Lupakan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, Inilah Smartphone yang Harus Dibeli

Lupakan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, Inilah Smartphone Dibeli. iPhone 14/14 Plus atau iPhone 14 Pro/Pro Max di tahun 2023. Sobat teraskabar tak ingin menyesal kemudian, performa Mesin IPhone 15 Ultra

Konsep iPhone 15 Ultra bermata datar berdasarkan bocoran [ALIARTIST3D]

Teraskabar.com - Jangan buru-buru untuk membeli iPhone 14/14 Plus atau iPhone 14 Pro/Pro Max di tahun 2023. Kalau sobat teraskabar tak ingin menyesal kemudian.

Bukan berarti membatasi sobat, mungkin saja ada niat ingin memikirkan dan kembali membeli iPhone sebagai planing sobat. Kami inginn memberikan beberapa tips atau panduan agar kamu bisa hemat, tanpa harus belanja iPhone 14/14 Plus atau iPhone 14 Pro/Pro Max.

Sebab, saat ini telepon genggam semakin terbaru dan terbarukan, dengan harga yang juga cukup fantastis. Yakin mau membelinya dengan handphone terbaru di 2023.

Ini alasan teraskabar agar sobat menunda belanja iPhone 14/14 Plus, sebab akan muncul iPhone 15 Ultra. Sudah dapat dipastikan harga iPhone 14 Pro/Pro Max juga bakal turun.

Bagaimana masih ragu dan mau membeli iPhone seri tinggi, panduan ini hanya sebagai pertimbangan saja, apalagi dengan paket iPhone 15 Apple sudah sangat komplit.

Baca Juga: Jualan NFT di Apple App Store, Simak Keuntungan dan Kerugian

Ada Nilai Jangka Panjang

Memang salah satu faktor adalah DANA atau biaya, sehingga tidak yakin mau membeli iPhone 15 Ultra. Apalagi dengan harga, tentu style sesuai isi kantong, tapi tidak jadi soal.

Yang jelas sobat teraskabarcom, harus tahu tips untuk berencana membeli yang namanya 'Pro Max' terbaru dengan harga Rp 3.120.600,00.- atau $200 dari seri sebelumnya.

iPhone 15 Ultra bakal punya daya tampung penyimpanan 256GB, dari pada iPhone 14 Pro Max cuma 128GB. Ini hanya salah satu opsi agar sobat bisa hemat di tahun ini, dan beli handphone Apple di tahun 2023 biar gaya tetap kece.

Sementara pada bagian USB-C sebagai slot pengisian daya MagSafe, memungkinkan sobat belanja iPhone 15. Sedapnya lagi ada lebih seru dengan Lightning ke USB-C dari perspektif fungsional.

Fitur Baru iPhone 15 Ultra

iPhone 14/14 Plus atau iPhone 14 Pro/Pro Max di tahun 2023. Sobat teraskabar tak ingin menyesal kemudian, performa Mesin IPhone 15 Ultra
Beredar rumor bagian tepi melengkung baru-baru ini [SAAD ISMAIL]

Setiap generasi iPhone menghadirkan peningkatan, tetapi setelah beberapa rilis bertahap, iPhone 15 Ultra akan menjadi lompatan seismik.

Berkualitas dan tidak seperti iPhone sebelumnya, iPhone 15 Ultra akan memiliki sasis titanium. Titanium 3-4x lebih kuat dari baja tahan karat dari pada iPhone 14 Pro / Pro Max. Kemudian beratnya sangat enteng alias 40 persen, ringan sangatlah.

Ini akan menjadi andalan sobat untuk bergaya di tahun baru mendatang. Apalagi dengan pesona ponsel iPhone itu nantinya melengkung sehingga meningkatkan ergonomi.

Cocok buat kamu yang suka foto-foto dan meningkatkan awareness penjualan sobat di media sosial, seperti menggunakan aplikasi TikTok, Instagram, apalagi yang doyan nge-vlog.

