Sebut Dirinya "LONTE", Dewi Perssik Polisikan Fans Leslar

Berita terkini penyanyi Dewi Perssik akan memolisikan fans Leslar. Pelaporan itu buntut dari hinaan fans Leslar terhadapnya, yang menyebutnya "Lonte".

Sebut dirinya "LONTE", Dewi Perssik polisikan yang mengaku fans Leslar. [Foto: @dewipersik09 /Instagram]

Teraskabar.com - Berita terkini penyanyi Dewi Perssik akan memolisikan fans Leslar. Pelaporan itu buntut dari hinaan fans Leslar terhadapnya, yang menyebutnya "Lonte".

Lonte merupakan kata sarkas dari makna wanita tuna susila, terkait hal itu Sandy Arifin merupakan penasihat hukum dari Dewi Perssik mengatakan, hari ini, Senin 31 Oktober, 2022 akan melapor ke kantor polisi.

Sandy Arifin menyebut, terlapor menyebut kliennya Dewi Perssik lonte ada buktinya. "Penuturan itu ada di dalam pesan alias DM Mbak Dewi," kata Sandy di kawasan Pejaten, Jakarta, Minggu (30/10/2022).

Baca Juga: Polisi Bakal Panggil Penyanyi Nindy Ayunda, Tetap Kalem dan Stay Woles

Berita terkini penyanyi Dewi Perssik akan memolisikan fans Leslar. Pelaporan itu buntut dari hinaan fans Leslar terhadapnya, yang menyebutnya "Lonte".
Penyanyi Dewi Perssik polisikan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait sebutan lonte. [Foto: Dewi Perssik/Instagram]

"Hari ini kita akan membuat laporan," sambung Sandy Arifin.

Sosok yang menghina Perssik mengaku fans Leslar akronim dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Buntut dari sebutan sekaligus hinaan itu dengan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Sumber Artikel : Suara

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
WALHI Sumbar menyorot daerah kawasan bencana di dua kelurahan Bungus Teluk Kabung, Padang. Yoni Candra: Wali Kota Padang tidak aspiratif %
Dua Kelurahan Bungus Teluk Kabung Terancam Bencana, Yoni Candra: Walikota Padang Tidak Aspiratif
Jelang safari politik Anies Baswedan ke Sumatera Barat. Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik meninjau sejumlah titik kunjungan calon presiden 2024, Jumat (2/12/2022). "Anies datang untuk masyarakat Sumatera Barat. Ini semacam Salam Pasambahan dari Partai NasDem untuk seluruh penduduk di ranah tacinto ini," ujar Jakfar.
Anies Baswedan untuk Rakyat Sumbar, Jakfar Sidik: NasDem Pastikan Meriah
Sambut kedatangan Anies Baswedan di Sumbar, sebanyak 35 ribu kupon untuk agenda seperti jalan sehat bersama Anies habis, kata Ka'bati selaku koordinator kehumasan acara penyambutan Anies Baswedan, Kamis (1/12/2022).
Puluhan Ribu Warga Siap Sambut Anies Baswedan di Sumbar, Ka'bati: 35 Ribu Kupon Habis
Teraskabar.com - Fadli Zon kritik sejumlah lembaga survei yang melakukan survei terhadap elektabilitas kandidat calon presiden, termasuk dalam hal ini Prabowo Subianto.
Eletakbilitas Prabowo Rendah, Fadli Zon Kritik Lembaga Survei Calon Presiden
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat