Sudah Terbaru Guys, Yuk Beriklan di Telkomsel MyAds

Telkomsel MyAds hadir dengan wajah baru, beragam fitur di dalamnya. Bahkan memudahkan pengguna agar bisa beriklan digital. Hal itu kata Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Arief Pradetya, Sabtu (3/12/2022).

Telkomsel melakukan pengembangan dan perubahan layanan MyAds yang meliputi tampilan website, article page, offdeck display banner, report & insight campaign, dan diskon khusus komunitas. [Foto: Telkomsel]

Teraskabar.com - Telkomsel MyAds hadir dengan wajah baru, beragam fitur di dalamnya. Bahkan memudahkan pengguna agar bisa beriklan digital. Hal itu kata Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Arief Pradetya, Sabtu (3/12/2022).

Kata Arief, Telkomsel selalu berkomitmen mengembangkan Telkomsel MyAds, sehingga membantu para pengguna dalam mengembangkan bisnis.

Adapun fitur Telkomsel MyAds terbaru adalah website desktop myads.telkomsel.com maupun mobile, article page, offdeck display banner.

Selanjutnya report & insight campaign, diskon komunitas untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pebisnis agar dapat #LebihDikenalLebihDipercaya di mata pelanggan dan calon pelanggan.

Baca Juga: Naik 10 Persen, Utang Luar Negeri Indonesia Rp 5.534 Triliun

"Pengembangan MyAds ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel dalam meningkatkan pelayanan untuk dapat memenuhi beragam kebutuhan pelanggan dalam menjangkau calon konsumen yang tepat secara eksklusif," tutur Arief melalui keterangan tertulis.

Pembaruan Telkomsel MyAds dari sisi UI/UX sudah terbaru dengan tampilan pengalaman terbaik dalam beriklan di platform Telkomsel MyAds.

Bukan itu saja sambung Arief Pradetya, Telkomsel juga memperbarui layanan pada Telkomsel MyAds, antara lain offdeck display banner yang memungkinkan pengguna MyAds dapat memunculkan iklannya di berbagai halaman website yang dikunjungi oleh pelanggan Telkomsel saat sedang browsing.

Keuntungan terbaru adanya demographic reach and campaign insight pada dashboard website. Info jangkauan demografis dari iklan seperti gender, usia, lokasi, jenis device, dan lainnya.

Telkomsel MyAds Tumbuh 20 Persen

Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Arief Pradetya menyebutkan, bahwa platform MyAds tumbuh hingga 20 persen dari pada tahun sebelumnya.

Indikator peningkatan itu berdampak terhadap ekosistem periklanan digital nasional. Kemudian ada diskon bagi mitra MyAds. Ingin meningkatkan kunjungan bisnis sobat teraskabar.com, dapat mengunjungi myads.telkomsel.com.

Baca Juga: Telkomsel Mitra Inovasi Dukung NEXBE Fest 2022, Gandeng Startup, Ekosistem BUMN

"Semoga dengan MyAds terbaru ini dapat membantu pelanggan dalam mengembangkan bisnis," ucap Arief. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Teraskabar.com- Telkomsel umumkan pemenang Lucky Draw 2022. Poin Festival Lucky Draw 2022 berbagi 5 mobil mewah persembahan Telkomsel.
Menangkan 5 Mobil Mewah: Telkomsel Umumkan Pemenang Lucky Draw 2022
Teraskabar.com - Telkomsel yakin tim Kagendra mampu menjadi juara di Turnamen Arena of Valor (AOV), Call of Duty Mobile (CODM). Hal itu setelah memenangkan laga pada event lainnya.
Tim Kagendra Telkomsel Siap Tumbangkan Lawan di Turnamen AOV dan CODM 2023
Kolaborasi MAXstream dan MD Pictures_1-3: Telkomsel melalui MAXstream menjalin kolaborasi strategis dengan MD Pictures untuk menghadirkan beberapa film dan serial populer sepanjang tahun 2023, antara lain Film HIDAYAH, Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Film Atas Nama Surga, dan Serial Princess and The Boss. Ragam konten ini bisa disaksikan pada platform MAXstream yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.
Konten Hiburan! MAXstream Telkomsel dan MD Pictures Collaboration
108 juta serangan siber menggempur Indonesia sepanjang 2022. Protergo cyber security atau Protergo Siber Sekuriti berhasil memblokir 100.000
Serangan Digital! Bukan Bengkulu Doang; 19 Tribun News Juga Kena Retas
Teraskabar.com – Telkomsel hadirkan paket RoaMAX Umroh, roaming lengkap dengan harga terjangkau. Memudahkan jamaah umrah menggunakan agam layanan.
Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh dan Combo RoaMAX, Murah dan Terjangkau
Teraskabar.com - Trafik broadband Telkomsel tumbuh 13 persen selama Nataru 2022-2023. WhatsApp (tumbuh 32,9 persen), TikTok (11,3 persen)
Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 13 Persen Selama Nataru 2022/2023 Dibandingkan Tahun Lalu: WhatsApp, TikTok Ikutan