Wah Ada Kompetisi IndonesiaNEXT Season 7 by Telkomsel

IndonesiaNEXT Season 7 masih membuka pendaftaran hingga 18 Desember 2022. Calon peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data pribadi lengkap dan memasukkan nomor Telkomselnya di laman pendaftaran indonesianext.co.id.

(ki-ka) Manager CSR Program Support Management Telkomsel Nova Sarastuti, Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono, Head of Industrial, Telco, Financial Services META Aldo Rambie, General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel Andry Priyo Santoso saat Kick-Off IndonesiaNEXT Season 7 di Jakarta, Jumat (2/12).

Teraskabar.com - IndonesiaNEXT Season 7 masih membuka pendaftaran hingga 18 Desember 2022. Calon peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data pribadi lengkap dan memasukkan nomor Telkomselnya di laman pendaftaran indonesianext.co.id.

Ini merupakan program Telkomsel untuk membuka peluang lebih luas bagi seluruh pemuda Indonesia. Dalam meningkatkan kompetensi, keterampilan, dan kapabilitas digital.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono mengatakan, IndonesiaNEXT secara konsisten berfokus pada pengembangan digital skills menunjang keahlian bagi mahasiswa dan tentunya memperilah sertifikasi.

Sertifikasi Internasional User Interface & User Experience (UI/UX), Google Search Engine Optimization (SEO), Adobe Illustrator & Photoshop, Microsoft PowerPoint & Excel.

Selain itu ada sertifikasi nasional digital marketing dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

IndonesiaNEXT Season 7 mengangkat tema 'We are the NEXT', dengan Kick-Off Jumat (2/12/2022) di Jakarta.

Baca Juga: Sudah Terbaru Guys, Yuk Beriklan di Telkomsel MyAds

IndonesiaNEXT menjadi perwujudan komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler untuk terus berkontribusi membuka peluang meningkatkan kompetensi, keterampilan, dan kapabilitas mahasiswa Indonesia.

"Secara esensi mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM nasional secara digital, sebagai pilar penting untuk mencapai Indonesia Emas 2045," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono, Minggu (4/12/2022).

Semua isi agenda dalam IndonesiaNEXT Season 7 antara lain National Webinar, Hard Skill, Area Bootcamp, National Bootcamp, dan Crowning Session.

Telkomsel akan memilih 34 terbaik dari seluruh peserta menjadi The Best Talents of IndonesiaNEXT Season 7.

Sejak penyelenggaraan pertamanya di 2016, IndonesiaNEXT telah menjangkau lebih dari 73 ribu peserta yang berasal dari 2.900 universitas di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Barclays Luncurkan Cashback Gratis Seluruh Inggris

Melalui serangkaian pelatihan dan sertifikasi keahlian di IndonesiaNEXT, seluruh mahasiswa dari segala jurusan di Indonesia, mulai dari jenjang studi Diploma hingga S2, berkesempatan untuk menjadi talenta digital masa depan Indonesia. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Teraskabar.com- Telkomsel umumkan pemenang Lucky Draw 2022. Poin Festival Lucky Draw 2022 berbagi 5 mobil mewah persembahan Telkomsel.
Menangkan 5 Mobil Mewah: Telkomsel Umumkan Pemenang Lucky Draw 2022
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota. Teraskabar.com - 14 pemotor trabas yang tersesat atau hilang saat ekspedisi di Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota