Rekomendasi Film Teratas dan Terbaik 2022, Mulai Top Gun: Maverick hingga Beast

Teraskabar.com - Berikut daftar film terbaik sepanjang Januari-September 2022 pilihan teraskabar.com melansir dari Google Play Film. Apa saja serial dari sinema teratas, yang bisa kamu tonton via handphone atau televisi yang dapat kamu akses dengan mudah.

Simak rekomendasi film teratas 2022, mulai dari Top Gun: Maverick hingga Beast. Tidak ketinggalan Minions: The Rise of Gru, Thor: Love and Thunder. Lalu ada DC League Of Super-Pets dan The Black Phone.

Inilah 10 Film Teratas dan Terbaik Wajib Sobat Tonton

 Teraskabar memiliki panduan untuk membantu sobat, dalam memperoleh serial film teratas. Mulai dari komedi, action, rilis terbaru dan banyak lagi. Berikut daftar film terbaik sepanjang Januari-September 2022.

1. Top Gun: Maverick

Film teratas dan terbaik wajib kamu tonton kami sajikan untuk sobat menikmati akhir pekan, Minggu, 25 September 2022.
Film teratas maupun terbaik wajib kamu tonton. [Foto: Google Play/SC]

Setelah lebih dari tiga puluh tahun mengabdi sebagai penerbang angkatan laut top. Pete "Maverick" Mitchell (Tom Cruise) mendorong hidupnya sebagai pilot terbaik yang berani.

Namun, Maverick harus menghadapi hantu masa lalunya ketika ia kembali ke TOPGUN untuk melatih sekelompok lulusan elit dan berhadapan dengan Lt. Bradshaw (Miles Teller), putra mantan wingman "Goose".

Persaingan sengit menyala saat pilot mempersiapkan misi khusus, yang akan membutuhkan pengorbanan tertinggi, ia terpilih dari sekian pasukan untuk menerbangkan pesawat itu.

2. Jurassic World Dominion

Rekomendasi Film Teratas dan Terbaik 2022

Rasakan kesimpulan epik era Jurassic saat dua generasi bersatu untuk pertama kalinya.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard bergabung dengan pemenang Oscar® Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill dalam petualangan baru yang berani, dan menakjubkan.

Empat tahun setelah Isla Nublar hancur, dinosaurus sekarang hidup dan berburu bersama manusia di seluruh dunia. Keseimbangan yang rapuh ini seakan membentuk kembali masa depan dan menentukan, sekali dan untuk selamanya.

Apakah manusia akan tetap menjadi pemangsa puncak di planet yang sekarang mereka tempati bersama makhluk paling menakutkan dalam sejarah.

3. Where the Crawdads Sing

Rekomendasi Film Teratas dan Terbaik 2022

Film Where the Crawdads Sing merupakan film teratas dan terbaik 2022, terangkat dari kisah novel yang laris dan mengisahkan kemisteriusan. Where the Crawdads Sing menceritakan kisah Kya, seorang gadis terlantar ia tumbuh lalu dewasa di rawa-rawa berbahaya di North Carolina.

Selama bertahun-tahun, desas-desus tentang "Marsh Girl" menghantui Barkley Cove, mengisolasi Kya dengan kejam dari komunitasnya. Romantisme pun hadir ketika ia tertarik pada dua pemuda dari kota, Kya membuka hatinya ke dunia baru dan mengejutkan semua orang.

Namun ketika salah satu dari mereka tewas, ia langsung mendapat tudingan dari masyarakat sebagai tersangka utama. Ketika kasus ini terungkap, putusan tentang apa yang sebenarnya terjadi menjadi semakin tidak jelas, mengancam akan mengungkap banyak rahasia yang ada di dalam rawa.

Minions: The Rise of Gru

daftar film terbaik sepanjang Januari-September 2022 pilihan teraskabar.com 

Tentang film ini menceritakan era 1970-an, ketika tren rambut dan celana jeans berkobar, Gru (nominator Oscar® Steve Carell) tumbuh di pinggiran kota. Seorang fanboy dari supergrup supervillain yang terkenal sebagai Vicious 6.

Gru menyusun rencana untuk menjadi penjahat agar bergabung dengan mereka. Rencananya itu mendapat dukungan untuk membuat dari pengikut setianya, Minion. Bersama Kevin, Stuart, Bob, dan Otto membuat sebuah kawat gigi olahraga Minion baru.

