Pemilu 2024, Agus Harimurti Yudhoyono Klaim Punya Kesamaan dengan Anies Baswedan

Agus Harimurti Yudhoyono Klaim Punya Kesamaan dengan Anies Baswedan

Agus Harimurti Yudhoyono [Foto: Instagram]

Teraskabar.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meyakinkan publik kalau ia miliki kesamaan dengan Anies Baswedan. Menurut AHY, Gubernur DKI Jakarta yang baru-baru ini di deklarasi Partai NasDem sebagai Capres Pemilu 2024 punya kesamaan pemikiran.

"Alhamdulillah banyak kecocokan. Dan banyak yang kita diskusikan tentang berbagai isu. Mula kebangsaan, isu rakyat," kata AHY di Bantul, DIY, Selasa (4/10/2022).

Alasan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ada kesamaan pemikiran dengan Anies Baswedan. Ada keterkaitan energi maupun kolaborasi antar partai politik.

"Kami bisa menghadirkan sebuah kekuatan rakyat, yang akhirnya bisa membawa arus perubahan. Dengan perbaikan ini benar-benar berlayar untuk Pemilu 2024," ucap AHY putra SBY.

Pemilu 2024 menurut AHY, kalau Anies Baswedan dan ia punya kans berpasangan di Pilpres mendatang.

"Pemilu masih tahun depan. Artinya masih ada waktu bagi kita partai politik dan saya dan Mas Anies Baswedan sendiri terus berkomunikasi dengan baik," tutur AHY.

AHY berharap bersama Demokrat ada poros perubahan dan perbaikan, dan jalan kebersamaan di dua parpol lainnya.

Kedua partai politik itu ialah NasDem dan PKS yang sama-sama miliki misi perubahan dan perbaikan.

Baca Juga: AHY Putra SBY Bakal Cawapres 2024 Urutan Kedua

"Ini juga menjadi kekuatan kita. Nah memang pada saatnya masuklah kepada siapa yang akan merepresentasi. Siapa yang bisa dinominasi untuk membawa perubahan perbaikan tadi," ujarnya. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Agus Harimurti Yudhoyono mendapat kritik dari loyalis pendukung Ganjar Pranowo. Bahkan menyebut AHY 'Miskin Literasi', rakyat hanya perlu makan.
Rakyat Hanya Butuh Makan: Loyalis Ganjar Sebut AHY Miskin Literasi
Presiden Jokowi Minta Pemda Redam Kenaikan Harga, Ganjar Pranowo: Pakai Skenario
Prabowo Subianto Terima Restu Jokowi, Presiden: Sejak Awal Saya Dukung Beliau
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) punya risiko gagal masuk Parlemen 2024. Analis dan Direktur Eksekutif Aljabar Strategic, Arifki Chaniago
Ahli Strategi: PPP Punya Risiko Gagal Masuk Parlemen 2024
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menegaskan kalau dirinya selalu memberikan restu kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.
Pengamat Ini Bedah Soal Isu Jokowi Ketum PDI Perjuangan, Tony: Disharmonisasi
Katanya: Doakan Jokowi Ketum PDIP 2024, Ganjar Pranowo Bilang Ini
Jokowi Ketum PDI Perjuangan, Gibran Menjawab
Teraskabar.com - Sebanyak 485 pendaftar calon anggota Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Pemilu 2024 mendaftar di Bawaslu Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
Bawaslu Sumbar Pastikan Disabilitas Terlibat aktif Pemilu 2024