Messi Sebut Louis van Gaal Idiot, Wasit Keluarkan 15 Kartu Kuning

Debut Timnas Belanda vs Argentina berujung baku mulut, antara Lionel Messi dengan Louis van Gaal dan asistennya. Louis van Gaal pensiun

Kolase potret Kapten Timnas Argentina Lionel Messi dan Louis van Gaal [Foto: Twitter/Ben Jacobs]

Teraskabar.com - Debut Timnas Belanda vs Argentina berujung baku mulut, antara Lionel Messi dengan Louis van Gaal dan asistennya, Edgar Davids. Sampai wasit Piala Dunia 2022 mengeluarkan 15 kartu kuning.

Kapten Timnas Argentina Messi menyebut Louis van Gaal, mantan pelatih Manchester United idiot. Usai pertandingan perempat final Belanda melawan Argentina di Stadion Ikonik Lusail, Qatar dalam ajang Piala Dunia 2022.

"Apa yang kamu lihat, idiot? Pergi sana," teriak Lionel Messi alias La Pulga melansir dari Mirror, Sabtu (10/12/2022).

Saat laga tanding keduanya, wasit Spanyol Antonio Mateu Lahoz mengeluarkan 15 kartu kuning, selama pertandingan yang berujung adu penalti antara Timnas Argentina dan Timnas Belanda.

Louis van Gaal Memutuskan Pensiun

Kapten Timnas Argentina Messi menyebut Louis van Gaal, mantan pelatih Manchester United idiot. Usai pertandingan perempat final Belanda melawan Argentina di Stadion Ikonik Lusail, Qatar dalam ajang Piala Dunia 2022.
Tangkapan layar saat Lionel Messi mengucapkan kata-kata kotor untuk Louis van Gaal dan staf Timnas Belanda setelah pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar. [Foto: FIFA World Cup 2022]

Sebelumnya melansir dari Teraskabar, bahwa Louis van Gaal resmi pensiun sebagai pelatih Timnas Belanda, usai menenggak keringat kekalahan melawan Tim Tangga alias Argentina di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, Sabtu (10/12/2022).

Louis van Gaal merupakan pria berusia 71 tahun dan tidak pernah gagal selama laga tanding musim panas lalu. Ia toreh 20 kemenangan tanpa kalah, akan tetapi di Piala Dunia 2022, terpaksa menyerahkan posisi itu ke Ronald Koeman.

Baca Juga: Laga Uji Coba, Tim Turki Bantai Timnas Indonesia U-20

"Pertama, saya tidak akan melanjutkan. Saya hanya melakukannya kali ini," katanya kala konferensi pers seusai tanding. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota. Teraskabar.com - 14 pemotor trabas yang tersesat atau hilang saat ekspedisi di Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota
NA Kabur ke Dharmasraya Usai Perkosa Dua Ponakan di Sijunjung. Teraskabar.com - NA paman dari kakak dan adik korban dugaan perkosaan itu sempat kabur Asam Jujuhan
NA Kabur ke Dharmasraya, Polisi Dorrr Paman Pemerkosa Dua Ponakan di Sijunjung