Sok Nantangin, Jawaban Bjorka Menohok Buat Nikita Mirzani

Foto kolase Nikita Mirzani (kiri) dan Bjorka ganteng (kanan) | (Google/Instagram)

Foto kolase Nikita Mirzani (kiri) dan Bjorka ganteng (kanan) | (Google/Instagram)

Teraskabar.com - "Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani kamu, Karena kamu hanya mencari nama yang baik, untuk menutupi masa lalu kamu yang buruk" tulis hacker Bjorka.

Jawaban Bjorka peratas yang baru-baru ini viral, tuai tawa netizen. Lantaran Nikita Mirzani dengan sok mengancam, membongkar identitas (ID) asli cracker Bjorka.

Bjorka pun dengan santai menjawab hinaan Nikita Mirzani yang pernah berkasus dengan Ahok.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh 1 Indonesia tapi data2 ngambil dari kelurahan. Sama di Google plus dikasih bumbu2 bohong sama ngarang," tulis Nikita melalui Instagram Story-nya.

Hinaan Niki terhadap Bjorka menyebut sebagai pengarang mendapat reaksi santai. Singgung masa lalu Nikita Mirzani, wanita berdarah Minang itu.

"Plus ada yang di kurang-kurangin dan tambahin. Haduuuuh," ucap Nikita Mirzani, mantan John Hopkins itu.

Baca Juga: 7 Selebriti ini Akui Kalau Dirinya Transgender, Kalau Lucinta Luna?

Niki pun mengatakan, kalau Bjorka bongkar identitasnya, palingan dapat dari sumber Google.

"Namanya artis apalagi pejabat Indonesia semua datanya ada di Wikipedia dan Google plus di Pak RT, kelurahan, kecamatan, dan juga ada di arsip sekolah jaman dulu kala."

Jangan bangga hanya karena menyebarkan NIK. "Sana belajar lagi agar bisa menjadi hacker yang andal," ungkap janda yang berkasus dengan Dito Mahendra.

Bjorka pun menanggapi, kalau ia tidak ada waktu mengurusi Nyai.

Baca Juga: Cara Terbaik Mengamankan Komputer Pribadi Kamu

“Halo Nyonya @Nikitamirzani, saya tidak punya waktu untuk meladeni Anda, karena Anda hanya terlihat baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk,” tulis @bjorkanism19.

Sebelumnya sejumlah pejabat teras mengalami kebocoran data oleh hacker Bjorka. Mulai dari Menkominfo Johnny G Plate, Ketua DPR RI Puan Maharani, Menko Marves Luhut, hingga Menteri BUMN Erick Thohir. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar Bagikan 100 Bibit Tanaman Buah di Tiga Kecamatan Padang
Data terbaru (update) jumlah korban meninggal dunia gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022) bertambah. BNPB mencatat 327 jiwa orang, setelah empat jenazah kembali di temukan di lokasi pencarian.
[UPDATE] 327 Jiwa Orang Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur
DPW Partai NasDem Sumbar (Sumatera Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan bersiap sambut capres Anies Baswedan di Sumbar
DPW Partai NasDem Sumbar Siap Sambut Capres Anies Baswedan
Seorang pria di Padang, Sumatera Barat jadi korban kecelakaan hingga motor hilang, Jumat 25 November 2022. Ia pun baru sadar motornya raib setelah warga menyelamatkan nyawanya ke rumah sakit.
Tawuran Padang: Cowok Ini Jadi Korban Sampai Motor Tercuri
Empat (4) polisi menumpang helikopter NBO Polri tipe 105 dengan nomor registrasi P-1103 hilang sebelum ditemukan di Bangka Belitung Timur
Kronologis Helikopter NBO Polri Tipe 105 Hilang di Belitung Timur
Jenazah seorang NBO 105 yang diduga merupakan awak helikopter Polri ditemukan di dekat Pantai Bird Mandi di Bangka Belitung.
Jenazah Diduga ABK Helikopter Polri Ditemukan di Pantai Bangka Belitung Timur