Rancangan itu pun jadi kebutuhan untuk segera menyebarkan hasil keterampilan mereka, Gru dan teman-temannya membangun markas untuk bereksperimen merakit senjata demi melakukan misi pertama.

5. Thor: Love and Thunder

Lampiran Gambar

Thor: Love and Thunder merupakan film terbaik Marvel Studios, dalam sinopis mereka menemukan Dewa Petir (Chris Hemsworth) dalam perjalanan yang tidak mereka duga selama ini.

Namun usaha terganggu oleh seorang pembunuh galaksi, Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa. Untuk memerangi ancaman tersebut, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi) dan mantan pacar Jane Foster (Natalie Portman).

Yang mengejutkan, Thor secara misterius menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, membuatny jadi gagah. Thor bersama mereka memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal.

Sutradara Thor: Love and Thunder ialah Taika Waititi (Thor: Ragnarok, Jojo Rabbit), kisah ini mengadopsi dari cerita Waititi & Jennifer Kaytin Robinson.

Thor: Love And Thunder diproduksi oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum.

6. Section 8

daftar film terbaik sepanjang Januari-September 2022 pilihan teraskabar.com 

Setelah membalas pembunuhan keluarganya, seorang mantan tentara kelaur dari penjara dan direkrut oleh agen pemerintah bayangan. Section 8 juga salah satu deretan film teratas 2022.

7. Everything Everywhere All At Once

daftar film terbaik sepanjang Januari-September 2022 pilihan teraskabar.com 

Ketika perpecahan antar dimensi mengancam untuk mengungkap kenyataan, nasib dunia tiba-tiba berada di tangan pahlawan yang paling tidak mungkin: Evelyn (Michelle Yeoh).

Ia seorang ibu imigran yang kewalahan. Saat bahaya aneh dan membingungkan muncul dari banyak kemungkinan alam semesta. Ia harus belajar agar bisa memakai kekuatan barunya untuk berjuang menyelamatkan rumahnya, keluarganya, dan termasuk ia sendiri.

8. Spider-Man: No Way Home

Lampiran Gambar

Untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spider-Man, identitas pahlawan yang ramah terungkap. Ia memikul tanggung jawab sebagai Pahlawan Super dan memicu bahaya bagi orang-orang yang hidup normal di sekitarnya.

Ketika ia meminta bantuan Doctor Strange untuk memulihkan rahasianya, mantra itu membuat lubang besar, lalu mencampakan penjahat paling kuat yang pernah melawan Spider-Man di alam semesta mana pun.

Sekarang, Peter harus mengatasi tantangan terbesarnya termasuk masa depan Multiverse.

Sementara itu tak mau ketinggalan Doctor Strange In The Multiverse Of Madness (aksi dan petualangan) dan The Black Phone (horor), dengan perolehan skor bintang 4,4. Yang terakhir adalah film Uncharted dengan skor bintang 3,7.

Itulah tadi tentang rekomendasi film teratas dan terbaik 2022 untuk kamu tonton secara gratis melalui link berikut. [*/TK]

Sumber Artikel : play.google.com

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menambah dapur umum yang berlokasi di Bekasi maupun di Jakarta. Dapur umum tersebut beroperasi mulai Sabtu ini, Sabtu (26/11/2022).
Menteri Sosial Tri Rismaharini Tambah Dapur Umum Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Sosok Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto belum terlalu familiar profilnya di tengah masyarakat. Ini data profil dan biodata Agus Andrianto penerus Listyo Sigit Prabowo.
Pengganti Listyo Sigit Prabowo: Komjen Agus Andrianto Terimbas Isu Aliran Dana Tambang Liar
Agus Harimurti Yudhoyono mendapat kritik dari loyalis pendukung Ganjar Pranowo. Bahkan menyebut AHY 'Miskin Literasi', rakyat hanya perlu makan.
Rakyat Hanya Butuh Makan: Loyalis Ganjar Sebut AHY Miskin Literasi
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu Radite Hernawa dan Agus Saripul, Kasus Hendra
Kasus Hendra dan Agus, Jaksa Ancam Jemput Paksa Eks Suruhan Ferdy Sambo
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu merupakan anggota Div Propam Polri, yakni Radite Hernawa dan Agus Saripul Hidayat.
Obstruction of Justice Hendra dan Agus Gagal, Ketua RT Ferdy Sambo Sakit