Teratas di Survey, Iwan Fals Maju di Pilkada Depok?

Teratas di Survey, Iwan Fals Maju di Pilkada Depok?

Iwan Fals

Jabar, Teraskabar.com - Lama tak terdengar, ternyata musisi legendaris Indonesia Iwan Fals masih memiliki pesona yang luar biasa.

Dalam survey yang dilakukan Klinik Digital Vokasi Universitas Indonesia (UI) bersama dengan satu kelompok pegiat media sosial, Nama Iwan Fals berada paling atas dari daftar pencalonan Wali Kota Depok 2020 mendatang.

Iwan mengalahkan wali kota Depok yang saat ini menjabat, Mohammad Idris juga wakilnya Pradi Supriyatna.

Meski demikian, pihak keluarga belum mau memberikan komentar mereka mengenai hal tersebut. Anak Iwan Fals, Annisa Cikal Rambu Basae mengatakan pihaknya sekeluarga belum ada berbicaa mengenai hal tersebut.

"Kita sekeluarga belum ada ngobrol-ngobrol soal itu mba. Jadi kita belum bisa kasih komen," ujar Cikal,  Minggu (15/9/2019) dikutip dari detik.

Menurutnya, selama ini ayahnya hanya fokus dibidang musik. Jadi kalau Iwan Fals ingin beralih ke politik pasti akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan keluarga.

Untuk diketahui, dari suvey yang dilakukan, Pelantun lagu 'Bongkar' telah mendapat dukungan persentase 13 persen dari warga kota Depok. Disusul dengan Mohammad Idris (Wali Kota Depok saat ini) yang mendapatkan persentase 12 persen, dan Pradi Supriatnya (Wakil Wali Kota Depok saat ini).

Halaman:

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Anak STM Ikutan Demo, Begini Komentar Iwan Fals
Anak STM Ikutan Demo, Begini Komentar Iwan Fals
Kemendagri Raih Penghargaan IKPA Terbaik 2022 di 2023
Kemendagri Raih Penghargaan IKPA Terbaik 2022 di 2023
Teraskabar.com - Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi mengakibatkan empat warga meninggal dunia usai peristiwa kecelakaan di tanjakan Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (8/3/2023) malam.
Kecelakaan Trans Sulawesi Memakan Korban, Satunya Mantan Hukum Tua Desa Munte
baduit hibur anak korban kebakaran depo Pertamina Plumpang. (Suara.com/Faqih)
Komunitas Badut Hibur Anak Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
Teraskabar.com - Baru-baru ini muncul suara dari ahli waris korban meninggal kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Mereka diduga menerima intimidasi.
Ahli Waris Korban Depo Pertamina Terbakar Kena Teror OTK
Telkomsel Gelar Internet BAIK Series 7 2023: Ajak Generasi Ciptakan Konten Digital Kreatif Sehat
Telkomsel Gelar Internet BAIK Series 7 2023: Ajak Generasi Ciptakan Konten Digital Kreatif Sehat