Telkomsel Pastikan Kenyamanan Digital Delegasi KTT G20 Bali, Mulai Produk & Layanan Unggulan

Teraskabar.com - Telkomsel menegaskan akan memastikan kenyamanan keamanan bagi delegasi KTT G20 Bali, Konferensi Tingkat Tinggi G20

Pemesanan kartu perdana ini dapat dilakukan para delegasi dengan mengakses telkomsel.com/en/perdana/tourist-prepaid-card

Teraskabar.com - Telkomsel menegaskan akan memastikan kenyamanan maupun keamanan bagi delegasi KTT G20 Bali, selama Konferensi Tingkat Tinggi G20 Indonesia, 15-16 November 2022.

The 17th G20 Heads of State and Government Summit merupakan tajuk dalam pertemuan tersebut, sehingga peran Telkomsel sangat penting dalam ajang internasional tersebut.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit menjelaskan, pihaknya mengambil peran sekaligus berkontribusi untuk kelancaran KTT G20 Bali 2022 atau Presidensi G20 di 2022.

"Kami mendukung komitmen Indonesia dalam menunjukkan potensi besar transformasi ekosistem industri, dan kapabilitas digital terbaik negeri. Yang bisa memberikan pengalaman akses digital berkualitas kepada tamu negara yang hadir," kata Adiwinahyu.

Telkomsel memastikan penggunaan produk & layanan digital maksimal selama KTT G20, seperti menghadirkan kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist yang sudah didukung layanan Hyper 5G Telkomsel.

Kartu Telkomsel PraBayar Tourist menghadirkan akses maksimal untuk pengalaman digital terbaik bagi para turis mancanegara melalui bonus kuota data/internet sebesar 25 GB dan kuota telepon lokal 25 menit.

Bukan itu saja, provider menambahkan alokasi kuota data/internet pada kartu Telkomsel PraBayar Tourist menjadi sebesar 125 GB (25 GB di semua jaringan dan 100 GB di jaringan 5G) bagi para perwakilan delegasi G20.

Para delegasi dapat melakukan pemesanan kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist dengan mengakses tautan telkomsel.com/en/perdana/tourist-prepaid-card sebelum keberangkatan mereka ke Indonesia atau mengunjungi gerai resmi Telkomsel yang telah tersebar di sejumlah lokasi acara.

Telkomsel juga telah menggandeng mitra outlet reseller yang berada di kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, hingga Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Membuka sejumlah Toko Orbit yang menyediakan modem internet portabel Telkomsel Orbit.

Serta menyediakan booth penjualan dan layanan produk di sejumlah titik khusus, mulai dari bandara, lokasi-lokasi acara, destinasi wisata, hingga penginapan G20.

“Kami berupaya memberikan kemudahan kepada seluruh delegasi G20 dalam mendapatkan pengalaman telekomunikasi dan aktivitas digital terbaiknya selama berada di Indonesia. Memastikan kesiapan produk dan layanan unggulan Telkomsel," kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Delegasi dapat merasakan pengalaman akses konektivitas Hyper 5G sejak hari pertama kedatangan di Indonesia.

Gandeng 382 Perusahaan Telekomunikasi

Teraskabar.com -  Telkomsel menegaskan akan memastikan kenyamanan keamanan bagi delegasi KTT G20 Bali, Konferensi Tingkat Tinggi G20
Pemesanan kartu perdana ini dapat dilakukan para delegasi dengan mengakses telkomsel.com/en/perdana/tourist-prepaid-card

Untuk kesiapan layanan international roaming di Indonesia bagi perwakilan delegasi G20, saat ini Telkomsel telah bekerja sama dengan 382 perusahaan telekomunikasi seluler dari 180 negara di seluruh dunia, di mana 48 perusahaan telekomunikasi tersebut berasal dari seluruh negara delegasi G20 yang akan hadir di Indonesia.

Kerja sama tersebut mencakup 4G Roaming Partnership dengan setidaknya satu perusahaan telekomunikasi seluler dari tiap negara, serta 5G Roaming Partnership dengan 12 perusahaan telekomunikasi seluler dari Amerika Serikat, Arab Saudi, Kanada, Korea Selatan, Perancis, Republik Rakyat Tiongkok, Rusia, dan Turki.

Berkolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI serta Kementerian Perdagangan RI, Telkomsel juga menyediakan layanan asistensi di sejumlah titik, untuk membantu proses registrasi International Mobile Equipment Identity (IMEI) perangkat pintar yang akan digunakan perwakilan delegasi selama mengikuti rangkaian kegiatan G20.

Informasi lebih lengkap bisa akses melalui telkomsel.com/explore/G20. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Sate salah satu makanan favorit, apalagi di suasana saat ini. Yuks, nikmati dan coba resep sate jamur tiram dengan bumbu kecap. Simak panduan lengkap dan simple di bawah ini, Minggu (27/11/2022).
Resep Sate Jamur Tiram Bumbu Kecap, Lengkap dan Simple
Puluhan anggota tim kemanusiaan Badan Intelijen Negara (BIN) jalan kaki, tebar bantuan logistik di Gunung Lanjung Cianjur, daerah terisolir
Puluhan Agen Intelijen Indonesia Jalan Kaki, Tebar Bantuan di Gunung Lanjung Cianjur
Tercatat 56 guru meninggal dunia saat gempa Cianjur, Jawa Barat, saat peristiwa gempa magnitudo 5,6, Senin (21/11/2022). Jumlah tersebut masuk dalam data jumlah korban gempa bumi Cianjur, dan ratusan luka-luka berdasar data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jumat, 26 November 2022.
Gempa Cianjur Jawa Barat : Puluhan Guru Meninggal Dunia
Hingga Jumat (25/11/2022) kemarin, tercatat 248 gempa susulan terjadi. Getaran gempa tersebut pasca gempa Cianjur magnitudo 5,6 skala richter mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, 21 November 2022.
BMKG: 248 Gempa Susulan Mengguncang Cianjur Jawa Barat, BNBP: 310 Warga Meninggal
Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menambah dapur umum yang berlokasi di Bekasi maupun di Jakarta. Dapur umum tersebut beroperasi mulai Sabtu ini, Sabtu (26/11/2022).
Menteri Sosial Tri Rismaharini Tambah Dapur Umum Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur