Selain Cantik dan Seksi, Ternyata Anya Geraldine Punya Bisnis Menggiurkan

Selain Cantik dan Seksi, Ternyata Anya Geraldine Punya Bisnis Menggiurkan

Selain Cantik dan Seksi, Ternyata Anya Geraldine Punya Bisnis Menggiurkan (@anyageraldine/Instagram)

Teraskabar.com - Selebgram dan pemeran film Anya Geraldine, selain cantik dan seksi. Ternyata ia juga mendulang cuan dari bisnis yang menggiurkan.

Kesuksesan Anya Geraldine bukan hanya dari sektor industri hiburan semata di Indonesia. Rupanya cewek kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 sudah jadi pebisnis keren.

Apa saja bisnis menggiurkan yang saat ini kelolaan artis cantik dan seksi itu. Yuk, intip kekayaan Anya Geraldine yang luput dari teropong netizen di teraskabar.com.

Inilah deretan bisnis menggiurkan ala Anya Geraldine:

Bisnis Ternak

Selebgram Anya Geraldine saat berada di New York, Amerika Selatan (@anyageraldine/Instagram)
Selebgram Anya Geraldine saat berada di New York (@anyageraldine/Instagram)

Selebgram dan pemeran film Anya Geraldine ternyata punya bisnis ternak. Ia mengurus bisnis peternakan bebek dan lele, dan peluang industri peternakan di era digital sangat cocok buat sobat teraskabar.

Anya pandai membagi waktu, baik saat syuting film maupun saat mengurus bisnis peternakan yang ia miliki.

Bisnis Kuliner (Nasi Gila Bucin)

Selain gemar olahraga, ternyata pemeran web series Layangan Putus ini punya bisnis kuliner. Anya Geralduine sukses menata bisnis kuliner miliknya.

Bisnis kuliner ini Anya beri nama Nasi Gila Bucin. Pergerakan sumber kekayaan itu membuat si pendamba body goals mendulang cuan di usianya ke-26 tahun.

Bisnis Kosmetik

Teraskabar.com - Selebgram dan pemeran film Anya Geraldine, selain cantik dan seksi. Ternyata ia juga mendulang cuan dari bisnis yang menggiurkan.
Potret Anya Geraldine (@anyageraldine/Instagram)

Tak heran kalau Anya sering unggah beberapa produk di Instagram miliknya. Selain promo bisnis kosmetik kepunyaannya, ia juga salah satu brand ambassador salah satu produk.

Menukil dari laman media sosial milik cewek pemeran film The Sexy Doctor is Mine, bisnis kosmetik itu ia beri label 'Lip Sauce' dan ada satu lagi rupanya dari pebisnis keren ini, yaitu A Girl.

Bisnis Liquid Vape

Trippie merupakan nama bisnis Anya Geraldine, selebgran cantik dan seksi itu menggerakan industri tersebut bersama Budiyanto dan Eka Putri.

Mereka membuat produk liquid vape, produk incaran bagi generasi muda. Sifat dari Anya Geraldine ini patu pula jadi acuan untuk mendulang cuan dari beberapa bisnis yang ia geluti.

Apakah dari deretan bisnis Anya Geraldine yang menggiurkan itu, terdapat salah satu minat sobat teraskabar?

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Sumbar Bukan Provinsi Intoleran, Ketum PGI: ABS SBK Buka Ruang Bagi Berbeda Suku-Agama. Pdt. Gomar Gultom, M.Th terpukau falsafah Minangkabau
Sumbar Bukan Provinsi Intoleran, Ketum PGI: ABS SBK Buka Ruang Bagi Berbeda Suku-Agama
DPW Partai NasDem Sumbar (Sumatera Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan bersiap sambut capres Anies Baswedan di Sumbar
DPW Partai NasDem Sumbar Siap Sambut Capres Anies Baswedan
Jenazah seorang NBO 105 yang diduga merupakan awak helikopter Polri ditemukan di dekat Pantai Bird Mandi di Bangka Belitung.
Jenazah Diduga ABK Helikopter Polri Ditemukan di Pantai Bangka Belitung Timur
Prabowo Subianto rencananya akan membuka warung kedai kopi bila sudah pensiun. Pasalnya, Menteri Pertahanan atau Menhan RI era Presiden Jokowi saat ini memasuki usia masa pensiun.
Prabowo Subianto Jadi Tukang Kopi Hambalang Kalau Pensiun, Rasa Bintang Empat
Gempa magnitudo 4,6 guncang Muko-Muko Bengkulu, bahkan getarannya terasa di Pesisir Selatan dan Padang, Sumatera Barat, Minggu (27/11/2022).
Gempa Guncang Muko-Muko Magnitudo 4,6: Terasa di Pesisir Selatan dan Padang
Puluhan anggota tim kemanusiaan Badan Intelijen Negara (BIN) jalan kaki, tebar bantuan logistik di Gunung Lanjung Cianjur, daerah terisolir
Puluhan Agen Intelijen Indonesia Jalan Kaki, Tebar Bantuan di Gunung Lanjung Cianjur