Tokocrypto Sikat Perdagangan Aset Kripto Bodong Bareng Bappebti

Tokocrypto Sikat Perdagangan Aset Kripto Bodong Bareng Bappebti

Tokocrypto kerja sama dengan Bappebti [Foto: Tokocrypto]

Teraskabar.com- Tokocrypto siap bekerja sama dengan Commodity Futures Trading Regulatory Authority (Bappebti) untuk menekan penggalangan dana publik dengan kedok perdagangan aset kripto seperti skema piramida (multi-level marketing) atau skema Ponzi.

Praktik perdagangan yang penuh kekerasan akan merusak perkembangan industri.

Government Relations Tokocrypto Albert Endi Hartanto mengatakan bahwa Tokocrypto selalu mendukung upaya regulasi, dan dalam konteks ini, Bappebti mengambil tindakan tegas terhadap perdagangan aset crypto berkedok skema piramida, yang mengakuisisi keanggotaan.

Aktivitas tersebut dapat membahayakan platform platform Crypto Asset Physical Trader (CPFAK) yang terdaftar secara resmi.

“Kami melihat aktivitas perdagangan aset kripto yang melanggar aturan yang dapat merugikan pedagang aset kripto resmi yang terdaftar di Bappebti," katanya.

Baca Juga: Berikut Aset Kripto Bearish, Lengkap Grafis dan Analisis

"Masyarakat tentu menjadi pihak yang paling rentan karena minimnya pengetahuan. Kami tidak ingin kepercayaan masyarakat terhadap investasi di crypto assets untuk dikompromikan,” kata Endi.

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang tentang Jaksa Penuntut Umum (JPU), saat sidang terdakwa Indra Kesuma alias Indra Kenz.
Aset Indra Kenz Dirampas Negara, Hakim: Trader Binomo Berkedok Perjudian
Berikut Aset Kripto Bearish, Lengkap Grafis dan Analisis
Berikut Aset Kripto Bearish, Lengkap Grafis dan Analisis
Perdagangan frekuensi tinggi (HFT) adalah gaya perdagangan yang menggunakan algoritma, menganalisis, mengeksekusi sejumlah besar perdagangan
Apa itu Perdagangan Frekuensi Tinggi (HFT) Crypto?
Salah seorang pendiri dan CEO Real Vision, Raoul Pal berharap bullish di Ethereum (ETH) unggul dari BTC alias Bitcoin. Melansir dari cuitannya di Twitter, Senin (31/10/2022). Ia percaya, bahwa secara fakta rasio ETH/BTC mungkin menjadi “grafik harga aset paling bullish” saat ini.
CEO Real Vision Berharap Ethereum Ungguli Bitcoin
Mungkinkah Bitcoin BULL Bisa Naik, Atau BTC Masih Mempertahankan Harga
Bitcoin BULL Bisa Naik? Harga BTC Masih Bertahan
Sate salah satu makanan favorit, apalagi di suasana saat ini. Yuks, nikmati dan coba resep sate jamur tiram dengan bumbu kecap. Simak panduan lengkap dan simple di bawah ini, Minggu (27/11/2022).
Resep Sate Jamur Tiram Bumbu Kecap, Lengkap dan Simple