Sambut Natal 2022, Pangeran William dan Putri Wales Pamer Liburan Musim Panas

Teraskabar.com - Memasuki Hari Raya Natal 2022, Pangeran William dan Kate Middleto memublikasikan kartu Natal keluarga mereka. Dengan pamer liburan musim panas baru-baru ini.

Pangeran William dan Putri Wales saat menghadiri upacara penghargaan Earth Shot Prize. [Foto: Instagram/Pangeran William]

Teraskabar.com - Memasuki Hari Raya Natal 2022, Pangeran William dan Kate Middleton memublikasikan kartu Natal keluarga mereka. Dengan pamer liburan musim panas baru-baru ini.

Pangeran dan Putri Wales meluncurkan kartu liburan keluarga mereka di Instagram. Karena tidak mau ketinggalan dengan keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

Salah satunya Raja Charles III dan Permaisuri Camilla merilis kartu Natal mereka beberapa waktu lalu.

Melansir dari akun Instagram panferan sang pangeran dan Putri Wales, Rabu (14/12/2022). Tampak potret libur musim panas mereka sangat menyenangkan.

Mereka mengabadikan momen musim panas sembari sambut Natal 2022 di kawasan rumah mereka di Norfolk, Inggris.

Baca Juga: Hadirkan Pesawat Tempur Masa Depan: Inggris, Italia dan Jepang Kolaborasi

Ini memang tradisi tiap tahun bagi keluarga Kerajaan Inggris, dengan memamerkan potret pembukaan sebagai kartu Natal, dan pasangan dari kerajaan selalu menampilkan foto yang sangat 'bersahaja'.

Tampak dalam potret foto, keluarga Pangeran William dan Kate Middleton dan anaknya bergandengan tangan dengan pakaian santai sembari berjalan di jalan setapak.

Potret pembuka Hari Raya Natal 2022 itu tampak menuai pujian dari warga Inggris dan netizen lainnya, mereka memuji pesona pangeran dan putri Wales itu.

"Ketika orang rendah hati, maka derajatnya akan terangkat setingi-tingginya," kata @tavimistik.

"Sungguh keluarga yang indah. Berkelas," sambung netizen di kolom komentar.

Teraskabar.com - Memasuki Hari Raya Natal 2022, Pangeran William dan Kate Middleto memublikasikan kartu Natal keluarga mereka. Dengan pamer liburan musim panas baru-baru ini.
Pangeran William dan Kate Middleton bersama anak-anak mereka pamer potret liburan musim panas sebagai kartu perdana sambut Natal 2022. [Foto: Instagram/William]

"Selamat Natal, kami semua akan menganggapmu tahun ini sebagai yang pertama tanpa Ratu kami. Tetap kuat. Banyak yang sangat menghargai hal-hal baik yang kalian pilih. Membantu orang lain daripada melayani diri sendir," puji warganet akan kesederhanaan Pangeran William dan Putri Wales.

Sebelumnya di tahun 2021, Pangeran William dan Kate Middleton memamerkan foto pembuka Natal sebagai kartu ucapan ketika mereka berada di Yordania.

Pangeran bersama keluarganya saat itu, apalagi anak-anak mereka mengenakan celana pendek. Sementara putrinya memakai gaun cantik khusus musim panas.

Baca Juga:

Kemudian di tahun 2020, mereka memilih tampilan gaya musim dingin namun santai. Potret itu memperlihatkan keluarga Pangeran William bersama keluarga kecilnya duduk di atas tumpukan jerami.

Sementara saat Natal 2019, keluarga William dan Kate Middleton berpose di atas motor jadul. Ketika itu fotografer mereka Matt Porteous yang pernah menerima penghargaan. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com diĀ Google News.

Baca Juga

Teraskabar.com - Memastikan Hari Raya Natal di Padang dan Tahun Baru aman, Pemkot Padang apresiasi Polda. Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengerahkan 350 personel gabungan, dengan 140 armada untuk pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, mendapat sambutan dari Pemkot Padang.
Pastikan Natal di Padang dan Tahun Baru Aman, Wako Padang Apresiasi Polda Sumbar
Telkomsel Siaga bagi-bagi hadiah gratis, lengkap promo hadiah mobil rayakan momen Natal dan Tahun Baru 2023. ProgramĀ Corporate Social
Telkomsel Siaga Keren: Lengkap Promo Hadiah Gratis Natal Tahun Baru 2023
Berikut ini jadwal atau panduan cuti bersama Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, simak daftar libur bersama Natal Tahun
Jadwal Libur atau Daftar Cuti Natal Tahun Baru 2023, Lengkap Kebijakan
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) beautifikasi di 66 ruas tol dengan total panjang 1.405 km. Libur Natal - Tahun Baru 2023
PUPR Beautifikasi Jalan untuk Sambut Libur Natal dan Tahun Baru 2023
Pemkot Padang, Sumatera Barat gelar pasar murah untuk menekan harga barang saat memasuki Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
Natal dan Tahun Baru: Pemkot Padang Operasi Pasar Murah, Ini Jadwalnya
Telkomsel menggelar Roadshow Natal 2022 dengan membagikan ribuan paket kasih tanpa batas melalui program Telkomsel Siaga Natal 2022.Telkomsel menggelar Roadshow Natal 2022 dengan membagikan ribuan paket kasih tanpa batas melalui program Telkomsel Siaga Natal 2022.
Telkomsel Siaga: Roadshow Natal 2022 Bagikan Ribuan Paket Kasih Tanpa Batas