UMKM Sumbar Malagak di Hari Jadi Sumatera Barat, 1 Oktober 2022

– Slank rock band bakal konser pada pameran “UMKM Sumbar Malagak” di GOR H Agus Salim, Padang.

UMKM Sumbar Malagak di Hari Jadi Sumatera Barat

Teraskabar.com - Sebanyak 225 pelaku UMKM bakal meriahkan Hari Jadi ke-77 Sumatera Barat dalam iven "UMKM Sumbar Malagak" 2022, mulai 29 September-2 Oktober mendatang, di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Haji Agus Salim, Padang.

Melansir info teraskabar di Pemprov Sumbar, selain dari pelaku UMKM, juga melibatkan stand dari berbagai kabupaten dan kota di Sumbar. Tidak itu saja, saat UMKM Sumbar Malagak turut gabung dari BUMN, perbankan, otomotif, dan florikultura, serta elektronik.

"Jumlah ini sangat luasa biasa," ujar Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy.

Kemudian, sebanyak 225 UMKM di iven UMKM Sumbar Malagak 2022 menampilkan kuliner khas daerah Sumatera Barat. Selanjutnya sambung Audy Joinaldy, ini merupakan wadah peluang dalam transaksi, promosi, termasuk peluang investasi, industri, maupun sektor dagang dan pariwisata di Sumbar.

Baca Juga: Kubu Gadang dan Gantiang Masuk 50 Desa Wisata Agro Sumatera Barat

"Jadi benar-benar memberikan kesempatan bagi UMKM untuk mempromosikan produk mereka. Saya berharap acara ini berjalan lancar kedepannya," ujar Wagub Audy Joinaldy.

Memeriahkan Hari Jadi Sumbar 2022, selain menggelar event UMKM. Juga ada konser SLANK di UMKM Sumbar Malagak. Kemudian ada beberapa selebriti nasional termasuk Raffi Ahmad dan sejumlah tokoh nasional. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Momentum HUT ke-11 Liga Mahasiswa NasDem 2022 di Sumatera Barat. Ketua Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Sumbar, Budi Ramadhon mengatakan, selalu berbenah dan melancarkan program kerja.
HUT ke-11 Liga Mahasiswa NasDem di Sumbar, Budi Ramadhon: Menguatkan Perjuangan
Milad ke-99 Diniyyah Puteri di Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar). Gubernur Mahyeldi menilai selama ini Diniyyah Puteri sudah berkontribusi banyak terhadap bangsa.
Milad ke-99 Diniyyah Puteri Padang Panjang, Mahyeldi: Mengukir Sejarah
Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP Ansor Sumbar layangkan pengaduan ke Komnas HAM Perwakilan Sumatera Barat, Jumat (4/11/2022).
Mahasiswa Ini Kadukan Kasus Kekerasan Bareng LBH GP Ansor Sumbar ke Komnas HAM
Pengacara Hotman Paris terus mengontrol kasus Irjen Teddy Minahasa Putra, mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar). Penasihat hukum jenderal bintang dua di pundak itu mengaku, kalau Teddy adalah korban.
Hotman Paris Jamin Teddy Minahasa Putra Tidak Kabur, Ia Adalah Korban
Kasus yang menyeret mantan kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra terus bergulir. Penyidik Ditrenarkoba Polda Metro Jaya terus merampungkan berkas sang jenderal bintang dua Polri. Penyidik saat ini tengah melengkapi berkas perkara untuk segera ke tahap satu, dua terkait tersangka kasus peredaran narkoba.
Polda Metro: Berkas Kasus Irjen Teddy Minahasa Segera Rampung
Enam madrasah Sumatera Barat ikut kompetisi Kompetisi Robotik Madrasah atau Madrasah Robotic Competition (MRC), 22-23 November 2022.
6 Madrasah Siap Harumkan Sumatera Barat di Kompetisi Robotik Madrasah tingkat Nasional