Pemilu 2024, Athari Gauthi Ardi: Waspada Politik Pecah Belah

Teraskabar.com - Athari Gauthi Ardi merupakan anggota Komisi V DPR RI. Pada kesempatannya ia mengingatkan masyarakat di Nagari Selayo Tanang Bukik Silek agar waspada politik pecah belah.

Athari Gauthi Ardi merupakan anggota Komisi V DPR RI

Teraskabar.com - Athari Gauthi Ardi merupakan anggota Komisi V DPR RI. Pada kesempatannya ia mengingatkan masyarakat di Nagari Selayo Tanang Bukik Silek agar waspada politik pecah belah.

Hal itu Athari Gauthi Ardi sampaikan saat kunjungan kerja di nagari yang terletak di Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Selasa (18/10/2022).

Putri dari Bupati Solok Epyardi Asda itu sebelumnya, menyatakan terima kasih atas setiap dukungan dari masyarakat. Yang telah bersama-sama menyukseskan program kerja pusat melalui Athari Gauthi.

"Sebagai putri asli Kabupaten Solok, saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Berupaya membawa program pembangunan infrastruktur di sini," ujar Athari Gauthi Ardi.

Athari Gauthi Ardi juga mengingatkan masyarakat terkait Pemilu 2024. Agar masyarakat di tahun politik mewaspadai akan oknum yang akan memecah belah masyarakat.

"Saya berpesan, jangan mudah dan mau di adu domba, jadilah masyarakat yang berprinsip," Athari Gauthi.

Wali Nagari Salayo Tanang Bukik Sileh, Zalmianto mengatakan, Nagari Salayo Tanang Bukit Sileh merupakan pusat dari Kecamatan Lembang Jaya.

"Sudah banyak pembangunan melalui bu Athari, mulai dari bedah rumah, P3TGAI, SANDES dan PISEW," ucapnya.

Baca Juga: Pekerja Aqua Solok Ancam 13 Hari Mogok, Ini Tuntutan Mereka

Sambungnya lagi, sebagian dari fasilitas telah ada, seperti sekolah fasilitas kesehatan dan lainnya bersama-sama dengan Pemkab Solok.

Sementara itu Bupati Solok Epyardi Asda saat mendampingi Athari Gauthi Ardi menyampaikan, di 2023 Pemkab Solok akan lebih meningkatkan pembangunan di nagari. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Agus Harimurti Yudhoyono mendapat kritik dari loyalis pendukung Ganjar Pranowo. Bahkan menyebut AHY 'Miskin Literasi', rakyat hanya perlu makan.
Rakyat Hanya Butuh Makan: Loyalis Ganjar Sebut AHY Miskin Literasi
Presiden Jokowi Minta Pemda Redam Kenaikan Harga, Ganjar Pranowo: Pakai Skenario
Prabowo Subianto Terima Restu Jokowi, Presiden: Sejak Awal Saya Dukung Beliau
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menegaskan kalau dirinya selalu memberikan restu kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.
Pengamat Ini Bedah Soal Isu Jokowi Ketum PDI Perjuangan, Tony: Disharmonisasi
Katanya: Doakan Jokowi Ketum PDIP 2024, Ganjar Pranowo Bilang Ini
Jokowi Ketum PDI Perjuangan, Gibran Menjawab
Teraskabar.com - Sebanyak 485 pendaftar calon anggota Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Pemilu 2024 mendaftar di Bawaslu Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
Bawaslu Sumbar Pastikan Disabilitas Terlibat aktif Pemilu 2024
Teraskabar.com - Sebanyak 8 partai politik di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut) melakukan verifikasi faktual keanggotaan parpol calon peserta Pemilu 2024.
8 Partai Politik Padang Sidempuan Verifikasi Faktual Pemilu 2024, Termasuk PSI