Bitcoin BULL Bisa Naik? Harga BTC Masih Bertahan

Mungkinkah Bitcoin BULL Bisa Naik, Atau BTC Masih Mempertahankan Harga

Bitcoin {BTC). [Foto: Canva]

Teraskabar.com - [BTC] baru saja menyelesaikan pemantauan dalam minggu ini. Kini jadi penonton, lantaran terjadinya penurunan cryptocurrency (harga kripto) Oktober ini, hingga berlanjut ke kinerja bearishnya sejak pertengahan Agustus lalu.

Bisakah bitcoin mempertahankan kenaikan untuk beberapa waktu depan? Simak ulasan berikut.

Menurut analisis Crypto Quant oleh TariqDabil, bukan nama sebenarnya. Ia melihat kalau baru-baru ini memang ada tekanan untuk membeli ritel.

Analis melihat rendahnya partisipasi dan investor institusional. Mungkin saja benar, tapi kenaikan baru-baru ini karena candle harian yang mengindikasi terhadap pembelian barang yang kuat.

Bitcoin Mulai Melemah

Analisis ini mungkin benar karena kenaikan terbaru tidak ditandai dengan candle harian yang panjang untuk mengindikasikan pembelian besar yang kuat.

Faktanya, beberapa tekanan pemegang saham di antara 10.000 sampai 100.000 BTC sepanjang bulan telah tampil. Kinerja minggu lalu terjadi lonjakan di braket 100 hingga 100.000.

Seharusnya pemain yang memegang angka 100 dan 1.000 koin juga melihat arus keluar bersih selama seminggu. Sehingga bisa mengambil untung dari kenaikan harga. Sedangkan yang bermain di angka 100.000 dan 1 juta sudah puas mencatat arus keluar sejak per tanggal 25 Oktober.

Bitcoin [BTC] baru saja menyelesaikan pemantauan dalam minggu ini. Kini jadi penonton, lantaran terjadinya penurunan cryptocurrency pada bulan Oktober terus berlanjut ke kinerja bearishnya sejak pertengahan Agustus.
[Foto: Santiment]

Analisa di atas memperlihatkan akumulasi berdasarkan para pemengang teratas secara rata-rata. Selain itu terlihat ada cadangfan devisa selama sepekan terakhir juga bisa kita lihat.

Ini memperlihatkan bahwa masih ada pemegang saham dam bursa BTC, dan curva tersebut terlihat bahwa pemegang dagang kurang percaya terhadap kenaikan, sehingga tidak mengambil untung.

Bitcoin [BTC] baru saja menyelesaikan pemantauan dalam minggu ini. Kini jadi penonton, lantaran terjadinya penurunan cryptocurrency pada bulan Oktober terus berlanjut ke kinerja bearishnya sejak pertengahan Agustus.
CryptoQuant

Pemegang SOPR dalam jangka panjang, tentunya Bitcoin memiliki nilai 0,69 pada waktu rilis. Berarti ada pengalihan sepanjang waktu, sehingga terjadi kerugian yang tidak di sadari para pemain bitcoin [BTC].

Semua informasi di atas sangat mengarah pada ekspektasi retracement bearish lainnya. Ini berarti bahwa Bitcoin mungkin ditakdirkan untuk memperpanjang masa tinggalnya di kisaran yang lebih rendah.

Melihat harganya, mengungkapkan bahwa itu sudah mengalami resistensi dalam kisaran $20800. Kisaran yang sama sebelumnya bertindak sebagai support dan resistan dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Resesi 2023 dan Inflasi Dunia, Kroasia Pindah Mata Uang Euro

Ini akan sulit bagi Bitcoin untuk mempertahankan kenaikan jangka pendek tanpa permintaan cepat dari siapa pun.. Setelah itu, peningkatan tekanan jual kemungkinan akan mendorong hasil bearish lainnya.

Ini akan sulit bagi Bitcoin untuk mempertahankan kenaikan jangka pendek tanpa permintaan cepat dari siapa pun. Setelah itu, peningkatan tekanan jual kemungkinan akan mendorong hasil bearish lainnya.

Sisi lain, investor harus mewaspadai kembalinya permintaan bullish. Ini akan memastikan kelanjutan dari momentum bullish.

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Tokocrypto Sikat Perdagangan Aset Kripto Bodong Bareng Bappebti
Tokocrypto Sikat Perdagangan Aset Kripto Bodong Bareng Bappebti
Berikut Aset Kripto Bearish, Lengkap Grafis dan Analisis
Berikut Aset Kripto Bearish, Lengkap Grafis dan Analisis
Perdagangan frekuensi tinggi (HFT) adalah gaya perdagangan yang menggunakan algoritma, menganalisis, mengeksekusi sejumlah besar perdagangan
Apa itu Perdagangan Frekuensi Tinggi (HFT) Crypto?
Perusahaan reAlpha menerima dukungan pembiayaan sebesar $200 juta dari Churchill Real Estate untuk mendorong pertumbuhan akuisisinya.
reAlpha Dapat Fasilitas Pembiayaan $200 Juta dari Churchill Real Estate
Salah seorang pendiri dan CEO Real Vision, Raoul Pal berharap bullish di Ethereum (ETH) unggul dari BTC alias Bitcoin. Melansir dari cuitannya di Twitter, Senin (31/10/2022). Ia percaya, bahwa secara fakta rasio ETH/BTC mungkin menjadi “grafik harga aset paling bullish” saat ini.
CEO Real Vision Berharap Ethereum Ungguli Bitcoin
Begini cara jualan token non-fungible (NFT) di Apple App Store. Apple Inc memang dalam pekan terakhir melakukan pembaruan, agar para pengguna dapat terlindung dan menjaga data konsumen.
Jualan NFT di Apple App Store, Simak Keuntungan dan Kerugian