Oscar De La Hoya Isyaratkan Kembali ke Ring Tinju, Terima Tawaran Bertarung

Oscar De La Hoya Isyaratkan Kembali ke Ring Tinju, Terima Tawaran Bertarung

Petinju Oscar De La Hoya saat bertemu dengan petinju Gary O'Sullivan yang menantangnya untuk bertarung di atas ring kembali. [Foto: Instagram/Gary O'Sullivan]

Teraskabar.com - Baru-baru ini netizen terkejut dengan isyarat kembalinya Oscar De La Hoya ke ring tinju. Bahkan sosok yang memenangkan 11 gelar tinju dunia itu membenarkannya. Kalau ia siap bertarung kembali dan menerima tawaran siapa saja.

Salah satu bukti petinju kelas dunia, Oscar De La Hoya itu kembali ke atas ring. Dengan membagikan video latihannya di pantai. Itu merupakan balasan terhadap Gary O'Sullivan yang menantangnya tempo hari.

Gary O'Sullivan merupakan petinju asal Irlandia, petinju berusia 38 tahun itu menantang Oscar De La Hoya, dan menilai Oscar adalah sosok lawanya yang pantas di atas ring.

Petinju Irlandia mengaku sangat terhormat dengan menantang Oscar, "Oscar tampaknya sangat hebat, apalagi kalau bertarung di atas ring dengan saya, dan saya akan merasa terhormat denganmu," kata pria yang disapa Spike itu.

Adapun petinju terbaik ke-38 sepanjang masa itu sudah mengisyarakatkan sebagai respon terhadap tantangan Sullivan.

"Haruskah saya melakukannya sekali lagi?" tantang Oscar, melansir dari laman Instagram miliknya, Rabu (7/12/2022).

Tampak dalam video tersebut, petinju sekaligus promotor itu mendapat pujian dari netizen. Sebagian mendukungnya. Salah satunya datang dari petinju Armenia-Jerman Karo Murat.

Ia menilai Gary O'Sullivan seakan-akan tidak hormat terhadap Oscar, "Hormati Oscar," kutip dari komentar Karo Murat di kolom komentar.

Baca Juga: Isaiah Steen Akan Melawan Sena Agbeko, 21 Oktober

De La Hoya adalah petinju dengan menyabet 11 gelar dunia dalam enam kelas berat. Ia juga termasuk juara linier dalam tiga kelas berat.

Bukan itu saja, petinju asal California tersebut kini berada di peringkat ke-38 sebagai petinju terbaik dunia. [*]

Sumber Artikel : marca

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Teraskabar.com - Ketua Bawaslu Kota Padang Dorri Putra menegaskan bahwa, tidak ada perubahan terbaru terhadap daerah pemilihan alias dapil Pemilu 2024 di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).
Bawaslu Padang: Tidak Ada Perubahan Dapil Pemilu 2024 dan Kursi DPRD
Bawaslu Kota Padang gelar sosialisasi evaluasi pengawasan penetapan jumlah kursi dan penetapan daerah pemilihan untuk Pemilu 2024 mendatang, Kamis (6/4/2023).
Bawaslu Kota Padang Sosialisasi Dapil Padang Pemilu 2024
Teraskabar.com - Kini Telkomsel memanjakan pecinta musik dan pelanggan dengan memperbaharui fitur baru Langit Musik Live dengan versi Langit Musik.
Enaknya dengar Lagu Fitur Langit Musik Live Terbaru, Cara Telkomsel dan Nuon Buka Peluang
MDLY Mendapat Sambutan Hangat di Sumbar, Marvella Fashion Show Pikat Reseller Baru
MDLY Mendapat Sambutan Hangat di Sumbar, Marvella Fashion Show Pikat Reseller Baru
Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan Evos Esports menghadirkan konten orisinal berjudul “Suka Duka Uni Unaa” yang menjadi 1 dari 3 judul konten MAXstream Original spesial Ramadan 2023.
Link Film Suka Duka Uni Unaa, Nonton Gratis via MAXstream Kolaborasi Telkomsel Evos Esports
5 Tips Hindari Penculikan Anak ala Retno Listyarti, No 4 Paling Penting. Teraskabar.com - Retno Listyarti membagikan lima tips cara menghindari penculik anak. Ini bisa kamu terapkan bersama anggota keluarga.
5 Tips Hindari Penculikan Anak ala Retno Listyarti