sorotan netizen karena gayanya yang erotis.

Penyanyi lagu "Material Girl" itu tampak memamerkan bagian depan dadanya, bahkan dengan sedikit bertelanjang, seperti lansiran teraskabar.com dari partner suara.com, Minggu (30/10/2022).

Ini bukan kali pertama memang Madonna unggah foto topless nya di medsos. Dengan pakaian terbuka, terlihat sesuatu mengintip dari dalam.

Potret Madonna dengan foto tersebut, ia unggah di Instastory-Instagram miliknya, sejak Jumat kemarin. Tampak foto pertama, wanita berusia 64 tahun itu menutup dua puting dadanya dengan emoji permen tangkai.

Sementara di foto kedua, tampak penyanyi lagu dengan album Erotica itu membumbui bagian yang sensitif dengan tulisan "Permen menjadi uang" dan tepat di bagian depan yang terlihat masih mulus.

Rupa-rupanya Madonna sedang bahagia sangat, ternyata foto topless itu sebagai rasa syukurnya atas karya album kelima berjudul Erotica, yang telah memasuki usia ke 30 tahun.

Album Erotica telah rilis pada Oktober 1992 silam, dan di waktu yang bersamaan juga menerbitkan buku berjudul "SEX"

Netizen kembali tak berkedip saat memandang foto topless Madonna di Instagram miliknya. Penyanyi Madonna memang kerap jadi sorotan netizen
Potret Madonna penyanyi "Material Girl" [Foto: @madonna/Instagram]

"Saya juga menulis tentang fantasi sek saya dan membagikan sudut pandang saya tentang seksualitas dengan cara yang ironis."

Memang saat peluncuran album Erotica, ada enam single lagu termasuk 'Deeper and Deeper', 'Bad Girl', 'Fever', 'Rain' dan 'Bye Bye Baby'.

Walau terbilang kurang sukses dari album yang pernah ada, tapi album tersebut berada di tangga kedua
Billboard 200 Amerika Serikat, dengan penjualan lebih dari enam juta kopi di seluruh dunia.

Baca Juga: Polisi Bakal Panggil Penyanyi Nindy Ayunda, Tetap Kalem dan Stay Woles

Postingan Madonna dengan sensasi bugil itu, jadi santapan netizen di media sosial.

"Saya suka Madonna, ia masih bisa melakukan semua yang ia mau," ucap penggemar di akun Twitter.

"Sungguh aku tak menyangka itu akan indah di pandang," kata pengguna Twitter lainnya. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menambah dapur umum yang berlokasi di Bekasi maupun di Jakarta. Dapur umum tersebut beroperasi mulai Sabtu ini, Sabtu (26/11/2022).
Menteri Sosial Tri Rismaharini Tambah Dapur Umum Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Sosok Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto belum terlalu familiar profilnya di tengah masyarakat. Ini data profil dan biodata Agus Andrianto penerus Listyo Sigit Prabowo.
Pengganti Listyo Sigit Prabowo: Komjen Agus Andrianto Terimbas Isu Aliran Dana Tambang Liar
Agus Harimurti Yudhoyono mendapat kritik dari loyalis pendukung Ganjar Pranowo. Bahkan menyebut AHY 'Miskin Literasi', rakyat hanya perlu makan.
Rakyat Hanya Butuh Makan: Loyalis Ganjar Sebut AHY Miskin Literasi
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu Radite Hernawa dan Agus Saripul, Kasus Hendra
Kasus Hendra dan Agus, Jaksa Ancam Jemput Paksa Eks Suruhan Ferdy Sambo
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu merupakan anggota Div Propam Polri, yakni Radite Hernawa dan Agus Saripul Hidayat.
Obstruction of Justice Hendra dan Agus Gagal, Ketua RT Ferdy Sambo Sakit