Viral Video Denise Chariesta Kimono Ungu YouTube, Peragakan Langsung

Beberapa waktu lalu, viral video denise chariesta kimono ungu di youtube dan juga di media sosial twitter, langsung peragakan teknik main

Selebgram atau selebriti Denise Chariesta peragakan langsung video viral pakai Kimono Ungu YouTube. [Foto: SS/YouTube]

Teraskabar.com - Kembali netizen buncah soal video viral Denise Chariesta dengan kimono ungu beredar di sejumlah platform media sosial, seperti YouTube, Twitter.

Denise heran dengan orang-orang yang menyeret namanya beradegan panas memakai kimono ungu, seperti yang terlihat dalam beberapa media platform.

Cewek yang kerap cuap tentang hubungan dengan RD yang merupakan suami Ayu Dewi, presenter televisi itu. Jengah dan membantah, kalau memang video syur memakai kimono ungu bukan Denise.

Denise Cadel, selebriti Indonesia itu mengaku kalau tidak pernah memiliki bahkan atau memakai kimono unggu. Lantas wanita kelahiran Jakarta, 5 September 1993 itu mengaku, video viral dirinya memakai kimono merupakan suruhan pria bernama RD.

RD atau Regi Datau diketahui sebelumnya jadi perbincangan, lantaran ocehan Denise tentang perselingkuhannya. Yang sampai sekarang masih terus bersitegang.

Denise kemudian mendownload link film dewasa itu, dan memperagakan beberapa adegan di atas ranjang. Tanpa malu dan acuh tanggapan netizen, pengusaha toko bunga itu mengupload setiap adegan dari video itu.

Baca Juga: Waduh! Denise Chariesta Berhutang Sama Uya Kuya Hingga Video Syur Tersiar, Ini Linknya

"Tapi, serius deh kalau fitnah gue pakai video yang bagus dikit. Nih gue kasih lihat apa aja kemiripan yang ada di videonya," ujarnya, melansir dari kanal YouTube/Denise Chariesta, Sabtu (10/12/2022).

Denise Beradegan Video Sambil Mendesah

Cuplikan adegan panas itu Denise sajikan sembari mendesah, tak tanggung-tanggung netizen menahan gelak tawa. Ia pun menyakini kalau itu bukan tubuhnya yang terbaring.

Desahan Denise neniru adegan video berlangsung cukup lama, seperti dalam video unggahan miliknya itu. Terpantau desahan dan desiran Denise Chariesta berlangsung di menit 09.00 sampai tuntas.

"Kalau ada yang mau lihat videonya, kalian cari aja sendiri karena bertebaran banyak di Twitter dan sampai semua teman-teman dan keluarga gue kirimin ke gue," ujarnya.

Denise menduga pemeran dalam video itu melakukan adegan panas di kamar kosan. Ia mengaku kalau ia bersama RD selain di rumah juga beradegan di hotel mewah.

Tanggapan Denise sekaligus membantah tentang viralnya Denise memakai kimono ungu.

Baca Juga: Denise Chariesta Diduga HIV: Minta Patungan Bareng RD dan Ayu Dewi

"Jadi, itu video asusila yang direkam di kamar kos-kosan kayaknya. Kan gue check in di hotel mewah, nggak di kamar kos sempit gitu dan catnya ngelupas," ungkapnya, dan melaporkan hal itu ke kantor polisi, karena mencoreng namanya. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Kebiasaan Mandi Lumpur di Live Tiktok Dapat Jutaan, Begini Risikonya Kata Dokter Kulit
Kebiasaan Mandi Lumpur di Live Tiktok Dapat Jutaan, Begini Risikonya Kata Dokter Kulit
Teraskabar.com - Wahana hiburan pengabdi setan kena usir sama Satpol PP Padang, Jumat (13/1/2023) siang tadi. Walau demikian, bukan orang di dalam melainkan cuma spanduk saja.
Pengabdi Setan Kena Usir Sama Satpol PP di Padang, Ini Pemicunya
Teraskabar.com - Model Kylie Jenner bertelanjang dengan pamer bodi seksi, usa cerai dengan Travis Scott. Membuat netizen mendesis saat melihat kemolekan tubuhnya yang terawat.
Pasca Cerai, Kylie Jenner Pamer Bodi Seksi Cuma Pakai Bra
Manisnya Nafa Urbach Kader NasDem Yang Galau di Depan Mas Bintang
Manisnya Nafa Urbach Kader NasDem Yang Galau di Depan Mas Bintang
Teraskabar.com - Sebelum bonyok! Venna Melinda Sempat Wisata dan Bahagia Bareng Ferry Irawan. video yang beredar di media sosial Instagram
Sebelum Bonyok! Venna Melinda Sempat Wisata dan Bahagia Bareng Ferry Irawan
Teraskabar.com - Model Venna Melinda Berdarah Diduga Korban Kekerasan Suaminya Ferry Irawan. korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya
Model Venna Melinda Berdarah Diduga Korban Kekerasan Suaminya Ferry Irawan