Pakai Daging Sapi, Lucinta Habiskan Duit Agar Cantik

TERASKABAR.COM - Pakai daging sapi, Lucinta habiskan duit agar cantik. Perlihatkan jahitan pada Ruben Onsu dan Raffi Ahmad hasil operasi

Pakai Daging Sapi, Lucinta habiskan Duit agar cantik (lucintaluna_manjalita/Instagram/Teraskabar.com

Teraskabar.com - Siapa sih yang tidak kenal dengan transgender cantik Lucinta Luna? selebgram seksi dan yang menyukai operasi plastik akhir-akhir ini. Agar terlihat seperti wanita idaman pria nan cantik mempesona.

Ia rela menanggung rasa sakit setelah operasi plastik, dan bahkan ia juga salah satu dari sekian orang transgender yang telah menghabiskan duit miliaran.

Saat menjadi cameo di sebuah acara TV, Lucinta Luna di tanya bagian mana dari tubuhnya yang menjalani operasi plastik.

Lucinta Luna dalam pakaian gadis kue. Untuk atasannya, Lucinta Luna memilih tank top peach dengan blazer fuchsia. Sedangkan bawahannya, Lucinta Luna memilih memakai celana jins pacar.

Belum lama ini pelantun lagu "Tanpa Status" itu menjadi bintang tamu sebuah stasiun TV dengan lagu "Ketawa Itu Berkah (Laughing is Blessing)".

Baca Juga: Lucinta Luna Bikin Pengakuan Tentang Rahasia Dirinya, Siapa Dia?

Transgender seksi itu terang-terangan memperlihatkan jahitan pada Ruben Onsu dan Raffi Ahmad sebagai pemandu Ketawa Itu Berkah usai menjalani operasi plastik.

“Hidungnya berapa sentimeter?” tanya Ruben Onsu saat Lucinta Luna memperlihatkan jahitan di dagunya.

"Hanya satu sentimeter. Ini," jawab Lucinta Luna.

Kemudian Ruben Onsu bertanya kepada Lucinta Luna daging apa yang ia taruh di wajahnya, "Lalu daging apa ini?"

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Lucinta Luna langsung menjawab bahwa yang ada di wajahnya sekarang adalah daging sapi, "daging sapi".

Sontak, jawaban Lucinta Luna membuat semua orang di studio tertawa terbahak-bahak. Tak hanya itu, penonton dan netizen pun geli dengan jawaban spontan dari transgender yang kerap mengenakan pakaian seksi tersebut.

Agar Cantik Lucinta Luna Rela Operasi

Lampiran Gambar

Video singkat yang membahas tentang operasi wajah Lucinta Luna akun @josepandreas3 mengunggahnya, 9 Januari 2022.

Postingan tersebut pun banjir komentar warga. Beberapa netizen percaya bahwa wajah Lucinta Luna sebelum operasi sangat cantik dari pada wajahnya saat ini setelah operasi.

"Aku suka sebelum operasi," tutur @sitijanatin***.

"Yang dulu lebih cantik terus suaranya tidak ada perubahan," celetuk @len***. "Wanita made in dokter," ujar warganet lain.

Pemilik nama Ayluna Putri melakukan operasi itu demi penampilan yang sangat memang ia mimpikan selama ini. Walau rela menjalani serangkaian operasi plastik.

Tetapi selebgram itu tidak mau mengubah suaranya layaknya suara perempuan asli.

Baca juga: 7 Selebriti ini Akui Kalau Dirinya Transgender, Kalau Lucinta Luna?

Menurut Lucinta Luna ia akan tetap mempertahankan suaranya khas pria, untuk menghibur para penggemarnya.

Hanya saja perempuan transgender tersebut belum lama ini melakukan operasi potongan khadam di Korea Selatan. [*]

Sumber Artikel : Demi Jadi Cantik, Lucinta Luna Rela Tambal Wajah dengan Daging Sapi

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar Bagikan 100 Bibit Tanaman Buah di Tiga Kecamatan Padang
Data terbaru (update) jumlah korban meninggal dunia gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022) bertambah. BNPB mencatat 327 jiwa orang, setelah empat jenazah kembali di temukan di lokasi pencarian.
[UPDATE] 327 Jiwa Orang Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur
DPW Partai NasDem Sumbar (Sumatera Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan bersiap sambut capres Anies Baswedan di Sumbar
DPW Partai NasDem Sumbar Siap Sambut Capres Anies Baswedan
Seorang pria di Padang, Sumatera Barat jadi korban kecelakaan hingga motor hilang, Jumat 25 November 2022. Ia pun baru sadar motornya raib setelah warga menyelamatkan nyawanya ke rumah sakit.
Tawuran Padang: Cowok Ini Jadi Korban Sampai Motor Tercuri
Empat (4) polisi menumpang helikopter NBO Polri tipe 105 dengan nomor registrasi P-1103 hilang sebelum ditemukan di Bangka Belitung Timur
Kronologis Helikopter NBO Polri Tipe 105 Hilang di Belitung Timur
Jenazah seorang NBO 105 yang diduga merupakan awak helikopter Polri ditemukan di dekat Pantai Bird Mandi di Bangka Belitung.
Jenazah Diduga ABK Helikopter Polri Ditemukan di Pantai Bangka Belitung Timur