Oscar De La Hoya Isyaratkan Kembali ke Ring Tinju, Terima Tawaran Bertarung

Oscar De La Hoya Isyaratkan Kembali ke Ring Tinju, Terima Tawaran Bertarung

Petinju Oscar De La Hoya saat bertemu dengan petinju Gary O'Sullivan yang menantangnya untuk bertarung di atas ring kembali. [Foto: Instagram/Gary O'Sullivan]

Teraskabar.com - Baru-baru ini netizen terkejut dengan isyarat kembalinya Oscar De La Hoya ke ring tinju. Bahkan sosok yang memenangkan 11 gelar tinju dunia itu membenarkannya. Kalau ia siap bertarung kembali dan menerima tawaran siapa saja.

Salah satu bukti petinju kelas dunia, Oscar De La Hoya itu kembali ke atas ring. Dengan membagikan video latihannya di pantai. Itu merupakan balasan terhadap Gary O'Sullivan yang menantangnya tempo hari.

Gary O'Sullivan merupakan petinju asal Irlandia, petinju berusia 38 tahun itu menantang Oscar De La Hoya, dan menilai Oscar adalah sosok lawanya yang pantas di atas ring.

Petinju Irlandia mengaku sangat terhormat dengan menantang Oscar, "Oscar tampaknya sangat hebat, apalagi kalau bertarung di atas ring dengan saya, dan saya akan merasa terhormat denganmu," kata pria yang disapa Spike itu.

Adapun petinju terbaik ke-38 sepanjang masa itu sudah mengisyarakatkan sebagai respon terhadap tantangan Sullivan.

"Haruskah saya melakukannya sekali lagi?" tantang Oscar, melansir dari laman Instagram miliknya, Rabu (7/12/2022).

Tampak dalam video tersebut, petinju sekaligus promotor itu mendapat pujian dari netizen. Sebagian mendukungnya. Salah satunya datang dari petinju Armenia-Jerman Karo Murat.

Ia menilai Gary O'Sullivan seakan-akan tidak hormat terhadap Oscar, "Hormati Oscar," kutip dari komentar Karo Murat di kolom komentar.

Baca Juga: Isaiah Steen Akan Melawan Sena Agbeko, 21 Oktober

De La Hoya adalah petinju dengan menyabet 11 gelar dunia dalam enam kelas berat. Ia juga termasuk juara linier dalam tiga kelas berat.

Bukan itu saja, petinju asal California tersebut kini berada di peringkat ke-38 sebagai petinju terbaik dunia. [*]

Sumber Artikel : marca

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota. Teraskabar.com - 14 pemotor trabas yang tersesat atau hilang saat ekspedisi di Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota
NA Kabur ke Dharmasraya Usai Perkosa Dua Ponakan di Sijunjung. Teraskabar.com - NA paman dari kakak dan adik korban dugaan perkosaan itu sempat kabur Asam Jujuhan
NA Kabur ke Dharmasraya, Polisi Dorrr Paman Pemerkosa Dua Ponakan di Sijunjung