Live Penampilan Bumiy di Fabriek Bloc: Single "RASA" Plus Film Music

Nantikan penampilan Miya Maharani bareng performe Minang di Fabriek Bloc, Kamis (22/12/2022). Miya Maharani meluncurkan singlenya "RASA" sebagai kado untuk para sobat menikmati akhir tahun 2022.

Intip Aksi Kolab Miya Maharani yang Luncurkan "Rasa" Plus Film Musik [Courtesy of Samet Tozar]

Teraskabar.com - Nantikan penampilan Miya Maharani bareng performe Minang di Fabriek Bloc, Kamis (22/12/2022), Padang. Miya Maharani meluncurkan single "RASA" sebagai kado untuk para sobat menikmati akhir tahun 2022.

Uniknya penampilan Bumiy di penghujung tahun ini bukan sekadar musik, melainkan ada perpaduan peluncuran karya film berbalut rangkaian pertunjukan seni.

Perhelatan tersebut terpusat di Fabriek Bloc, Jl. Prof. Dr. Hamka No.km 9, Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

"Kami tampil besok bareng atas kolaborasi bersama para kreator seni di masing-masing bidang. Ini tentunya momen sekaligus kekuatan kami berkreasi di dalam lingkaran pengiat kreatif Padang," ucap Miya.

Sedikit bocoran, Bumiy reborn ke dunia musik dengan membagikan merilis tiga single di tahun ini, yang sebelum memang telah rilis di 2020.

Serunya lagi pada penampilan Kamis esok, menghadirkan karya Paul McCartney berjudul 'Live and Let Die' versi cover, termasuk karya Freddie Mercury 'Bohemian Rhapsody' bakal menghiasi aksi kolab Miya Maharani.

Baca Juga: Muncul Petisi Bela Korban Pelecehan Seksual di Kampus UIN IB Padang

Keseruan ini tidak akan membosankan, sebab selain dari pertunjukan karya Miya berjudul 'RASA', ternyata sentuhan Afiq Shahrim sebagai penulis dan arranger musik oleh Deni Januarta makin apik. Wah, ini serasa Merayakan Kenangan.

Luncurkan Film RASA

Film RASA merupakan judul musik dari lagu Miya Maharani atau Bumiy. Wah, memang keren sudah, apalagi dari sinopsis film musik RASA benar-benar menyentuh tentang percintaan.

Nah, sedikit review film musik RASA mengisahkan tentang seseorang yang gagal move on dari hubungan terakhirnya. Ia merasa terjebak dalam kesedihan yang tak berujung. Film RASA itu berdurasi 16 menit, tiap visuak tersuguhkan narasi bait-bait lagu Bumiy.

Baca Juga: Mailinda Rose Jadi Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Barat

Lewat sentuhan Dika sang sutradara dari film musik RASA semakin apik. Membuat penonton semakin penasaran, apalagi pada klimaks dari cuplikan film benar-benar menyentuh sesuai dengan lirik lagu 'Rasa'

"Film pendek ini ada di sekitar kita, dan menonjolkan keseharian dengan diperankan tiga sosok," ungkap Dika, anak muda dari Pesisir Selatan, lulusan studi seni di IKJ (Institut Kesenian Jakarta).

Bumiy Bareng Performer Minang

Lampiran Gambar
Courtesy of Samet Tozar

Peluncuran Single "Rasa" dalam serangkaian pertunjukan seni, turut menampilkan performer berdarah Minang. Beberapa di antara mereka adalah Tuba Fallopi, The Secret, Siti Annisa Irdhani, Bakaba Music.

Baca Juga: Kue Inti di Bukittinggi Pecahkan Rekor MURI, KNPI Bukittinggi: Eksistensi Budaya Lokal

Wanda Andita dan Puja Putra dari Dangau Studio, Sarah Azmi, dan C.P.N.S. Event yang dipusatkan di Fabriek Bloc, Parupuk Tabing, Padang juga menghadirkan giat pembuka Art Therapy dari Dangau Studio, dengan perfoma dua komika asal Sumbar, Yoga dan Dival memandu acara ini. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Teraskabar.com - Ketua Bawaslu Kota Padang Dorri Putra menegaskan bahwa, tidak ada perubahan terbaru terhadap daerah pemilihan alias dapil Pemilu 2024 di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).
Bawaslu Padang: Tidak Ada Perubahan Dapil Pemilu 2024 dan Kursi DPRD
Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan Evos Esports menghadirkan konten orisinal berjudul “Suka Duka Uni Unaa” yang menjadi 1 dari 3 judul konten MAXstream Original spesial Ramadan 2023.
Link Film Suka Duka Uni Unaa, Nonton Gratis via MAXstream Kolaborasi Telkomsel Evos Esports
Kronologi Siswa SD Nyaris Jadi Korban Penculikan di Padang. Penculikan anak di Padang, Sumatera Barat viral, bahkan jadi atensi kepolisian kota setempat. Hal tersebut setelah mengetahui kronologi siswa SD 14 Gurun Laweh, Lubuk Begalung nyaris jadi korban penculikan di Padang, Senin (30/1/2023).
Kronologi Penculikan Anak di Padang, Korban Siswi SDN 14 Gurun Laweh Lubuk Begalung
Suka Premium: Warga Padang Butuh 100 Ribu Ton Beras per Tahun. Teraskabar.com - Warga Kota Padang, Sumatera Barat membutuhkan 100 ribu ton per tahun. Sementara produksi baru mencapai 30 ribu ton berdasar catatan Dinas Pertanian Kota Padang, Senin (30/1/2023).
Suka Premium: Warga Padang Butuh 100 Ribu Ton Beras per Tahun
Mau Nonton Film Hidayah Gratis di Bioskop? Caranya Gampang Tukar Telkomsel Poin. Teraskabar.com - Berikut cara nonton Film Hidayah
Mau Nonton Film Hidayah Gratis di Bioskop? Caranya Gampang Tukar Telkomsel Poin
Nonton Bareng Gratis Film Hidayah Bareng Telkomsel di Padang. Teraskabar.com - Film genre horor itu kini sudah tersedia di XXI Transmart Padang.
Nonton Gratis Film Hidayah Bareng Telkomsel di Padang