Nonton Siaran Langsung Liga 2, Semen Padang FC vs PSMS Medan, Persiraja vs PSPS Riau

Nonton Siaran Langsung Liga 2, Semen Padang FC vs PSMS Medan, Persiraja vs PSPS Riau

Official Training SPFC Std. Teladan Medan [Foto: semenpadangfcid/Instagram]

Teraskabar.com - Tidak ingin ketinggalan nonton siaran langsung Liga2 hari ini, berikut jadwal nonton Semen Padang FC vs PSMS Medan, Persiraja vs PSPS Riau. Kemudian Detras FC vs Persiba Balikpapan dan PSDS vs Perserang.

Nonton live streaming Liga 2 pada minggu keenam dapat fans saksikan di Moji TV, Indosiar dan TV online. Adapun jadwal pertandingan olahraga Semen Padang vs PSMS dapat fans tonton via Indosiar live maupun TV online vidio.

Semen Padang vs PSMS bertanding Senin (26/9/2022) di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara. Semen Padang FC akan melawan pemimpin klasemen sementara.

Pelatih Kepala Delfiadri menargetkan setidaknya meraup 4 poin dari provinsi tetangga tersebut.

"Kita menargetkan minimal 4 poin dari laga-laga tandang ini, syukur-syukur bisa menang beruntun dan dapat 6 poin," ungkap Delfiadri, di Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Minangkabau, Sabtu (24/9/2022).

Ia mengaku tidak ragu untuk memimpin para punggawa SPFC untuk menantang sang pemuncak klasemen di Medan, Sumatera Utara. Adapun pertandingan Liga 2 pada minggu keenam ini, secara resmi laga pembuka PSDS vs Perserang.

Mungkinkah Semen Padang bisa rebut 6 poin di Liga 2? Ketika PSMS Medan telah meraih kemenangan empat kali, dan sekali imbang.

Menghadapi laga tanding melawan SPFC, asisten pelatih Legimin Raharjo mengatakan, performa tim PSMS Medan sudah sangat baik dan tidak ada cidera/

"Semua pemain akan bermain prima dan saya yakin bisa memberi hasil yang terbaik," kata Legimin Raharjo.

Sayangnya, ia juga mengaku kalau PSMS Medan pada dua laga terakhir terjadi problem. Para pemain hilang konsentrasi saat menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga: Sama-Sama Punya Tren Positif, SPFC Terbang ke Medan, Tantang Jawara Klasemen Sementara

Demikian artikel tentang jadwal menonton siaran langsung Liga 2, Semen Padang vs PSMS Medan. [*/TK]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Berikut ini jadwal babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar. Sejumlah tim nasional bertanding 20 November - 18 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Jadwal Babak Penyisihan Lengkap dan Hasil Pertandingan
Teraskabar.com - Jadwal Piala Dunia 2022, lengkap dan hasil pertandingan langsung di bawah ini. Qatar merupakan lokasi Piala Dunia 2022
Jadwal Piala Dunia 2022: Lengkap dan Hasil Pertandingan Langsung
- Baru-baru ini Semen Padang FC mengumumkan telah menarik kiper Timnas Indonesia U-17, Ikram Algiffari untuk memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah itu. Selain kiper Timnas U-17 Ikram Algiffari, Semen Padang FC (SPFC) juga bakal mengontrak rekannya Nabil Asyura, top skor Garuda Asia.
Semen Padang FC Tarik Kiper Timnas U-17 ke Kabau Sirah
Komnas HAM menyatakan bahwa PSSI melanggar aturan, setelah adanya temuan dari hasil penyelidikan Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 jiwa.
Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM: PSSI Langgar Aturan Sendiri
Secara resmi Borussia Dortmund batal melawan dua klub Indonesia, jeda Piala Dunia 2022. Pihak BVB 09 tidak akan pernah melupakan Indonesia
Borussia Dortmund Batal Main di Indonesia Bukan Berarti Melupakan Nusantara
Efek tragedi Kanjuruhan, Borussia Dortmund batal melawan dua klub Indonesia, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya di jeda Piala Dunia 2022.
Jeda Piala Dunia 2022, Borussia Dortmund Pilih Klub Lain, Batal Lawan 2 Klub Indonesia