Sinopsis Little Women Episode 5 K-Drama Korea, Cerita Semakin Hits

Sinopsis Drama Korea Little Women Episode 5

Sinopsis Drama Korea Little Women Episode 5

Teraskabar.com - Cerita film K-Drama Little Women semakin hits, dan inilah sinopsis drama Korea Little Women Episode 5, drama korea terbaru bakal tayang minggu ini.

Drama korea Little Women merupakan cerita tentang tiga perempuan bersaudara dengan perjalanan hidup mereka. Banyak netizen menyukai alur cerita dan tak lama lagi episode 5 Little Women tayang.

Bocoran atau sinopsis Little Women, drama Korea terbaru adopsi novel karya penyair Louisa May Alcott, terbitan 1868, terdapat di bawah ini.

Usai episode 1 hingga 4, netizen penasaran kelanjutan sinopsis Little Women Episode 5. Serial televisi Korea Selatan itu telah tayang sejak September 2022.

Inilah Little Women Episode 5

Web series drama tvN Little Women episode 5 merupakan serial televisi populer Korea Selatan. In-ju pergi ke Singapura tetapi sebagai sekretaris baru Sang-a. Mungkinkah ia akan gila di dua posisi kerjaan, selain mengurus keluarga yang teramat gaduh.

Apalagi Hyo-rin masih trauma dengan aksi sebelumnya ketika kabur dari rumah saat tengah malam. Adapun In-ju memperhatikan anggrek biru di rumah Jong-ho, saat kedua saudara perempuan itu membandingkan bunga di tangan mereka.

Akhirnya, In-ju ingin tahu mengapa kakaknya melukiskan yang tidak pernah terlupakan hingga tidak ingin lepas.

Penggalan sinopsis Little Women Episode 5 itu merupakan kelanjutan dari bocoran film K-drama episode 4. Menceritakan tentang penyakit In-hye yang mengkhawatirkan saudara perempuannya Oh.

Itu merupakan kesempatan bagi Jae-Sang. In-ju kabur membawa uang agar bisa mengoperasi adiknya. Hanya saja ia tertangkap oleh sekretaris Jae-sang dan uang operasi dari curian itu pun raib.

In-ju berusaha memohon karena ia pun harus mengoperasi adiknya yang sedang sakit. Sekretaris Jae-Sang memberi ia tawaran untuk mendapatkan uang bila In-ju bisa menahan pukulan dari Jae Sang.

Baca Juga: Masih Ingat "Haikal" Pemeran Utama Film "Laskar Pelangi", Begini Nasibnya Sekarang

Cerita hits drama korea (Drakor) Little Women Episode 5 semakin seru tentunya. Apalagi di episode 4 tiba-tiba memunculkan Do-il. Ia datang tepat waktu dan melerai keduanya. Sang-a juga pada saat itu ada lalu menawarkan In-ju untuk menjadi sekretarisnya sambil mengungkapkan persahabatannya dengan Hwa-young.

Web series Little Women untuk episode kelima ini tayang 17 September 2022, edisi Sabtu pukul 21.10 malam. Sobat bisa mengakses link nonton K-Drama Little Women Episode 5 di tvN atau Netflix. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Bintang OnlyFans Alaw Haf open harga dan berikan diskon bagi pengguna situs dewasa, andai kata Timnas Wales jebol babak grup Piala Dunia
Bintang Panas OnlyFans Alaw Haf Banting Harga, Kalau Wales Lolos Piala Dunia 2022 Qatar
Cantiknya putri Kim Jong Un terbongkar, hal itu tertangkap kamera saat pemerintah Korea Utara meluncurkan rudal balistik nuklir dekat semenanjung korea beberapa waktu lalu.
Viral! Pesona Putri Presiden Korea Utara Kim Jong Un Bikin Gemes Netizen
Jessica Iskandar Terlilit Hutang Bisa Nikmati Liburan, Netizen: Gw Masih Susah Mikir Beras
Jessica Iskandar Terlilit Hutang Bisa Nikmati Liburan, Netizen: Gw Masih Susah Mikir Beras
Netizen kembali tak berkedip saat memandang foto topless Madonna di Instagram miliknya. Penyanyi Madonna memang kerap jadi sorotan netizen karena gayanya yang erotis.
WOW! Potret Seksi Madonna Bikin Netizen Telah Ludah
Kasus Covid-19 kembali melonjak di Beijing, bahkan sejumlah tempat rekreasi alias taman hiburan tutup sampai batas yang belum ditentukan.
Kasus Covid-19 Beijing Meningkat, Taman Hiburan Tutup di China
Raffi Ahmad senang bukan kepalang setelah memenangkan pertandingan di Media Clash. Raffi Ahmad Dapat Mobil Sean Gelael, Gading Marten Gembira
Raffi Ahmad Dapat Mobil Sean Gelael, Gading Marten Gembira