Merasakan Duka Tragedi Kanjuruhan, Pemkot Padang Gelar Doa Bersama

Sebanyak 7.715 kelompok penerima manfaat (KPM) di Padang, Sumatera Barat menerima bantuan langsung tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM).

Walikota Padang, Hendri Septa saat berikan sambutan Verifikasi ODF [Foto: Humas]

Teraskabar.com - Pemkot Padang gelar doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Sembari mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Jumat (7/10/2022).

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, ini harus menjadi pelajaran untuk kita semua.

"Tragedi di Stadion Kanjuruhan merupakan duka bersama, duka para orangtua, duka sang anak, duka para sanak saudara, duka dunia sepak bola, duka dunia olahraga, dan duka Indonesia," ungkapnya.

Walikota Hendri Septa mengingatkan, sebagai pelayan masyarakat, agar jajaran ASN Pemko Padang untuk selalu memperhitungkan setiap risiko dalam menggelar kegiatan pemerintahan.

"Sekecil apapun risiko tersebut,” tegas Hendri Septa.

"Semoga keluarga para korban tragedi di Kanjuruhan tabah, dan mendapat kekuatan iman atas musibah yang sedang mereka alami,” imbuh Hendri Septa.

Baca Juga: Ratusan Pekerja Pabrik Aqua di Solok Mogok Kerja Hari Ini

Pada hari yang sama, Hendri Septa juga mengajak siapapun, dalam momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Untuk bersama-sama memperbaiki aqidah, tauhid, dan ibadah. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Kondisi cuaca di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) hingga 23 November 2022, hujan disertai angin kencang. Beberapa titik bencana alam terjadi seperti longsor di kawasan Kecamatan Padang Selatan.
Longsor Bukit Peti Peti Padang Halangi Akses Masyarakat dan Kendaraan
Teraskabar.com - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi menargetkan pembangunan jalan tembus dari Bayang-Alahan Panjang selesai sebelum 2024. "Proses pinjam pakai hutan ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sudah rampung. Tinggal pembangunan fisik. Kita targetkan rampung di 2023," kata Mahyeldi di Bayang, Rabu (19/10/22).
Jalan Kampung Kamu Rusak Lapor di Padang Kiniko
Korban kebakaran di Padang, Jalan Sutan Syahrir mencapai Rp 300 juta, setelah petugas pemadam kebakaran Kota Padang melakukan pemadaman
Kerugian Korban Kebakaran di Padang Tertaksir Rp 300 Juta
- Baru-baru ini Semen Padang FC mengumumkan telah menarik kiper Timnas Indonesia U-17, Ikram Algiffari untuk memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah itu. Selain kiper Timnas U-17 Ikram Algiffari, Semen Padang FC (SPFC) juga bakal mengontrak rekannya Nabil Asyura, top skor Garuda Asia.
Semen Padang FC Tarik Kiper Timnas U-17 ke Kabau Sirah
Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
Ungkap Eksploitasi Seksual Komersial Anak, Garda Pemuda NasDem Aliyas Candra: Kita Perlu Apresiasi
Polisi membekuk pelaku eksploitasi seksual komersial anak di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).
Polisi Bekuk Eksploitasi Seksual Komersial Anak Padang