[WOW] Indahnya Pesona Pevita Pearce di Gala Premiere Sri Asih

Pevita Pearce terlihat memukau dalam balutan pakaian antik. Apalagi saat menghadiri pemutaran perdana film "Sri Asih" beberapa waktu lalu.

Pevita Pearce [Foto: Instagram]

Teraskabar.com - Pevita Pearce terlihat memukau dalam balutan pakaian antik. Apalagi saat menghadiri pemutaran perdana film "Sri Asih" yang dibintanginya beberapa waktu lalu.

Hal itu terlihat dari berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya, mengutip Jumat (18/11/2022). Saat itu, artis cantik berusia 30 tahun itu juga mengunggah berbagai foto yang sangat cantik.

Wanita yang masuk nominasi artis terbaik di Piala Citra 2008 untuk film Indonesia itu terlihat mengenakan pakaian yang tidak biasa.

Di foto pertama, Pevita Pearce terlihat memikat di depan gorden. Si cantik juga tidak lupa menggerakkan kaki kirinya ke depan dan ke belakang, membuat sudut ini semakin anggun.

Apalagi dengan cara berpakaiannya yang seperti ini, sepertinya kakinya yang panjang terlihat. Lalu ada foto angle dimana Pevita Pearce berpose dari jarak dekat.

Potret Pevita dari Dekat

Lampiran Gambar

Itu dimulai dari bagian atas kepala dan berlanjut ke tepi dada. Wajah cantik ini pun dipoles dengan riasan tipis.

Tapi tetap membuatnya terlihat cantik. Kepala berambut hitam panjang yang sengaja diurai, belum lagi bagian atas roknya, melainkan aksesori emas yang dipaku padanya.

Pesona buah pir Pevita juga luar biasa saat diturunkan. Pasalnya, bentuk roknya melebar saat menuruni tangga.

Lampiran Gambar

Foto terakhir yang diunggah oleh Pevita Pearce terlihat seperti terlihat dalam gang. Bentuk busana ini jika dilihat dari jauh menyerupai kebaya namun memiliki tampilan yang terbuka.

Baca Juga: 7 Selebriti ini Akui Kalau Dirinya Transgender, Kalau Lucinta Luna?

Apalagi dengan gaya sedikit menekuk memancarkan aura anggun. Serta cahaya lampu dan kamera ini benar-benar membuat kulit cantiknya jadi semakin bersinar. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar Bagikan 100 Bibit Tanaman Buah di Tiga Kecamatan Padang
Data terbaru (update) jumlah korban meninggal dunia gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022) bertambah. BNPB mencatat 327 jiwa orang, setelah empat jenazah kembali di temukan di lokasi pencarian.
[UPDATE] 327 Jiwa Orang Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur
DPW Partai NasDem Sumbar (Sumatera Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan bersiap sambut capres Anies Baswedan di Sumbar
DPW Partai NasDem Sumbar Siap Sambut Capres Anies Baswedan
Seorang pria di Padang, Sumatera Barat jadi korban kecelakaan hingga motor hilang, Jumat 25 November 2022. Ia pun baru sadar motornya raib setelah warga menyelamatkan nyawanya ke rumah sakit.
Tawuran Padang: Cowok Ini Jadi Korban Sampai Motor Tercuri
Empat (4) polisi menumpang helikopter NBO Polri tipe 105 dengan nomor registrasi P-1103 hilang sebelum ditemukan di Bangka Belitung Timur
Kronologis Helikopter NBO Polri Tipe 105 Hilang di Belitung Timur
Jenazah seorang NBO 105 yang diduga merupakan awak helikopter Polri ditemukan di dekat Pantai Bird Mandi di Bangka Belitung.
Jenazah Diduga ABK Helikopter Polri Ditemukan di Pantai Bangka Belitung Timur