tSurvey.id Siap Support Peserta di Singapura Selama Tech in Asia Conference

https://teraskabar.com/tag/telkomsel/

Telkomsel Tech in Asia Conference 2022 Singapura (Telkomsel/Kariadil Harefa)

Teraskabar.com - Lagi-lagi Telkomsel tSurvey.id dukung perhelatan Tech in Asia Conference 2022, yang berlangsung di Singapura. Setelah sebelumnya di Jakarta berhasil memberikan support, 15 September 2022.

Tech in Asia dalam minggu ini bertempat di Marina Bay Sands Singapura, tanggal 20-21 September 2022. Kembali tSurvey.id mengambil bagian untuk mendukung kebangkitan ekonomi digital Indonesia dan Singapura.

Tech in Asia Conference 2022 Singapura, menghadirkan lebih dari 50 pembicara. Yang membagikan saran dan insight bagi startup yang sedang berkembang. Termasuk segmen Speed Dating dan Startup Factory, acara Networking, hingga Startup Arena.

Lima startup akan berkompetisi untuk mendapatkan visibilitas global dan hadiah bersama tSurvey.id. Selama Tech in Asia Conference 2022 Singapura menjamu hingga 10.000 peserta, guna memaksimalkan potensi interaksi dengan anggota komunitas.

Saat di Jakarta, survei Telkomsel tSurvey.id mengangkat tema 'Explore Indonesia's Landscape, Challenges, and Opportunities'.

Mempertemukan kembali para komunitas untuk membahas karakteristik unik industri teknologi Indonesia, potensi ekonomi negara dengan daya beli terbesar di dunia tersebut. Sekaligus arah perkembangannya dengan sejumlah rencana peningkatan daya saing, hingga sumber daya manusia hingga 2025.

Peserta Tech in Asia dapat konsultasi langsung dengan pimpinan DANA Indonesia, East Ventures, Bukalapak, Sequoia, dan masih banyak lagi di Main Stage.

Kemudian melihat startup pre-seed hingga Seri B, investor dari Jungle, OCBC, Mandiri Capital, dan sebagainya di segmen Speed Dating.

Support Peserta Tech in Asia Conference di Singapura

Keuntungan yang sangat luar biasa karena mendapat jejaring dengan 30 startup terbesar, dan terkini dalam kancah teknologi lokal Indonesia di pameran Startup Factory.

Sebagai VIP Networking Sponsor, tSurvey.id berkesempatan menjadi pelengkap bagi lebih dari 500 peserta konferensi dan 150 pimpinan startup di Indonesia di Menara Mandiri Jakarta.

Baca Juga: https://teraskabar.com/telkomsel-tsurvey-id-dukung-tech-in-asia-conference-2022/

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Willis Wee (Founder Tech in Asia), Vince Iswara (CEO & Co-Founder DANA Indonesia), Dayu Dara Permata (CEO & Founder Pinhome). Prasetya Yudaputra (COO Visinema Group), Victor Putra Lesmana (President, Commerce & Fintech Bukalapak) dan 100 pimpinan startup/ industri digital lainnya.

Informasi lebih lengkap mengenai layanan tSurvey.id serta keunggulannya bisa didapat dengan mengakses menu contact us di tautan tSurvey.id. (*)

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Tinc meraih penghargaan ORIGIN Innovation Awards 2022 dari TechNode Global, berkat komitmen Telkomsel mengembangkan inovasi berbasis digital.
Tinc Telkomsel Raih Penghargaan ORIGIN Innovation Awards 2022
Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+ (dibaca: Halo Plus) hadir dengan beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis. Sejak peluncuran Oktober 2022 meningkat pengguna Paket Halo+.
Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati Pelanggan Pascabayar
Telkomsel sukses menggelar infrastruktur jaringan telekomunikasi berteknologi terdepan selama KTT G20 Bali 2022. Kartu PraBayar Tourist
KTT G20 Bali: Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh 59 Persen
Begini cara aktivasi nonton vidio pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 atau Piala Dunia 2022 Qatar full episode.
Cara Aktivasi Nonton Vidio Piala Dunia 2022 via Telkomsel
Nonton Piala Dunia 2022: Ada Paket Data Telkomsel-Vidio Murah
Nonton Piala Dunia 2022: Ada Paket Data Telkomsel-Vidio Murah
Teraskabar.com – Telkomsel kembali menggelar showcase 5G pada kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, sejak 13-17 November 2022 di Bali. Showcase 5G tersebut menunjukkan komitmennya untuk terus berupaya membuka peluang lebih luas bagi Indonesia dalam menunjukkan kapabilitas ekosistem teknologi digitalnya kepada dunia.
Puncak KTT G20, Telkomsel Showcase  Pemanfaatan 5G