Oknum Pemotor Halangi Ambulans RS Pelni di Jakarta Selatan

Teraskabar.com - Berita viral terkini seorang pemotor halangi ambulans di Jakarta Selatan (Jaksesl). Akibat ulahnya perseteruan terjadi antara pengantar pasien dalam mobil ambulans Rumah Sakit Pelni termasuk relawan.

Ambulans (Ambulance)

Teraskabar.com - Berita viral terkini seorang pemotor halangi ambulans di Jakarta Selatan (Jaksel). Akibat ulahnya perseteruan terjadi antara pengantar pasien dalam mobil ambulans Rumah Sakit Pelni termasuk relawan.

Kejadian itu membuat geram warganet atas ulah pengendara motor, menukil info yang beredar kalau peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama Selatan, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2022).

Selain menghalangi laju ambulans tersebut, pemotor juga bertindak keras terhadap relawan. Kejadian itu pukul 11.43 WIB, bermula saat ambulans Rumah Sakit Pelni membawa pasien dari Bintaro.

Tak lama berselang terlihat pemotor dengan nomor polisi B 3069 PET di belakang ambulance itu. Supir ambulans mengingatkan pemotor agar tidak dempet mengikut ambulans dari belakang.

Pemotor itu pun mengarah ke samping lalu tiba di depan ambulans dan seolah-olah menghalangi laju kecepatan mobil pengantar pasien rumah sakit Pelni.

Relawan dari rumah sakit yang mengendarai motor tiba dari samping dan mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari oknum warga sepeda motor tersebut.

Pemotor mengaku sebagai anggota, dan terlihat seperti menentang para relawan pengantar pasien RS Pelni. Nyaris relawan yang mengendarai motor jatuh atas tendangan dari oknum warga itu.

Baca Juga: Teddy Minahasa Putra Berada di Tempat Khusus, Ini Kronologinya

Sopir kemudian menepikan mobil ambulans, tapi oknum pemotor sekaligus mengaku "anggota" kabur entah kemana. Kejadian viral tersebut atas info unggahan @terang_media di Instagram. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar Bagikan 100 Bibit Tanaman Buah di Tiga Kecamatan Padang
Data terbaru (update) jumlah korban meninggal dunia gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022) bertambah. BNPB mencatat 327 jiwa orang, setelah empat jenazah kembali di temukan di lokasi pencarian.
[UPDATE] 327 Jiwa Orang Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur
DPW Partai NasDem Sumbar (Sumatera Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan bersiap sambut capres Anies Baswedan di Sumbar
DPW Partai NasDem Sumbar Siap Sambut Capres Anies Baswedan
Seorang pria di Padang, Sumatera Barat jadi korban kecelakaan hingga motor hilang, Jumat 25 November 2022. Ia pun baru sadar motornya raib setelah warga menyelamatkan nyawanya ke rumah sakit.
Tawuran Padang: Cowok Ini Jadi Korban Sampai Motor Tercuri
Empat (4) polisi menumpang helikopter NBO Polri tipe 105 dengan nomor registrasi P-1103 hilang sebelum ditemukan di Bangka Belitung Timur
Kronologis Helikopter NBO Polri Tipe 105 Hilang di Belitung Timur
Jenazah seorang NBO 105 yang diduga merupakan awak helikopter Polri ditemukan di dekat Pantai Bird Mandi di Bangka Belitung.
Jenazah Diduga ABK Helikopter Polri Ditemukan di Pantai Bangka Belitung Timur