Terharu, Puluhan Anak Yatim Santap Siang Bareng Rida Ananda, Pj Wako Payakumbuh

Puluhan anak yatim menikmati jamuan di Rumdis Wali Kota Payakumbuh, Sumatera Barat atau Sumbar, Selasa (20/12/2022) siang.

Puluhan anak yatim dari Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB) dan Kelurahan Tiakar santap siang bareng Pj. Walikota Payakumbuh, Rida Ananda, Selasa (20/12/22) siang. [Foto: Dokumentasi]

Teraskabar.com - Puluhan anak yatim menikmati jamuan di Rumdis Wali Kota Payakumbuh, Sumatera Barat atau Sumbar, Selasa (20/12/2022) siang.

Keharuan meliputi ruangan itu, bahkan Pj Walikota Rida Ananda sesegukan saat bersama anak yatim di rumah dinas Pemkot Payakumbuh.

Baca Juga: Mailinda Rose Jadi Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Barat

Lebih kurang anak yatim berjumlah 50 orang merupakan dari Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB) dan Kelurahan Tiakar.

Baca Juga :Jadilah Pemenang Telkomsel Poin 2022, Gratis Mercedes-Benz dan Handphone Samsung

Saat itu turut lurah, ketua LPM dan tokoh masyarakat setempat santap siang bersama Pj. Walikota Payakumbuh, Rida Ananda

Baca Juga: SAR Padang: 10 Korban Tambang Batu Bara Sawahlunto Terjebak di Lubang Pertambangan

Baca Juga: PayPal Kolaborasi Bareng MetaMask, Dompet Kripto

Pada kesempatannya, Rida Ananda menyampaikan beberapa hal yang memicu semangat anak-anak yatim untuk rajin belajar, dan tetap semangat. Ia juga meminta doa kesehatan dari anak yatim, agar dapat melaksanakan amanah. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Viral! kronologi tewasnya tiga pemotor di Padang, yang merupakan remaja. Teraskabar.com - Tewasnya tiga pemotor di Padang, Sumatera Barat viral, lantaran rekaman cctv beredar.
Tuai Pro Kontra Netizen, Polisi Urai Kronologi Tewasnya Tiga Pemotor di Padang
Ratusan Pemuda Ikut Kaderisasi Raya GP Ansor Sumbar di Padang. Teraskabar.com - Seratusan pemuda mengikuti kaderisasi raya di Padang, Sumatera Barat, 20 sampai 22 Januari 2023 yang digelar Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Sumbar di Asrama Haji.
Ratusan Pemuda Ikut Kaderisasi Raya GP Ansor Sumbar di Padang
NA Perkaos Kakak dan Adik di Sijunjung Sumbar, AR Tidak Tahan. Teraskabar.com - Kakak dan Adik, paman perkaos sejak April 2022 sampai Januari 2023.
NA Perkaos Kakak dan Adik di Sijunjung Sumbar, AR Tidak Tahan
Imbas Tahanan Kabur dari Polsek: Polres dan Polsek di Sumbar Siap-Siap. Teraskabar.com - Imbas tahanan Polsek Lubuk Begalung kabur dari sel penjara, beberapa hari lalu, siap-siap Polres dan Polsek bakal jadi sorotan.
Imbas Tahanan Kabur dari Polsek Lubeg: Polres dan Polsek di Sumbar Siap-Siap
Ayah Aniaya 2 Anak Kandung di Pasaman, Satu Meninggal Dunia Teraskabar.com - Ayah diduga aniaya anak kandung terjadi di Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar).
Ayah Aniaya 2 Anak Kandung di Pasaman, Satu Meninggal Dunia