Tak Separah Dewi Perssik, Baby Shima Ngak Goyang Lagi, Kenapa?

%%sitename%% Baby Shima mengejutkan penggemar lantaran tidak bisa goyang lagi. mendapat perundungan secara verbal dari netizen

Potret Baby Shima [Foto: Tangkapan Layar/Instagram]

Teraskabar.com - Baby Shima mengejutkan penggemar lantaran tidak bisa goyang lagi. Entah kenapa penyanyi yang sedang hits itu tiba-tiba membuat netizen tercengang.

Penyanyi Baby Shima curhat terkait apa yang ia alami selama ini, rupanya ia mendapat perundungan secara verbal dari netizen, hal itu terungkap melansir dari YouTube resmi Trans TV, Kamis (24/11/2022).

Penyanyi berusia 30 tahun itu memang punya pesona cantik, bukan itu saja goyangannya di atas panggung benar-benar memukau penikmat dangdut.

Hanya saja, sebagian netizen membuat hatinya terpuruk. Cewek bernama Nor Asmina Ramli merupakan penyanyi top dengen genre pop dance dan ratu smule.

Lalu ikut D'Academy Asia yang tayang di Indosiar sebagai pijakan untuk meniti karir. Hanya saja cewek asal Malaysia itu mendapat perundungan alias bully dari negaranya sendiri.

"Kebanyakan ngak suka," ucap Baby Shima.

Baca Juga: Dibilang Sombong Tak Mau Foto Bareng Penggemar, ini Alasan Cita Citata

Baby Shima berulang kali menjelaskan, bahwa goyangan ia punya tidak terlalu vulgar dan atau berlebihan, seperti cakap orang-orang terhadapnya.

Karena merasa ia tidak mendapat tempat di negaranya sendiri dengan komentar miring terhadapnya. Baby kemudian meniti karir di Indonesia, negara tuan rumah KTT G20 Bali 2022.

Baby Shima mengejutkan penggemar lantaran tidak bisa goyang lagi. mendapat perundungan secara verbal dari netizen
Potret cantik Baby Shima {Foto: Koleksi Pribadi/Instagram]

Netizen Malaysia menilai goyangan Baby Shima tidak patut, apalagi ia sebagai tokoh publik dunia hiburan entertainment.

Pengalaman yang sama juga pernah Dewi Perssik (DP) rasakan. Wanita dikabarkan kepergok tidur bareng Rian Ibram oleh Nassar itu mengaku mendapat pujian dengan goyangan dahsyatnya di atas panggung.

Baca Juga: Sebut Dirinya "LONTE", Dewi Perssik Polisikan Fans Leslar

Goyangan Dewi Perssik lebih paten dari Baby Shima, dan jauh lebih vulgar atau berani. Penyanyi dangdut Baby Shima kelahiran 20 September 1999 itu kini berhenti bergoyang di kampung halamannya. Walau demikian ia tetap berupaya cari cuan demi kebutuhan hidupnya. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
WALHI Sumbar menyorot daerah kawasan bencana di dua kelurahan Bungus Teluk Kabung, Padang. Yoni Candra: Wali Kota Padang tidak aspiratif %
Dua Kelurahan Bungus Teluk Kabung Terancam Bencana, Yoni Candra: Walikota Padang Tidak Aspiratif
Jelang safari politik Anies Baswedan ke Sumatera Barat. Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik meninjau sejumlah titik kunjungan calon presiden 2024, Jumat (2/12/2022). "Anies datang untuk masyarakat Sumatera Barat. Ini semacam Salam Pasambahan dari Partai NasDem untuk seluruh penduduk di ranah tacinto ini," ujar Jakfar.
Anies Baswedan untuk Rakyat Sumbar, Jakfar Sidik: NasDem Pastikan Meriah
Sambut kedatangan Anies Baswedan di Sumbar, sebanyak 35 ribu kupon untuk agenda seperti jalan sehat bersama Anies habis, kata Ka'bati selaku koordinator kehumasan acara penyambutan Anies Baswedan, Kamis (1/12/2022).
Puluhan Ribu Warga Siap Sambut Anies Baswedan di Sumbar, Ka'bati: 35 Ribu Kupon Habis
Teraskabar.com - Fadli Zon kritik sejumlah lembaga survei yang melakukan survei terhadap elektabilitas kandidat calon presiden, termasuk dalam hal ini Prabowo Subianto.
Eletakbilitas Prabowo Rendah, Fadli Zon Kritik Lembaga Survei Calon Presiden
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat