Viral Video Cewek Cantik Sebut Ferdy Sambo Orang Baik, Tak Rela Dihukum Mati

Tangkapan layar video viral cewek cantik tidak ingin Ferdy Sambo di hukum mati. Isu pernikahan kembali jadi wacana. [Foto: TikTok]

Tangkapan layar video viral cewek cantik tidak ingin Ferdy Sambo di hukum mati. Isu pernikahan kembali jadi wacana. [Foto: TikTok]

Teraskabar.com - Kabar viral video seorang cewek cantik menyebut Ferdy Sambo orang baik, dan tak rela pecatan Polri itu di hukum mati. Info tersebut teraskabar dapat dari akun TikTok @top.tujuh_, Rabu 21 September 2022.

Pada akun medsos tersebut, cewek cantik ini menolak keras hukuman mati terhadap pecatan Polri tersebut. Ia juga menyebut kalau Ferdy Sambo orang baik, seperti yang terdapat dapat video unggahan perempuan itu, Selasa 20 September 2022.

"Saya menolak keras kalau vonis pak Sambo adalah hukuman mati karena apa yang lain-lain pun tidak semua di hukum mati. Padahal membunuh sekian banyak orang dan pembunuhan yang dilakukan FS (Ferdy Sambo) ini kita tahu sendiri," ujar wanita itu, seperti teraskabar kutip, Rabu (21/9/2022).

Muncul spekulasi dari netizen benarkah si cantik itu yang di maksud Kamaruddin Simanjuntak?

Pengacara Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J bongkar terkait pernikahan Irjen Ferdy Sambo dengan cewek cantik yang videonya viral belakangan.

Menurut pengacara itu, meninggalnya Brigadir J lantaran isu dugaan pernikahan antara mantan Kadiv Propam Polri dengan si cantik.

Usai sidang kemarin, muncul pembelaan dari seorang perempuan membela Ferdy Sambo agar tidak di hukum mati. Hebatnya lagi wanita itu meminta netizen tidak lagi memperkarakan kasus Ferdy Sambo, suami Putri Candrawathi itu.

"Saya pun kalau melihat sesuatu tidak enak kepada pasangan saya, mungkin saya akan melakukan hal yang saya gak tahu, mungkin di luar akal sehat juga," imbuhnya.

"Kita turut berduka cita memang atas meninggalnya Brigadir J. Tapi asal kalian tahu penderitaan yang diberikan selama hidup dalam waktu yang panjang itu pun sangat menyakitkan. Seperti yang akan di jalankan pak Sambo," terang cewek cantik di video viral itu.

Ia bahkan meminta masyarakat Indonesia untuk tidak sekedar fokus pada kasus pembunuhan yang menjerat anggota Polisi tersebut.

"Sudahlah jangan lagi perpanjang dengan kasus ini, kasus itu. Udah fokus aja dengan pembunuhan ini. Mereka sudah jadi tersangka, tinggal kita tunggu ibu PC," ujarnya.

Baca Juga: Upaya Banding Ferdy Sambo Bersifat Mengikat dan Final

Isu pernikahan Ferdy Sambo dengan cewek cantik pernah muncul di permukaan, bahkan pengacara Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak pernah menyinggung hal ini. Ia juga menyinggung sosok Kabareskrim Agus Andrianto.

Kabareskrim Bantah Pernikahan

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto kabarnya mengetahui ikatan janji suci Ferdy Sambo dan Si Cantik. Tidak itu saja dugaan pernikahan Ferdy Sambo dengan cewek cantik telah sepengetahuan Putri Candrawathi, Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus.

Pernikahan ini kemudian menurut pengacara itu sebagai pemicu terbunuhnya Brigadir J. Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto membantah soal pernikahan Ferdy Sambo dengan perempuan cantik itu.

"Saya tidak pernah menyampaikan hal itu, karena saya nggak tahu," kata Agus, Senin 19 September 2022.

Baca Juga: Markas Konsorsium Perjudian Online Dekat dari Markas Polisi

Ferdy Sambo pun membantah isu pernikahan dengan perempuan melalui pengacaranya, Arman Hanis. “Kami tim kuasa hukum membantah hal tersebut,” kata Arman, Minggu 18 September 2022.

Kabar teras pernikahan Ferdy Sambo dan Si Cantik terbongkar saat pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak jadi bintang tamu dalam suatu acara. Video itu telah tayang di Channel YouTube Uya Kuya TV, 15 September 2022.

Sumber Artikel : Youtube Uya Kuya YouTube TV one Ayo Bandung

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

- Anak-anak di pengungsian terdampak gempa bumi M 5.6 Cianjur di Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, kembali bersekolah, Jumat (2/12/2022).
Anak Anak Pengungsian Gempa Bumi M 5.6 Cianjur Bersekolah
Teraskabar.com - Sebanyak 100 petani perempuan dari kabupaten maupun kota di Sumatera Barat (Sumbar) mengikuti Bimtek Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Padang, Rabu (30/11/2022) kemarin.
Jadi Petani Sukses, 100 Perempuan di Sumbar Ikut Bimtek KUR Kementerian Pertanian
Cristiano Ronaldo menambatkan hatinya ke klub Arab Saudi Al Nassr FC dengan nilai transfer Rp 3,2 triliun per tahun. Netizen mengejek/membully
Cristiano Ronaldo Pindah ke Al-Nassr FC, Netizen Mengejeknya
Australia Masuk Babak 16 Besar Piala Dunia, Sejak 16 Tahun Dikalahkan dari Italia
Australia Masuk Babak 16 Besar Piala Dunia, Sejak 16 Tahun Dikalahkan Italia
Sumbar Bukan Provinsi Intoleran, Ketum PGI: ABS SBK Buka Ruang Bagi Berbeda Suku-Agama. Pdt. Gomar Gultom, M.Th terpukau falsafah Minangkabau
Sumbar Bukan Provinsi Intoleran, Ketum PGI: ABS SBK Buka Ruang Bagi Berbeda Suku-Agama
DPW Partai NasDem Sumbar (Sumatera Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan bersiap sambut capres Anies Baswedan di Sumbar
DPW Partai NasDem Sumbar Siap Sambut Capres Anies Baswedan