VIRAL Ibu ini Pukul Anaknya Pakai Tongkat, Sang Suami Malah Beri Dukungan

VIRAL Ibu ini Pukul Anaknya Pakai Tongkat, Sang Suami Malah Beri Dukungan

ebuah video yang diposing oleh warga memperlihatkan seorang ibu memukul anaknya dengan menggunakan tongkat.

Jakarta, Teraskabar.com - Mendidik atau menghukum anak haruslah dengan cara yang manusia. Peristiwa berikut sebaiknya tidak dijadikan contoh bagi para orang tua.

Sebuah video yang diposting oleh warga memperlihatkan seorang ibu memukul anaknya dengan menggunakan tongkat. Video itu viral di jejaring media sosial dan mendapat banyak reaksi dari netizen.

Awalnya, akun Facebook bernama Wonderland Cheah membagikan sebuah video di grup Facebook bernama KL娱乐站, Senin (9/9/2019).

Pada unggahannya itu, Wonderland Cheah membubuhkan caption.

"Apakah ini bisa disebut manusia?. Orang tua b*d*h, yang satu memukuli, satunya merekam!. Bagaimana bisa seorang anak kecil tahan terhadap pukulan seperti itu?!".

Video berdurasi 1.28 menit itu awalnya menampilkan seorang ibu berbaju merah, anak perempuan bergaun krem, dan balita laki-laki yang berada di dalam kamar.

Halaman:

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Motor Hilang Saat Tawuran, Tim Klewang Polresta Padang Ciduk IRT di Pesisir Selatan
Motor Hilang Saat Tawuran, Tim Klewang Polresta Padang Ciduk IRT di Pesisir Selatan
Viral video di media sosial beberapa orang copot tulisan 'Gereja Reformed Injili Indonesia' slogan tersebut tertera di salah satu tenda pengungsian korban gempa Cianjur, Jawa Barat.
Viral Slogan Gereja Reformed Injili Indonesia di Tenda Pengungsian Korban Gempa Cianjur, BNPB: 62.545 Pengungsi
Pelaku tindak penganiayaan dan pembacokan di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Tim Jantras Polres Padang Pariaman menangkap pelaku dengan barang bukti satu celurit. [Dokumentasi Polres Padang Pariaman]
Polisi Ringkus Pelaku Kriminal Penganiayaan Berdarah di Padang Pariaman
Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP Ansor Sumbar layangkan pengaduan ke Komnas HAM Perwakilan Sumatera Barat, Jumat (4/11/2022).
Mahasiswa Ini Kadukan Kasus Kekerasan Bareng LBH GP Ansor Sumbar ke Komnas HAM
Berita terbaru kali ini tentang perdagangan, pasangan suami istri viral lantaran jual nasi dan lauk cuma Rp 5.000.- kedai nasi itu RB 1 berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.
Viral Makan Minum Cuma 5 Ribu, RB1: Berbisnis dengan Allah
Situs Nagara Padang Ciwidey jadi korban celana dalam cewek, terdapat 10 karung celana dalam perempuan sekitar mata air Cikahuripan, Ciwidey
Situs Nagara Padang Ciwidey Jadi Korban Celana Dalam Cewek