Telkomsel Perkuat Kolaborasi Bareng Feedloop, Telkomsel Mitra Inovasi (TMI)

%%sitename%% Hadirkan solusi digital inovatif di bisnis era digital, Telkomsel berkolaborasi bersama Feedloop untuk sektor enterprise

MoU Telkomsel dan Feedloop di kegiatan NEX-BE Fest (Next Billion Ecosystem Festival), 29-30 November 2022, Denpasar-Bali.

Teraskabar.com - Hadirkan solusi digital inovatif di bisnis era digital, Telkomsel berkolaborasi bersama Feedloop untuk pengembangan produk sektor enterprise, kata Vice President Data Solutions Telkomsel Alfian Manullang, Selasa (13/12/2022).

Ia menerangkan, Feedloop merupakan salah satu startup portofolio Telkomsel Mitra Inovasi (TMI). Kolaborasi itu penting untuk memperkaya data insight, sehingga mampu menjangkau pasar yang lebih luas.

"Baik Telkomsel dan Feedloop sama-sama memiliki ekosistem digital yang berfokus pada data insight untuk membantu sektor enterprise," ujar Alfian.

Sebagai tanda jadi keduanya pun saling meneken nota kesepahaman (MoU) di kegiatan NEX-BE Fest (Next Billion Ecosystem Festival), 29-30 November 2022, Denpasar-Bali.

Alfian Manullang menjabarkan, selama ini memang pihaknya optimal untuk layanan data insight telco, seperti Mobile Consumer Insight (MSIGHT). Yang berfungsi untuk memberi solusi bagi kebutuhan industri dalam mengambil kebijakan strategis, akurat, cepat, terarah, dan tepat sasaran.

Baca Juga: Telkomsel Sambut Kemeriahan Hari Raya Natal 2022, Bikin Roadshow Natal

Sementara itu CEO Feedloop Ahmad Rizqi Meydiarso, dalam kesempatannya menyebut, kalau pihaknya sangat terbuka dan menerima kerja sama atau kolaborasi dengan Mobile Consumer Insight (MSIGHT) Telkomsel.

Melalui kolaborasi itu sambung Ahmad Rizqi Meydiarso, bakal bisa saling terintegrasi antara layanan Telkomsel MSIGHT dengan produk customer engagement Feedloop.

"Kami sangat senang akan kerja sama ini, yang mana Telkomsel memiliki data layanan best in class customer 360 insight untuk sektor korporasi di Indonesia," ucap Ahmad Rizqi.

Baca Juga: Teraskabar/Teraskabar.com (Teras Kabar), Media Daring Multiplatform

Setelah adanya kerja sama antara Feedloop dan Telkomsel, sudah barang tentu dapat bermanfaat di sektor enterprise. Memudahkan pelaku usaha menjangkau pelanggan mereka, sekaligus memberi panduan pengalaman personalisasi.

"Rasio positifnya melalui produk maupun layanan yang dihadirkan di website maupun aplikasi, sangat efektif tentunya untuk kedepan," tutupnya. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Teraskabar.com- Telkomsel umumkan pemenang Lucky Draw 2022. Poin Festival Lucky Draw 2022 berbagi 5 mobil mewah persembahan Telkomsel.
Menangkan 5 Mobil Mewah: Telkomsel Umumkan Pemenang Lucky Draw 2022
Teraskabar.com - Telkomsel yakin tim Kagendra mampu menjadi juara di Turnamen Arena of Valor (AOV), Call of Duty Mobile (CODM). Hal itu setelah memenangkan laga pada event lainnya.
Tim Kagendra Telkomsel Siap Tumbangkan Lawan di Turnamen AOV dan CODM 2023
Kolaborasi MAXstream dan MD Pictures_1-3: Telkomsel melalui MAXstream menjalin kolaborasi strategis dengan MD Pictures untuk menghadirkan beberapa film dan serial populer sepanjang tahun 2023, antara lain Film HIDAYAH, Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Film Atas Nama Surga, dan Serial Princess and The Boss. Ragam konten ini bisa disaksikan pada platform MAXstream yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.
Konten Hiburan! MAXstream Telkomsel dan MD Pictures Collaboration
Harga HP ZBook Fury 17 G8 dan 7 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2023
Harga HP ZBook Fury 17 G8 dan 7 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2023
Teraskabar.com - Jam tangan Apple (Watch) kini dapat berfungsi sebagai kunci Tesla kamu. Walau tanpa internet, kamu dapat membuka mobil kamu yang bermerek Tesla.
Tanpa Internet, Apple Watch Bisa Buka Mobil Tesla Kamu
WhatsApp meluncurkan server proxy terbaru, dengan pembaruan terkini itu memungkinkan Aplikasi WhatsApp bisa terus menyala meskipun tanpa sinyal internet.
WhatsApp Luncurkan Server Proxy Terbaru, Ini Fungsi dan Cara Kerja WA