Nonton Piala Dunia 2022: Ada Paket Data Telkomsel-Vidio Murah

Nonton Piala Dunia 2022: Ada Paket Data Telkomsel-Vidio Murah

Telkomsel bersama Vidio berkolaborasi menghadirkan paket bundling nonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan promo penawaran menarik mulai dari Rp49 ribu. [Foto: Telkomsel]

Teraskabar.com - Nonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 (Piala Dunia 2022) full pertandingan, bisa via Vidio dengan paket bareng Telkomsel.

Telkomsel berkolaborasi dengan Vidio sebagai penyiar resmi perhelatan Piala Dunia 2022. Dengan menghadirkan paket bundling layanan data agar sobat bisa nonton seluruh 64 pertandingan sepak bola dunia, 20 November - 18 Desember 2022.

Harga paket data Telkomsel buat nonton Piala Dunia 2022 Qatar, mulai dari Rp49 ribu dengan bonus kuota internet dan MAXstream sebesar 3GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile. Kemudian cuma Rp88 ribu dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6GB, dengan masa aktif 30 hari.

Menyambut keseruan perhelatan pesta sepak bola dunia, Telkomsel kini memperkuat kolaborasi bersama platform Vidio yang menjadi The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, 18 November 2022.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk mendapatkan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas. Dengan dukungan konektivitas digital terdepan dan terluas di Indonesia, serta senantiasa mengedepankan prinsip customer-centricity," ungkap Nirwan Lesmana.

Sementara itu Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab mengungkapkan, Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan Telkomsel.

Menurutnya, melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi.

"Kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini," ungkapnya.

Baca Juga: Jeda Piala Dunia 2022, Borussia Dortmund Pilih Klub Lain, Batal Lawan 2 Klub Indonesia

Sebagai The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan putaran Piala Dunia ke-22 bagi para pecinta sepak bola Tanah Air.

Termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio. Informasi lebih lanjut klik Paket Nonton World Cup 2022 Vidio. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
Antusiasme Rakyat Sumbar Sambut Anies Baswedan Tinggi
WALHI Sumbar menyorot daerah kawasan bencana di dua kelurahan Bungus Teluk Kabung, Padang. Yoni Candra: Wali Kota Padang tidak aspiratif %
Dua Kelurahan Bungus Teluk Kabung Terancam Bencana, Yoni Candra: Walikota Padang Tidak Aspiratif
Jelang safari politik Anies Baswedan ke Sumatera Barat. Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jakfar Sidik meninjau sejumlah titik kunjungan calon presiden 2024, Jumat (2/12/2022). "Anies datang untuk masyarakat Sumatera Barat. Ini semacam Salam Pasambahan dari Partai NasDem untuk seluruh penduduk di ranah tacinto ini," ujar Jakfar.
Anies Baswedan untuk Rakyat Sumbar, Jakfar Sidik: NasDem Pastikan Meriah
- Anak-anak di pengungsian terdampak gempa bumi M 5.6 Cianjur di Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, kembali bersekolah, Jumat (2/12/2022).
Anak Anak Pengungsian Gempa Bumi M 5.6 Cianjur Bersekolah
Sambut kedatangan Anies Baswedan di Sumbar, sebanyak 35 ribu kupon untuk agenda seperti jalan sehat bersama Anies habis, kata Ka'bati selaku koordinator kehumasan acara penyambutan Anies Baswedan, Kamis (1/12/2022).
Puluhan Ribu Warga Siap Sambut Anies Baswedan di Sumbar, Ka'bati: 35 Ribu Kupon Habis
Teraskabar.com - Fadli Zon kritik sejumlah lembaga survei yang melakukan survei terhadap elektabilitas kandidat calon presiden, termasuk dalam hal ini Prabowo Subianto.
Eletakbilitas Prabowo Rendah, Fadli Zon Kritik Lembaga Survei Calon Presiden