Tes Kepribadian Berdasarkan Letak Pemasangan Cincin di Jari, Kamu yang Mana?

Jakarta, Teraskabar.com - Mungkin banyak yang tidak menyadari karakter seseorang berdasarkan cara meletakkan cincin di jari yang mana.

Nah, berdasarkan kebudayaan korea, sifat dan karakter seseorang dapat dilihat dari caranya meletakan cincin di jari. Sifat seseorang yang meletakan cincin di jari manis akan berbeda dengan yang meletakan di jari telunjuk.

Berikut penjelasannya:

1. Di Jеmроl

Jika seseorang suka memakai cincin di jempol, hal tersebut menandakan dirinya suka akan kebebasan. Mereka adalah orang yang bebas dan biasanya, di Korea yang menggunakan cincin di jempol adalah para jomblo.

Bisa saja cara ini menyatakan bahwa mereka adalah suka akan kebebasan . Tapi bisa juga cara ini digunakan untuk memberi tahu yang lain bahwa dirinya lagi sedang sendiri.

2. Di Jari Telunjuk

Menurut kebudayaan Korea, mereka yang memaki cincin di jari telunjuk menggambarkan orang yang bersahabat dan penuh persahabatan serta hangat.

Sаhаbаt bіаѕаnуа ѕukа mеmаkаі cincin dі telunjuk mereka. Kаlаu di Korea, kіtа bisa memberi hаdіаh bеruра cincin buаt ѕаhаbаt.

Tapi, kаlаu ada уаng mеmbеrі cincin buаt lаwаn jеnіѕ dаn dіраkаі di tеlunjuk, іtu artinya dia hаnуа ѕеbаtаѕ tеmаn alias jadi kоrbаn friendzone.

Halaman:

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Gagal Ginjal Akut: 12 Anak di Sumatera Barat Meninggal Dunia
Gangguan Ginjal Akut: 12 Anak di Sumatera Barat Meninggal Dunia
Teraskabar.com - Kasus Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal/Acute Kidney Injury (AKI) meningkat tajam pada anak usia 5 tahun. Hal itu menurut catatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dalam laporan sejak akhir Agustus 2022.
Gagal Ginjal Akut Sebanyak 206 Kasus di 20 Provinsi Indonesia
rembuk stunting di Aulia Desa Simpang Padang. Rembuk tersebut kata Kades Simpang Padang Asrizal, Senin (17/10/2022) bagian program nasional yang berjenjang.
Perbaiki Gizi Anak, 60 Warga Simpang Padang Rembuk Stunting
Menekan angka stunting di Kepulauan Riau, Dompet Duafa Kepulauan Riau, Majelis Taklim Telkomsel menyalurkan 12 paket gizi di Belakang Padang
Tekan Stunting, Dompet Duafa Salurkan Paket Gizi di Belakang Padang
Teraskabar.com - Fita memperkenalkan teknologi artificial intelligence (AI) guna memenuhi tren gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.
Fita Kenalkan Fitur Olahraga dengan Teknologi Artificial Intelligence (AI)
Kasus HIV/AIDS di Maluku Menurun 50 Persen
Kasus HIV/AIDS di Maluku Menurun 50 Persen