Potret Fuji Menunggang Kuda Menarik Perhatian, Cantik Banget

Potret Fuji Menunggang Kuda Menarik Perhatian, Cantik Banget

Potret Fuji Utami saat menunggang kuda. [Foto: Instagram]

Teraskabar.com - Baru-baru ini Fuji mengunggah potret terbaru sedang menunggang kuda dengan topi koboinya, Minggu (25/9/2022). Unggahan di Instagramnya jadi serbuan netizen, lantaran posenya sangat menarik perhatian.

Saat itu Fuji adik Bibi tampak cantik ketika berlibur dengan anggota keluarga di salah satu tempat dengan anggota keluarga, tak ketinggalan Galasky Adriansyah, keponakannya.

Seperti yang terlihat di Instagramnya, Fuji tampak sumringah menunggangi kuda lengkap dengan topi koboinya. Paras menggoda dan aura dari wajahnya oval membuat penampilan natural.

"Uti Masyaallah Kamu cantik banget sih," tulis netizen memuji kecantikan Fuji.

"Masyaallah bahagia selalu orang orang baik kesayangan aku😍" tutur @thofula.addictt*****

Gaya Fuji pamer potret berkuda dengan ponakan, tampak Fuji memakai celana kodok pendek berbahan denim, dengan atasan kaus hitam pendek.

Saat Fuji menunggang kuda, memang tidak memakai riasan tebal. Tampak penampilan adik Bibi itu seperti anak remaja ABG atau masih SMA.

Pada kesempatannya, Fuji posting empat slide file foto saat bertamasya dengan keluarga dan keponakannya. Setiap slide foto, netizen kagum dengan pesona cantiknya.

Apalagi ketika potret terbaru Fuji itu sedang menunggang kuda bareng ponakan yang masih balita. Netizen pun mengira kalau mereka bukan bak tante dan ponakan.

"Vibes sebagai kakak dan adik," celoteh netizen di kolom komentar.

Netizen Puji Penampilan Fuji Adik Bibi

Fuji lahir pada 3 November 2002 dengan nama lengkap Fujianti Utami Putri, penampilan kali ini beda dari sebelum-sebelumnya. Jika pada sesi pemotretan, Fuji akan mengenakan make-up tebal, tapi gaya Fuji saat tamasya benar-benar natural banget.

Dari sekian potret Fuji menunggang kuda, salah satu potret sedang sendiri bersama kuda menarik perhatian netizen. Tampil begitu kece layaknya koboi sungguhan, salah satu tangannya berpegangan pada tali kuda dan satunya memegang ujung topi.

Netizen pun terparut dengan pose cewek manis itu, benar-benar menunjukkan style tomboy banget.

Pada slide kedua, tampak ia bersama dengan ponakan tercinta Gala Sky Andriansyah. Tampak Gala Sky tak memperlihatkan rasa takut sama sekali, apalagi dengan usianya yang masih balita.

Kedua tampak gembira saat menunggang kuda masing-masing di bawah pengawasan profesional. Imutnya Gala Sky Andriansyah saat naik hewan berbadan besar itu bikin hati netizen gemes ingin memeluknya.

“Anak ABG lagi jaga adik, Gala panggil Uti kakak aja lebih cocok mereka bestie banget,” tulis akun @salmia***.

“Foto ini paling gue suka, natural banget Uti,” tulis akun @putri***. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
WALHI Sumbar menyorot daerah kawasan bencana di dua kelurahan Bungus Teluk Kabung, Padang. Yoni Candra: Wali Kota Padang tidak aspiratif %
Dua Kelurahan Bungus Teluk Kabung Terancam Bencana, Yoni Candra: Walikota Padang Tidak Aspiratif
Jelang safari politik Anies Baswedan ke Sumatera Barat. Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik meninjau sejumlah titik kunjungan calon presiden 2024, Jumat (2/12/2022). "Anies datang untuk masyarakat Sumatera Barat. Ini semacam Salam Pasambahan dari Partai NasDem untuk seluruh penduduk di ranah tacinto ini," ujar Jakfar.
Anies Baswedan untuk Rakyat Sumbar, Jakfar Sidik: NasDem Pastikan Meriah
Sambut kedatangan Anies Baswedan di Sumbar, sebanyak 35 ribu kupon untuk agenda seperti jalan sehat bersama Anies habis, kata Ka'bati selaku koordinator kehumasan acara penyambutan Anies Baswedan, Kamis (1/12/2022).
Puluhan Ribu Warga Siap Sambut Anies Baswedan di Sumbar, Ka'bati: 35 Ribu Kupon Habis
Teraskabar.com - Fadli Zon kritik sejumlah lembaga survei yang melakukan survei terhadap elektabilitas kandidat calon presiden, termasuk dalam hal ini Prabowo Subianto.
Eletakbilitas Prabowo Rendah, Fadli Zon Kritik Lembaga Survei Calon Presiden
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat
Layanan Digitalisasi Keuangan Bagi UMKM Sangat Perlu, Ini Kata Pengamat