Sering Nyinyir Kerja Jokowi, Fadli Zon Malah Minta Terima Kasih

Fadli Zon pasca nyinyir, minta terima kasih kepada Presiden Jokowi terkait hubungan kedekatan dengan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

Presiden Jokowi (kiri) dan Fadli Zon (kanan) saat foto bersama. [Foto: Dokumentasi Pribadi/Twitter]

Teraskabar.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, baru-baru ini minta terima kasih kepada Presiden Jokowi, bahkan juga mengapresiasi hubungan kedekatan dengan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra.

Bahkan netizen mengaitkan rasa terima kasih Fadli Zon atas dukungan Presiden Joko Widodo terhadap Prabowo Subianto, termasuk para tokoh politik terhadap Prabowo, calon presiden 2024.

"Ya, saya kira apa yang disampaikan oleh Pak Jokowi itu satu hal yang baik bagi kita, untuk Gerindra terutama," kata Fadli Zon, Kamis (1/12/2022) di Jawa Barat.

Selain itu menurut Fadli Zon, dukungan terhadap calon presiden (capres) di Pilpres 2024, sangat membutuhkan dukungan dari tokoh politik termasuk presiden maupun masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Eletakbilitas Prabowo Rendah, Fadli Zon Kritik Lembaga Survei Calon Presiden

"Dan saya kira endorsement dari para tokoh politik termasuk dari presiden dan dari yang lain-lain saya kira sangat diperlukan," kata Fadli Zon.

Fadli menyebut "gesture" yang ditunjukkan Presiden Jokowi kepada Prabowo baik.

Hubungan kedekatan Joko Widodo atau Jokowi dengan Prabowo Subianto, mantan rival saat Pilpres 2019 juga mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Katanya, kedekatan kedua tokoh politik tersebut sebagai penyemangat bagi Partai Gerindra. "Kami di Gerindra tetap bahwa ya momen-momen itu hanya untuk memberikan semangat pada kami untuk tetap memperjuangkan calon presiden dari Partai Gerindra," katanya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Terima Restu Jokowi, Presiden: Sejak Awal Saya Dukung Beliau

Pujian akan kedekatan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo, juga datang dari Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan.

Menurut Budi, ciri presiden yang dimaksud Presiden Jokowi, yaitu dahi keriput dan rambut putih mengarah ke Prabowo Subianto. Hal itu kata Kepala BIN sepulang meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022). [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

NasDem dan Parpol Lainnya Tolak Pemilu Porporsipnal Tertutup. Ketum Partai NasDem Surya Paloh melalui Waketum NasDem Ahmad Ali, (8/1/2023)
Sikap NasDem dan Parpol Lainnya Tolak Pemilu Proporsional Tertutup
Batang Hidung Sandiaga Tidak Kelihatan di Peresmian Badan Pemenangan Presiden Gerindra, Pindah Partai? Teraskabar - Rahasia Prabowo dan Jokowi
Batang Hidung Sandiaga Tidak Kelihatan, Prabowo Resmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto cuma jawab hahaha, ketika elektabilitas bakal calon presiden statis.
Rahasia Prabowo Subianto dan Jokowi Hingga Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden
Jumat (6/1/2023) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dadakan bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta jelang HUT PDI Perjuangan
Jelang HUT PDI Perjuangan, Prabowo Temui Presiden Jokowi, Ada Apa?
Pindah ke PPP "Saya patuh dan tegak lurus dengan keputusan partai dan ketua umum Pak Prabowo," kata Sandiaga Uno, karena kecium Gerindra.
Kecium Gerindra, Sandiaga Uno Buru-Buru Keluarkan Bantahan
Gegara ini, Partai politik di Padang, Sumatera Barat bakal melaporkan Wali Kota ke Presiden Jokowi, lambat pengangkatan calon Wakil Walikota Padang
Gegara Ini, 8 Partai Politik Padang Bakal Laporkan Wali Kota ke Presiden Jokowi