Telkomsel Siaga: Roadshow Natal 2022 Bagikan Ribuan Paket Kasih Tanpa Batas

Telkomsel menggelar Roadshow Natal 2022 dengan membagikan ribuan paket kasih tanpa batas melalui program Telkomsel Siaga Natal 2022.Telkomsel menggelar Roadshow Natal 2022 dengan membagikan ribuan paket kasih tanpa batas melalui program Telkomsel Siaga Natal 2022.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan untuk masyarakat dalam rangkaian Program Telkomsel Siaga di Kota Ambon, Kamis (8/12). [Foto: Telkomsel]

Teraskabar.com - Momen Hari Raya Natal 2022, Telkomsel membagikan 270 paket dana pendidikan bagi pelajar berprestasi, kemudian 270 paket alat bantu bagi disabilitas.

Lalu sebanyak 270 paket lagi dana usaha bagi pedagang kecil dan UMKM. Serta 270 paket dana santunan bagi panti asuhan, panti jompo, dan gereja.

"Jadi dari sekian paket itu, kami juga akan membagikan 2.700 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, via keterangan tertulis kepada teraskabar.com.

Hendri menuturkan, Telkomsel Siaga Natal 2022 merupakan wujud tanggung jawab sosial dan komitmen perusahaan menghadirkan dampak positif. Selain itu mendorong berdayanya lapisan masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga tahun ini bisa menyatukan semangat seluruh masyarakat dalam menyongsong lembaran baru dengan penuh optimisme, untuk bangkit lebih kuat," ungkap Hendri Syam.

Baca Juga: Bisnis Kopi, Lucinta Luna Namai Usahanya Mirip Alat Vital?

Telkomsel akan Roadshow Natal 2022 di Medan, Sumatera Utara (15/12/2022) lewat program Telkomsel Siaga dengan tema 'Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat', kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.
Direktur IT Telkomsel Bharat Alva (kanan) secara simbolis memberikan bantuan berupa alat bantu gerak untuk penyandang disabilitas dalam rangkaian Roadshow Natal 2022 di Kota Ambon, Kamis (8/12). [Foto: Telkomsel]

Sementara itu Telkomsel bakal Roadshow Natal 2022 di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada 15 Desember 2022. Sebagai bagian dari Program Telkomsel Siaga dalam momentum Hari Raya Natal 2022.

Roadshow Telkomsel Siaga Natal tahun ini mengajak seluruh perwakilan penerima manfaat dari penghuni panti asuhan yatim piatu dan lansia dari panti jompo di Medan dan beberapa kota lainnya untuk berkegiatan bersama.

Baca Juga: Anies Singgah ke INS Kayutanam Padang Pariaman, Ini Sejarahnya

"Semangat Telkomsel sebagai digital society enabler pada momen Natal kali ini adalah mendorong untuk saling berbagi #KasihTanpaBatas," tutupnya. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Teraskabar.com- Telkomsel umumkan pemenang Lucky Draw 2022. Poin Festival Lucky Draw 2022 berbagi 5 mobil mewah persembahan Telkomsel.
Menangkan 5 Mobil Mewah: Telkomsel Umumkan Pemenang Lucky Draw 2022
Teraskabar.com - Telkomsel yakin tim Kagendra mampu menjadi juara di Turnamen Arena of Valor (AOV), Call of Duty Mobile (CODM). Hal itu setelah memenangkan laga pada event lainnya.
Tim Kagendra Telkomsel Siap Tumbangkan Lawan di Turnamen AOV dan CODM 2023
Kolaborasi MAXstream dan MD Pictures_1-3: Telkomsel melalui MAXstream menjalin kolaborasi strategis dengan MD Pictures untuk menghadirkan beberapa film dan serial populer sepanjang tahun 2023, antara lain Film HIDAYAH, Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Film Atas Nama Surga, dan Serial Princess and The Boss. Ragam konten ini bisa disaksikan pada platform MAXstream yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.
Konten Hiburan! MAXstream Telkomsel dan MD Pictures Collaboration
Harga HP ZBook Fury 17 G8 dan 7 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2023
Harga HP ZBook Fury 17 G8 dan 7 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2023
Teraskabar.com - Jam tangan Apple (Watch) kini dapat berfungsi sebagai kunci Tesla kamu. Walau tanpa internet, kamu dapat membuka mobil kamu yang bermerek Tesla.
Tanpa Internet, Apple Watch Bisa Buka Mobil Tesla Kamu
WhatsApp meluncurkan server proxy terbaru, dengan pembaruan terkini itu memungkinkan Aplikasi WhatsApp bisa terus menyala meskipun tanpa sinyal internet.
WhatsApp Luncurkan Server Proxy Terbaru, Ini Fungsi dan Cara Kerja WA