Mau Nonton Dunia Games Con 2022, Berikut Linknya

Mau Nonton Dunia Games Con 2022, Berikut Linknya

Dunia Games Telkomsel Gelar DG Con 2022 secara Hybrid di Basket Hall Senayan dan menggunakan teknologi Metaverse. [Telkomsel]

Teraskabar.com - Antusias Dunia Games Con (DG Con) 2022 berlangsung semarak, sejak 28 Oktober dan akan berakhir 30 Oktober 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Festival menghadirkan para pelaku industri gaming dan esport Indonesia, salah satu konsistensi Telkomsel dalam memperkuat industri teknologi yang kian inklusif.

Sejumlah rangkaian kegiatan tersusun rapi, mulai dari seminar interaktif, hingga malam penghargaan bagi para insan gaming saat DG Awards. Termasuk games free fire selama Dunia Games League (DGL) 2022.

Selain itu juga, ada hiburan seperti cosplay competition, celebrity fun match. Termasuk penampilan musik dari artis dan band ternama.

“Dunia Games Telkomsel kembali mengukuhkan konsistensinya dalam mendorong pengembangan industri gaming dan esports Tanah Air melalui gelaran DG Con 2022,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Ia mengatakan acara ini merupakan kombinasi sukses dari dua acara sebelumnya, yaitu DG Fest dan DG Award yang meraih 1,7 juta pengunjung di Metaverse dan Dunia Games League pada akhir tahun lalu dengan 10 juta yang menonton.

Baca Juga: Gunakan Teknologi Metaverse, Telkomsel Gelar DG Con 2022, Mulai 28 – 30 Oktober

“Melalui Dunia Games, kami akan terus memberikan kesempatan, promosi yang lebih banyak kepada para penggiat dan pemain di industri game dan eSports Indonesia. Untuk lebih profesional meningkatkan kemampuannya menjadi pemimpin di panggung global,” kata Nirwan Lesmana.

Selama rangkaian acara utama di DG Con 2022 berlangsung, pengunjung dapat menikmati berbagai acara yang semarak seperti berbagai workshop interaktif, terdapat 50 pembicara dari pakar, aktivis, dan profesional yang membahas berbagai topik menarik terkait industri game dan eSports Indonesia.

DC Con 2022 juga menggelar malam penghargaan DG Awards 2022 bagi para insan gaming yang telah berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekosistem dan industri games & esports di Indonesia.

Sejumlah kategori saat DG Awards 2022, antara lain Male & Female Esports Player of The Year, Esports Team of The YearGame Publisher of The Year, Esports Coach of The Year. Tidak ketinggalan buat yang menerima penghargaan Top Lifetime Achievement 2022.

Baca Juga: Hari Batik Nasional: Bandung Show Batik Ukuran 40x6 Meter

Nirwan lebih lanjut menambahkan, DG Con 2022  digelar dengan konsep hybrid event. Pengunjung dapat menikmati keseruan rangkaian DG Con 2022 melalui platform DG Verse lewat dgcon.duniagames.co.id. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menambah dapur umum yang berlokasi di Bekasi maupun di Jakarta. Dapur umum tersebut beroperasi mulai Sabtu ini, Sabtu (26/11/2022).
Menteri Sosial Tri Rismaharini Tambah Dapur Umum Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Sosok Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto belum terlalu familiar profilnya di tengah masyarakat. Ini data profil dan biodata Agus Andrianto penerus Listyo Sigit Prabowo.
Pengganti Listyo Sigit Prabowo: Komjen Agus Andrianto Terimbas Isu Aliran Dana Tambang Liar
Agus Harimurti Yudhoyono mendapat kritik dari loyalis pendukung Ganjar Pranowo. Bahkan menyebut AHY 'Miskin Literasi', rakyat hanya perlu makan.
Rakyat Hanya Butuh Makan: Loyalis Ganjar Sebut AHY Miskin Literasi
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu Radite Hernawa dan Agus Saripul, Kasus Hendra
Kasus Hendra dan Agus, Jaksa Ancam Jemput Paksa Eks Suruhan Ferdy Sambo
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu merupakan anggota Div Propam Polri, yakni Radite Hernawa dan Agus Saripul Hidayat.
Obstruction of Justice Hendra dan Agus Gagal, Ketua RT Ferdy Sambo Sakit