Real Madrid: Kontrak Baru Éder Militão 1 Miliar Euro

Real Madrid: Kontrak Baru Éder Militão 1 Miliar Euro

Éder Militão [Foto: Instagram]

Teraskabar.com - Berita terbaru olahraga kali ini tentang kontrak baru Éder Militão. Infonya Real Madrid sedang menyiapkan nilai dari kontrak tersebut, dan kabar harga kontrak Eder Militao Rp 1 miliar euro.

Harga kontrak tersebut menurut laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, kalau bocoran kontrak baru Real Madrid untuk Éder Militão sangat fantastis

1 miliar euro dalam masa kontrak sampai 2028 bersama club Real Madrid besutan Zinedine Zidane itu.

Sebelumnya Eder memperkuat basis tim senior Brazil (Brasil-red) tepatnya medio 2018. Hingga memenangkan Copa Amerika 2019.

Debutnya dalam olahraga sepakbola membuat mata tim Eropa mengintip gaya mainnya. Hingga Real Madrid, PSG dan Bayern München FC tergoda ingin memiliki Eder Militao.

Éder Militão pun menerima tawaran dari klub Eropa, yakni Real Madrid dan merogoh kocek saku 50 juta euro.

Kabar terbaru Miliato saat ini cedera betas, dan telah membukukan 97 penampilan sejak Madrid mendatangkan pemain sepakbola itu dari FC Porto musim panas 2019.

Pria berusia 24 tahun itu memang andalan handal di lini belakang Los Blancos. Tidak sia-sia memang, kehadiran Eder Militao pasca Sergio Ramos dan Raphael Varane hengkang tahun lalu.

Real Madrid saat ini sedang mempersiapkan kontrak baru anak dari Ana Maria Militao dan Valdo Militao. Sebab, kontrak awal dari pemain lini belakang itu akan tuntas 30 Juni 2025.

Pelatih Carlo Ancelotti bersama David Alaba tidak ingin melepaskan skuad terbaik mereka itu, termasuk Vinicius Jr, Rodrygo dan Fede Valverde.

Baca Juga: Profil dan Sosok Idham Mase, Suami Catherine Wilson Berdarah Minangkabau

Walau Los Blancos mendatangkan Antonio Ruediger di bulan Juni, Militao tak tergantikan dalam tim inti Carletto. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Berikut ini jadwal babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar. Sejumlah tim nasional bertanding 20 November - 18 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Jadwal Babak Penyisihan Lengkap dan Hasil Pertandingan
Teraskabar.com - Jadwal Piala Dunia 2022, lengkap dan hasil pertandingan langsung di bawah ini. Qatar merupakan lokasi Piala Dunia 2022
Jadwal Piala Dunia 2022: Lengkap dan Hasil Pertandingan Langsung
Komnas HAM menyatakan bahwa PSSI melanggar aturan, setelah adanya temuan dari hasil penyelidikan Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 jiwa.
Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM: PSSI Langgar Aturan Sendiri
Secara resmi Borussia Dortmund batal melawan dua klub Indonesia, jeda Piala Dunia 2022. Pihak BVB 09 tidak akan pernah melupakan Indonesia
Borussia Dortmund Batal Main di Indonesia Bukan Berarti Melupakan Nusantara
Efek tragedi Kanjuruhan, Borussia Dortmund batal melawan dua klub Indonesia, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya di jeda Piala Dunia 2022.
Jeda Piala Dunia 2022, Borussia Dortmund Pilih Klub Lain, Batal Lawan 2 Klub Indonesia
Kualitas siaran tim nasional Moldova U-20 Indonesia menarik perhatian karena kualitas gambarnya yang buruk. ANTV ungkapkan penjelasan.
ANTV Ungkap Kualitas Siaran Timnas Indonesia U-20 vs Moldova Burik