Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2: Vans Trauma, Kedok Terbongkar

Beginilah sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 ceritahits tentang cinta antara Vansh dan Ridhima. Terbongkar sudah siapa pelaku pembunuh ayah Vans dalam sinopsis ishq mein marjawan.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2

Teraskabar.com - Beginilah sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 ceritahits tentang cinta antara Vansh dan Ridhima. Terbongkar sudah siapa pelaku pembunuh ayah Vans dalam sinopsis ishq mein marjawan.

Ridhima mencoba memberi kejutan untuk Vans, yang mana suaminya itu berulang tahun. Upaya Ridhima seakan sia-sia. Ia mendapat bisikan dari Siya kalau suaminya itu tak senang kalau Ridhima merayakan ulang tahunnya.

Ogah dengar ocehan Siya, Ridhima tetap bertekad memberi kejutan buat Vans di malam hari ulang tahun sang suami. Entah kenapa Vans di malam itu berada di ruangan, terbayang masa silam ketika di masa ulang tahunnya.

Sang istri dengan semangat pula menghadiahkan Vans kue happy birthday sebagai tanda kasihnya. Vans dengan merenung senyap mengingat masa kelam nan begitu pahit.

Ya, ketika tiba ulang tahun Vans seperti dalam kisah ishq mein marjawan season 2 itu. Rupanya ayahnya meninggal dunia di hari bahagia itu.

Vans pun menoleh dan bertanya kepada Ridhima, "Kamu membuntuti saya dan apa yang sedang kamu lakukan," tanya Vans kepada istrinya.

Ridhima dengan santun menjawab kalau ia hanya mencari dan membawakan kue perayaan ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun Vans," tutur Ridhima.

Kue cantik itu pun terhempas ketika Vans dengan amarah dalam dada melempar kue dan dengan beringas mengusir istrinya dari ruangan itu.

Sontak Ridhima bertanya dan terperanjat, "Ada apa ini, tak ada satu yang membenci dalam merayakan hari ulang tahun," balasnya dengan ketus dan heran.

Dengan gesit suaminya membawa ke ruang rahasia. Ya ruangan dalam episode serial ishq mein marjawan 2 memperlihatkan tempat masa lalu kelam sang ayah.

Yang mana ruangan itu pun RIdhima tidak tahu selama ini. Kepada istrinya, Vans menjelaskan betapa rumit menghilangkan rasa trauma tersebut.

Baca Juga: Perempuan Bergaun Merah Tayang 3 November: Lengkap Sinopsis, Pemain Film Horor

Ia pun sulit melupakan peristiwa sedih itu, apalagi ketika di hari ulang tahun Vans, ayahnya tewas di saat itu.

Jenazah ayah Vans sebagai kado ulang tahunnya ketika itu. Begitulah Vans menuturkan kisah kepada Ridhima dalam sinopsis ishq mein marjawan 2.

Halaman:

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
WALHI Sumbar menyorot daerah kawasan bencana di dua kelurahan Bungus Teluk Kabung, Padang. Yoni Candra: Wali Kota Padang tidak aspiratif %
Dua Kelurahan Bungus Teluk Kabung Terancam Bencana, Yoni Candra: Walikota Padang Tidak Aspiratif
Jelang safari politik Anies Baswedan ke Sumatera Barat. Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik meninjau sejumlah titik kunjungan calon presiden 2024, Jumat (2/12/2022). "Anies datang untuk masyarakat Sumatera Barat. Ini semacam Salam Pasambahan dari Partai NasDem untuk seluruh penduduk di ranah tacinto ini," ujar Jakfar.
Anies Baswedan untuk Rakyat Sumbar, Jakfar Sidik: NasDem Pastikan Meriah
Sambut kedatangan Anies Baswedan di Sumbar, sebanyak 35 ribu kupon untuk agenda seperti jalan sehat bersama Anies habis, kata Ka'bati selaku koordinator kehumasan acara penyambutan Anies Baswedan, Kamis (1/12/2022).
Puluhan Ribu Warga Siap Sambut Anies Baswedan di Sumbar, Ka'bati: 35 Ribu Kupon Habis
Teraskabar.com - Fadli Zon kritik sejumlah lembaga survei yang melakukan survei terhadap elektabilitas kandidat calon presiden, termasuk dalam hal ini Prabowo Subianto.
Eletakbilitas Prabowo Rendah, Fadli Zon Kritik Lembaga Survei Calon Presiden
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat