Viral Pemuda di Padang Diikat Warga di Tiang Listrik, Ini Kasusnya

Teraskabar.com - Viral video pemuda di Padang tertangkap mencuri sepeda motor, lalu mengikatnya di tiang listrik. Kecamatan Koto Tangah

Tampang IK pemuda di Padang yang beraksi mencuri sepeda motor warga, berakhir di Mapolsek Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat (Sumbar). [Foto: Dokumen Polsek]

Teraskabar.com - Viral video pemuda di Padang tertangkap mencuri sepeda motor, lalu mengikatnya di tiang listrik.

Kejadian itu Perumahan Citra Bungo Pasang Blok D No 14 Rt 04/Rw 01, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), melansir info Instagram @matarakyat_sumbar, Selasa (13/12/2022).

Melihat dari dalam video itu, tampak pemuda itu mengenakan kaos warna kuning, dan tampak tangan terikat di tiang listrik.

Menurut data informasi dari kepolisian, kasus itu sedang mereka tangani. Pemuda dalam video itu kata Kompol Dedy Adriansyah Putra, Selasa (13/12/2022) merupakan warga Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra melanjutkan, pemuda itu diduga melakukan pencurian sepeda motor, dan lokasinya seperti yang tersiar itu.

Baca Juga: Mari Ramaikan Diskusi Adat Tabagsel Sumut di Padang, 25 Desember 2022

Kompol Dedy Adriansyah Putra menjabarkan, pemuda itu berusia 18 tahun berinsial IK. Kasus ini sedang dalam pengembangan, dan Polresta Padang juga berkoordinasi dengan Polsek Koto Tangah.

Pemuda yang di viral dengan tangan terikat di tiang listrik itu, telah berada di dalam sel tahanan setelah tim Polsek Koto Tangah mengamankan pemuda itu, Senin 12 Desember 2022. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Sadis! Ponakan Sikat Paman Hingga Tewas, Bikin Satreskrim Polres Pesisir Selatan Berburu
Sadis! Ponakan Sikat Paman Hingga Tewas, Bikin Satreskrim Polres Pesisir Selatan Berburu
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Desak Tarif Angkot Naik, Mastilizal Aye: Pemilik Gabung Saja Sama Trans Padang Teraskabar.com - Ketua Organda Padang Mastilizal Aye memastikan harga tarif angkutan kota naik
Desak Tarif Angkot Naik, Mastilizal Aye: Pemilik Gabung Saja Sama Trans Padang
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Viral! kronologi tewasnya tiga pemotor di Padang, yang merupakan remaja. Teraskabar.com - Tewasnya tiga pemotor di Padang, Sumatera Barat viral, lantaran rekaman cctv beredar.
Tuai Pro Kontra Netizen, Polisi Urai Kronologi Tewasnya Tiga Pemotor di Padang