Teratas di Survey, Iwan Fals Maju di Pilkada Depok?

Teratas di Survey, Iwan Fals Maju di Pilkada Depok?

Iwan Fals

Jabar, Teraskabar.com - Lama tak terdengar, ternyata musisi legendaris Indonesia Iwan Fals masih memiliki pesona yang luar biasa.

Dalam survey yang dilakukan Klinik Digital Vokasi Universitas Indonesia (UI) bersama dengan satu kelompok pegiat media sosial, Nama Iwan Fals berada paling atas dari daftar pencalonan Wali Kota Depok 2020 mendatang.

Iwan mengalahkan wali kota Depok yang saat ini menjabat, Mohammad Idris juga wakilnya Pradi Supriyatna.

Meski demikian, pihak keluarga belum mau memberikan komentar mereka mengenai hal tersebut. Anak Iwan Fals, Annisa Cikal Rambu Basae mengatakan pihaknya sekeluarga belum ada berbicaa mengenai hal tersebut.

"Kita sekeluarga belum ada ngobrol-ngobrol soal itu mba. Jadi kita belum bisa kasih komen," ujar Cikal,  Minggu (15/9/2019) dikutip dari detik.

Menurutnya, selama ini ayahnya hanya fokus dibidang musik. Jadi kalau Iwan Fals ingin beralih ke politik pasti akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan keluarga.

Untuk diketahui, dari suvey yang dilakukan, Pelantun lagu 'Bongkar' telah mendapat dukungan persentase 13 persen dari warga kota Depok. Disusul dengan Mohammad Idris (Wali Kota Depok saat ini) yang mendapatkan persentase 12 persen, dan Pradi Supriatnya (Wakil Wali Kota Depok saat ini).

Halaman:

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Anak STM Ikutan Demo, Begini Komentar Iwan Fals
Anak STM Ikutan Demo, Begini Komentar Iwan Fals
Daddy Fatria resmi sebagai Ketua Badan Rescue NasDem Sumbar, setelah Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Barat Fadly Amran mengeluarkan SK pengesahan strukturd an susunan pengurus, 16 November 2022.
Daddy Fatria Komandoi Badan Rescue NasDem Sumbar
Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar Bagikan 100 Bibit Tanaman Buah di Tiga Kecamatan Padang
Data terbaru (update) jumlah korban meninggal dunia gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022) bertambah. BNPB mencatat 327 jiwa orang, setelah empat jenazah kembali di temukan di lokasi pencarian.
[UPDATE] 327 Jiwa Orang Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur
Sumbar Bukan Provinsi Intoleran, Ketum PGI: ABS SBK Buka Ruang Bagi Berbeda Suku-Agama. Pdt. Gomar Gultom, M.Th terpukau falsafah Minangkabau
Sumbar Bukan Provinsi Intoleran, Ketum PGI: ABS SBK Buka Ruang Bagi Berbeda Suku-Agama
DPW Partai NasDem Sumbar (Sumatera Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan bersiap sambut capres Anies Baswedan di Sumbar
DPW Partai NasDem Sumbar Siap Sambut Capres Anies Baswedan