Series Antares Season 2 Sudah Tayang di WeTV, Ini Sinopsis dan Jadwalnya

Kisah cinta antara Antares dengan Zea dalam Series Antares Season 2 sudah tayang di WeTV. Ares melanjutkan kehidupannya dengan damai bersama Calderioz dan pacarnya

Series Antares season 2 tayang di WeTV. Berikut jadwal tayang dan sinopsis [Foto: WeTV]

Teraskabar.com - Kisah cinta antara Antares dengan Zea dalam Series Antares Season 2 sudah tayang di WeTV. Ares melanjutkan kehidupannya dengan damai bersama Calderioz dan pacarnya, Zea. Namun tiba-tiba muncullah Richie.

Series drama cinta merupakan kelanjutan dari sesion sebelumnya tahun 2021. Jumat (22/9/2022) kemarin, WeTV telah menayangkan series tersebut.

Berikut sinopsis dan jadwal tayang yang bisa sobat akses setiap Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB, hanya di WeTV.

Pada season sebelumnya menceritakan tentang pasangan dari Serra, Aiden dalam hal ini Irzan Faiq sebagai pemeran. Sutradara Rizal Mantovani pun tak mau ketinggalan penonton, ia melanjutkan kisah cinta antara Antares dan Zea itu pada pada season kedua.

Dalam sinopsis Antares ini, sutradara mengambil plot tentang Nicholas Calame menjadi pasangan baru Serra (Afifah Ifah'nda).

Sutradara memberikan bumbu pada serial Antares yakni geng motor bernama Calderioz. Memang benar gila ini, apalagi dengan kehadiran pendatang baru, Devano Danedra dan Nicholas Calame.

Devano Danendra memerankan karakter Richie. Ia menjadi pelakor dalam hubungan Angga Yunanda memerankan sebagai Antares dan Beby Tsabina memerankan tokoh Zea.

Baca Juga: Series The Devil’s Hour Tayang 28 Oktober, Hadirkan Peter Capaldi and Jessica Raine

Merunut dari sinopsis Antares 2, sutradara memainkan emosi berat yang memicu kecemburuan, salah satunya dengan menghadirkan Richie, sahabat lama Ares yang baru balik dari luar negeri.

Waduh, sutradara memainkan karakter Richie dengan masukan tokoh itu dalam plot pusaran cinta, termasuk geng motor Calderioz.

Pada momentum inilah Ares dan Zea saling bertengkar, salah satu pemicu ialah Richie. Richie seakan-akan jadi mesin penghancur dalam percintaan dan geng motor.

Hingga nama geng motor Calderioz tak mendapat tempat untuk terkenal, persaudaraan dalam geng motor pecah. Richie bukan lagi tandem Ares melainkan rival dalam pemilihan Ketua Geng Motor Calderioz.

Perseteruan dalam geng motor jadi hangat, rekan-rekan Ares menganggap ia tidak layak jadi ketua. Sutradara membuat Ares jadi pecundang dalam geng motor di Antares Season 2 ini.

Baca Juga: Masih Ingat "Haikal" Pemeran Utama Film "Laskar Pelangi", Begini Nasibnya Sekarang

Puncak dalam cerita Antares tersebut mempertanyakan sikap Angga Yunanda sebagai Ares dalam menuntaskan persoalan di dalam geng motornya.

Selamat menikmati Antares Season 2 di WeTV, tayang setiap Jumat dan Sabtu, pukulk 18.00 WIB sore nanti. [*/TK]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Kevin Conroy Batman merupakan pengisi suara tokoh karakter komik Batman, produksi 60 proyek hiburan, antara lain 15 film dan 400 episode
Wariskan Suara Batman, Kevin Conroy Berhasil Produksi 60 Proyek Hiburan
Dunia hiburan berduka saat mendengar kabar Kevin Conroy tutup usia. Ia merupakan sosok tokoh pengisi suara karakter Batman jadul di acara TV Warner Bros. Salah satunya Batman: The Animated Series (1992-1995) di Fox Kids.
Kevin Conroy Tutup Usia, Pengisi Suara Tokoh Batman
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bekerjasama dengan CGV kukuhkan pemenang Save Our Socmed (SOS).
IOH dan CGV Kukuhkan Pemenang Save Our Socmed (SOS) Film
Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi bersama sineas lokal telah menyiapkan sederet konten orisinal untuk sobat tonton sepanjang tahun 2023 di bioskop kesayangan sobat. Deretan film teratas dan terbaik persembahan MAXstream merupakan film bergenre horor. Selain itu layanan Telkomsel merupakan konsistensi, komitmen sekaligus memperkuat brand sebagai 'home of entertainment'
Selama 2023, MAXstream Hadirkan Konten Film Horor Orisinal Berkualitas
Rapi Films mengeluarkan film horror Indonesia tahun 2022 disutradai William Chandra "Perempuan Bergaun Merah" 3 November 2022
Perempuan Bergaun Merah Tayang 3 November: Lengkap Sinopsis, Pemain Film Horor
Artis Kiki Amalia resmi tunangan dengan Agung Nugraha, kisah mereka bak film Ku Tunggu Jandamu. Pengusaha kaya itu lamar mantan istri Markus.
Bak Film Ku Tunggu Jandamu, Pengusaha Kaya Lamar Mantan Istri Markus Horison