PayPal Kolaborasi Bareng MetaMask, Dompet Kripto

PayPal berkolaborasi bareng Metamask, merupakan dompet kripto atau cryptocurrency. Kerja sama itu untuk memudahkan pembelian mata uang Kripto yang baru.

PayPal kolaborasi bareng MetaMask [Foto: Ilustrasi/Canva Premium]

Teraskabar.com - Baru-baru ini PayPal berkolaborasi bareng MetaMask, yang merupakan dompet kripto atau cryptocurrency. Sehingga kerjasama ini memudahkan pembelian mata uang Kripto yang baru.

Kerja sama atau kolaborasi kedua perusahaan tersebut di atas bersamaan dengan hasil analisa terkait para pengguna yang saat ini lebih menyukai transaksi atau transfer jual beli aset digital.

Keuntungan dari kolaborasi kedua perusahaan baik itu PayPal dan Metamask, yang mana para pengguna kedua aplikasi tersebut akan mudah mencari dan atau gampang membeli mata uang kripto (cryptocurrency).

Tujuan utama dari kedua perusahaan itu agar para pengguna PayPal dapat memperoleh akses dalam dunia industri investasi.

Menurut laporan ConsenSys, salah satu pengembang MetaMask, sebagaimana lansiran Teraskabarcom di kanal situs resmi milik mereka, Jumat (16/12/2022).

Baca Juga: Harga Bitcoin Bakal Sama Seperti di 2018 di Pasar Kripto, Ethereum Turun Level Awal 2023

Memungkinkan pengguna memilih PayPal sebagai opsi pembayaran, saat membeli Ethereum dalam platform MetaMask.

Selain itu, pengembangan ini mengintegrasikan transfer aset digital yang mulus antara kedua platform. Kemudian sebagai informasi terbaru buat sobat pengguna PayPal, dapat mengakses fitur platform populer seperti Etsy dan eBay.

Selain itu, ConsenSys mereplikasi fitur checkout yang memungkinkan pelanggan membeli menggunakan akun PayPal. Sebaliknya, hal yang sama sekarang akan berlaku saat membeli cryptocurrency melalui MetaMask.

Manajer produk MetaMask, Lorenzo Santos mengatakan, bahwa manfaat dari pengembangan ini guna memperkenalkan pelanggan ke terhadap Web3.

Baca Juga: Berikut Aset Kripto Bearish, Lengkap Grafis dan Analisis

"Ketika dua perusahaan, seperti PayPal maupun MetaMask saling berintegrasi, berkemungkinan pengguna dapat membeli Kripto (crypto) via MetaMask. Bukan itu saja, juga pengguna mengakses secara leluasa potensi yang tersedia di laman situs Web3 terutama bagi pengguna di Amerika Serikat," cakap Santos. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota. Teraskabar.com - 14 pemotor trabas yang tersesat atau hilang saat ekspedisi di Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota
NA Kabur ke Dharmasraya Usai Perkosa Dua Ponakan di Sijunjung. Teraskabar.com - NA paman dari kakak dan adik korban dugaan perkosaan itu sempat kabur Asam Jujuhan
NA Kabur ke Dharmasraya, Polisi Dorrr Paman Pemerkosa Dua Ponakan di Sijunjung