Wisata Pantai Padang Sabet Terbaik Daya Tarik Wisata Halal 2022 tingkat Provinsi

Wisata Pantai Padang Sabet Terbaik Daya Tarik Wisata Halal 2022

Menikmati ombak sembari potret [Foto: Tanharimage]

Teraskabar.com - Malam Anugerah Pariwisata Sumatera Barat 2022, kawasan wisata Pantai Padang merupakan peringkat kedua terbaik daya tarik Wisata Halal 2022. Wali Kota Padang Hendri Septa menerima penghargaan itu dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Selasa (27/9/2022).

Selain itu Kota Padang juga menerima penghargaan sebagai kota peduli terhadap pariwisata, bertengger pada posisi teratas dalam kompetisi Peduli Wisata Award 2022, untuk kategori The Best Achievement.

Kemudian menyusul Kabupaten Tanah Datar dan Kota Bukittinggi. Sementara kategori Terbaik Daya Tarik Wisata Halal 2022, Pantai Carocok di Pesisir Selatan bertengger pada peringkat ketiga.

Sedangkan Ngarai Sianok di Kota Bukittinggi merupakan pemimpin teratas. Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi memberikan apresiasi tiap daerah yang telah menerima penghargaan dan terus memajukan daerah pariwisata di Sumbar.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Luhur Budianda mengungkapkan Anugerah Pariwisata ini sebagai bentuk apresiasi kepada tiap kota/kabupaten.

Tidak ketinggalan para pendukung pariwisata, mulai dari pelaku, pegiat wisata dan masyarakat, yang telah memberikan kontribusi maupun kepedulian mengembangkan pariwisata.

Baca Juga: Penerbangan Kuala Lumpur-Padang, Eka Putra: Tanah Datar Paling Siap Sambut Wisatawan Mancanegara

Malam Anugerah Pariwisata Sumatera Barat 2022 sekaligus momen sambut Hari Pariwisata Dunia. [*/TK]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Anies Baswedan bakal calon presiden Partai NasDem bagaikan pandeka minang, pakai deta spesial dari Partai NasDem Sumbar
Anies Baswedan Jadi "Pandeka Minang" Pakai Deta Spesial dari NasDem
Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
WALHI Sumbar menyorot daerah kawasan bencana di dua kelurahan Bungus Teluk Kabung, Padang. Yoni Candra: Wali Kota Padang tidak aspiratif %
Dua Kelurahan Bungus Teluk Kabung Terancam Bencana, Yoni Candra: Walikota Padang Tidak Aspiratif
Jelang safari politik Anies Baswedan ke Sumatera Barat. Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik meninjau sejumlah titik kunjungan calon presiden 2024, Jumat (2/12/2022). "Anies datang untuk masyarakat Sumatera Barat. Ini semacam Salam Pasambahan dari Partai NasDem untuk seluruh penduduk di ranah tacinto ini," ujar Jakfar.
Anies Baswedan untuk Rakyat Sumbar, Jakfar Sidik: NasDem Pastikan Meriah
Sambut kedatangan Anies Baswedan di Sumbar, sebanyak 35 ribu kupon untuk agenda seperti jalan sehat bersama Anies habis, kata Ka'bati selaku koordinator kehumasan acara penyambutan Anies Baswedan, Kamis (1/12/2022).
Puluhan Ribu Warga Siap Sambut Anies Baswedan di Sumbar, Ka'bati: 35 Ribu Kupon Habis
Teraskabar.com - Sebanyak 100 petani perempuan dari kabupaten maupun kota di Sumatera Barat (Sumbar) mengikuti Bimtek Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Padang, Rabu (30/11/2022) kemarin.
Jadi Petani Sukses, 100 Perempuan di Sumbar Ikut Bimtek KUR Kementerian Pertanian