Sudah sangat cocok buat sobat memakai iPhone 15 Ultra, apalagi dengan kamera depannya. Kamu pasti bangga dan benar-benar bening bisa tampil saat melakukan video call, atau sedang jualan online.

Baca Juga: Pengguna iPhone dan iPad Serang Apple di Twitter

Gilanya lagi, tanpa harus pakai filter anti glowing, iPhone 15 Ultra telah mengatur untuk sobat. Jadi tidak pusing saat selfie dengan jerawat menempel, kemudian memberi rasa aman, nyaman apalagi dengan tingkat pengamanan Face ID.

Performa Mesin IPhone 15 Ultra

Lupakan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, Inilah Smartphone yang Harus Dibeli
Diperkirakan memiliki dua kamera menghadap ke depan [ALIARTIST3D]

Adapun performa dari iPhone 15 Ultra sudah ter sematkan chip A17, dan merupakan generasi terbaru Apple, bukan seperti model iPhone 15 standar.

Kemudian itu sudah jadi chip fabrikasi 3-nanometer pertama setelah varian 5 nm. Yang sudah tersematkan untuk A14, A15 dan A16.

Ini adalah teknologi terdepan, dan dari pada dengan pendahulunya, 3nm memungkinkan A17 bekerja lebih cepat. Lebih dingin, dan konsumsi daya sangat minim.

Kerennya lagi pada port Lightning, iPhone terbaru 2023 punya kecepatan USB 2.0 (480Mbps). Dengan peralihan ke USB-C alias Tab C akan membuat iPhone 15 Ultra dan iPhone 15 Pro mendukung Thunderbolt 4 (40Gbps / 40.000Mbps).

Baca Juga: Harga iPhone 14 Pro Max 16 Juta, Biaya Produksi Hanya 7,7 Juta

Sehingga proses transfer data kabel dan backup benar-benar singkat macam SiCepat, dan saat proses charging pun sangat cepat.

Itulah ulasan atau review iPhone 15 Ultra, harga dan performa sehingga bisa tampil kece di tahun 2023. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Teraskabar.com- Telkomsel umumkan pemenang Lucky Draw 2022. Poin Festival Lucky Draw 2022 berbagi 5 mobil mewah persembahan Telkomsel.
Menangkan 5 Mobil Mewah: Telkomsel Umumkan Pemenang Lucky Draw 2022
Teraskabar.com - Telkomsel yakin tim Kagendra mampu menjadi juara di Turnamen Arena of Valor (AOV), Call of Duty Mobile (CODM). Hal itu setelah memenangkan laga pada event lainnya.
Tim Kagendra Telkomsel Siap Tumbangkan Lawan di Turnamen AOV dan CODM 2023
Kolaborasi MAXstream dan MD Pictures_1-3: Telkomsel melalui MAXstream menjalin kolaborasi strategis dengan MD Pictures untuk menghadirkan beberapa film dan serial populer sepanjang tahun 2023, antara lain Film HIDAYAH, Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Film Atas Nama Surga, dan Serial Princess and The Boss. Ragam konten ini bisa disaksikan pada platform MAXstream yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.
Konten Hiburan! MAXstream Telkomsel dan MD Pictures Collaboration
Harga HP ZBook Fury 17 G8 dan 7 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2023
Harga HP ZBook Fury 17 G8 dan 7 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis 2023
Teraskabar.com - Jam tangan Apple (Watch) kini dapat berfungsi sebagai kunci Tesla kamu. Walau tanpa internet, kamu dapat membuka mobil kamu yang bermerek Tesla.
Tanpa Internet, Apple Watch Bisa Buka Mobil Tesla Kamu
WhatsApp meluncurkan server proxy terbaru, dengan pembaruan terkini itu memungkinkan Aplikasi WhatsApp bisa terus menyala meskipun tanpa sinyal internet.
WhatsApp Luncurkan Server Proxy Terbaru, Ini Fungsi dan Cara Kerja WA