Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Solo Artis K-Pop Terbaik European Music Awards

Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Solo Artis K-Pop Terbaik European Music Awards

Potret Lisa Blackpink saat tampil dalam tur Born Pink [Foto Lisa.Blackpink]

Teraskabar.com - Kabar gembira buat BLINKs, bahwa minggu kemarin Lisa BLACKPINK peroleh penghargaan kategori "K-Pop Terbaik" sebagai artis solo dengan hits terbaru 'LALISA'.

Album hits terbaru tersebut salah satu peluru untuk bersaing dengan sejumlah lawan musisi grup termasuk BLACKPINK, yang merupakan grupnya sendiri.

Kemudian sebagai pertanda membuat lawan saingnya seperti Seventeen, Twice, Itzy dan juga BTS.

Tauliah Lisa BLACKPINK sebagai 'K-Pop Terbaik' berlangsung di MTV European Music Awards 2022, Minggu (13/11/2022), yang membuat BLACKPINK juga semakin naik daun dalam era musik terbaru saat ini.

Kabar tersebut Lisa bagikan melalui media sosial miliknya, ia posting video dan mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia.

Menurut Lisa, penghargaan tersebut suatu kehormatan dan tentunya penghormatan kepada para penggemar yang telah memberi dukungan selama ini, sehingga menjadikan K-Pop semakin eksis baik di tahun ini maupun di tahun berikutnya.

"Saya merasa sangat terhormat telah memenangkan EMA untuk K-Pop Terbaik tahun ini," kata Lisa dalam videonya, kutip dari Allkpop, Rabu (16/11/2022).

Selain mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar, Lisa juga menyampaikan akan menyapa para fans saat acara turn 'Born Pink' selanjutnya.

Lisa BlackPink Best K-Pop EMA 2022 (LALISA)

Lampiran Gambar

Sekadar mengetahui, Lisa BLACKPINK beberapa bulan belakangan di tahun 2022, sedang sibuk menyiapkan agenda tur termasuk album hits solo.

Ia pun salah seorang cewek yang merupakan solois K-Pop pertama menerima nominasi "Best K-Pop" di VMA MTV 2022 termasuk se Asia.

Penghargaan tersebut rentetan dari penghargaan yang pernah Lisa peroleh, sebagai solois musik K-Pop.

Baca Juga: Berikut Harga Tiket BLACKPINK Konser di GBK

Yang sebelumnya ia juga menerima penghargaan sebagai Best K-Pop" di MTV Video Music Awards dan MTV Europe Music Awards.

Pencapaian ini tentunya rekor sejarah Asia termasuk Thailand dan juga Kpop di tahun 2022.

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar mengapresiasi kerja Satreskrim Polresta Padang dalam mengungkap kasus eksploitasi seksual komersial anak di Padang. Hal itu kata Wakil Ketua Garda NasDem Sumbar, Aliyas Candra, Senin (7/11/2022).
DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Sumbar Bagikan 100 Bibit Tanaman Buah di Tiga Kecamatan Padang
Data terbaru (update) jumlah korban meninggal dunia gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/2022) bertambah. BNPB mencatat 327 jiwa orang, setelah empat jenazah kembali di temukan di lokasi pencarian.
[UPDATE] 327 Jiwa Orang Meninggal Dunia Pasca Gempa Cianjur
DPW Partai NasDem Sumbar (Sumatera Barat) bersama pengurus DPD, sayap maupun badan bersiap sambut capres Anies Baswedan di Sumbar
DPW Partai NasDem Sumbar Siap Sambut Capres Anies Baswedan
Seorang pria di Padang, Sumatera Barat jadi korban kecelakaan hingga motor hilang, Jumat 25 November 2022. Ia pun baru sadar motornya raib setelah warga menyelamatkan nyawanya ke rumah sakit.
Tawuran Padang: Cowok Ini Jadi Korban Sampai Motor Tercuri
Empat (4) polisi menumpang helikopter NBO Polri tipe 105 dengan nomor registrasi P-1103 hilang sebelum ditemukan di Bangka Belitung Timur
Kronologis Helikopter NBO Polri Tipe 105 Hilang di Belitung Timur
Jenazah seorang NBO 105 yang diduga merupakan awak helikopter Polri ditemukan di dekat Pantai Bird Mandi di Bangka Belitung.
Jenazah Diduga ABK Helikopter Polri Ditemukan di Pantai Bangka Belitung Timur