Pemilu 2024, Athari Gauthi Ardi: Waspada Politik Pecah Belah

Teraskabar.com - Athari Gauthi Ardi merupakan anggota Komisi V DPR RI. Pada kesempatannya ia mengingatkan masyarakat di Nagari Selayo Tanang Bukik Silek agar waspada politik pecah belah.

Athari Gauthi Ardi merupakan anggota Komisi V DPR RI

Teraskabar.com - Athari Gauthi Ardi merupakan anggota Komisi V DPR RI. Pada kesempatannya ia mengingatkan masyarakat di Nagari Selayo Tanang Bukik Silek agar waspada politik pecah belah.

Hal itu Athari Gauthi Ardi sampaikan saat kunjungan kerja di nagari yang terletak di Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Selasa (18/10/2022).

Putri dari Bupati Solok Epyardi Asda itu sebelumnya, menyatakan terima kasih atas setiap dukungan dari masyarakat. Yang telah bersama-sama menyukseskan program kerja pusat melalui Athari Gauthi.

"Sebagai putri asli Kabupaten Solok, saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Berupaya membawa program pembangunan infrastruktur di sini," ujar Athari Gauthi Ardi.

Athari Gauthi Ardi juga mengingatkan masyarakat terkait Pemilu 2024. Agar masyarakat di tahun politik mewaspadai akan oknum yang akan memecah belah masyarakat.

"Saya berpesan, jangan mudah dan mau di adu domba, jadilah masyarakat yang berprinsip," Athari Gauthi.

Wali Nagari Salayo Tanang Bukik Sileh, Zalmianto mengatakan, Nagari Salayo Tanang Bukit Sileh merupakan pusat dari Kecamatan Lembang Jaya.

"Sudah banyak pembangunan melalui bu Athari, mulai dari bedah rumah, P3TGAI, SANDES dan PISEW," ucapnya.

Baca Juga: Pekerja Aqua Solok Ancam 13 Hari Mogok, Ini Tuntutan Mereka

Sambungnya lagi, sebagian dari fasilitas telah ada, seperti sekolah fasilitas kesehatan dan lainnya bersama-sama dengan Pemkab Solok.

Sementara itu Bupati Solok Epyardi Asda saat mendampingi Athari Gauthi Ardi menyampaikan, di 2023 Pemkab Solok akan lebih meningkatkan pembangunan di nagari. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Demokrat Libas Kader Pakai Narkoba, Posisi LE Wakil Ketua DPRD Solok Terancam. Demokrat akan melibas kader, Ketua DPD Demokrat, Mulyadi
Demokrat Libas Kader Pakai Narkoba, Posisi Lucky Wakil Ketua DPRD Terancam
Polisi menguber wakil ketua DPRD Solok, Sumbar atas kasus narkoba. Polisi Uber LE wakil rakyat saat di mengendarai mobil Honda Civic abu-ab di Jalan Raya.
Polisi Uber Politisi Demokrat Wakil Ketua DPRD Solok Sumbar Kasus Narkoba
NasDem dan Parpol Lainnya Tolak Pemilu Porporsipnal Tertutup. Ketum Partai NasDem Surya Paloh melalui Waketum NasDem Ahmad Ali, (8/1/2023)
Sikap NasDem dan Parpol Lainnya Tolak Pemilu Proporsional Tertutup
Jumat (6/1/2023) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dadakan bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta jelang HUT PDI Perjuangan
Jelang HUT PDI Perjuangan, Prabowo Temui Presiden Jokowi, Ada Apa?
Harneli Mahyeldi jenguk korban kebakaran di Cupak, Solok, Sumatera Barat. 28 warga korban kebakaran tidak miliki rumah, Rabu (4/1/2023). Teraskabar
Harneli Mahyeldi Jenguk Korban Kebakaran di Cupak Solok, 28 Warga Tak Miliki Rumah
Pindah ke PPP "Saya patuh dan tegak lurus dengan keputusan partai dan ketua umum Pak Prabowo," kata Sandiaga Uno, karena kecium Gerindra.
Kecium Gerindra, Sandiaga Uno Buru-Buru Keluarkan Bantahan