Lucinta Luna Diusir Raffi Ahmad di Acara Pebuker, Ada Apa?

Jakarta, Padangkita.com - Lucinta Luna terlihat ribut dengan presenter kawakan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad dengan tegas mengusir Lucinta Luna keluar dari ruangannya saat acara Pesbuker.

Raffi Ahmad menilai kelakuan Lucinta Luna terlalu berlebihan. Hal tersebut juga disepakati oleh pengisi acara Pesbuker lainnya, Ruben Onsu. Selain Ruben, Vicky juga ikut emosi kepada Lucinta Luna.

Kejadian tersebut dimulai saat Lucinta menggunakan wig yang terbuat dari buah rambutan. Untuk diketahui, Raffi sangat takut dengan buah rambutan ini.

"Om-om ada yang kurang lengkap tau, ini wignya ketinggalan," kata Luncinta ke Raffi Ahmad.

Saat wig yang terbuat dari rambutan itu jatuh dan terpegang, Raffi Ahmad langsung lari. Bahkan tanpa disangka, ayah Raffatar ini juga membanting sebuah gitar yang ada di dekatnya.

Halaman:

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota. Teraskabar.com - 14 pemotor trabas yang tersesat atau hilang saat ekspedisi di Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota
NA Kabur ke Dharmasraya Usai Perkosa Dua Ponakan di Sijunjung. Teraskabar.com - NA paman dari kakak dan adik korban dugaan perkosaan itu sempat kabur Asam Jujuhan
NA Kabur ke Dharmasraya, Polisi Dorrr Paman Pemerkosa Dua Ponakan di Sijunjung