Kompetisi Startup Indonesia, Telkomsel Gelar NextDev 2022

Kompetisi Startup Indonesia, Telkomsel Gelar NextDev 2022

Kompetisi Startup Indonesia, Telkomsel Gelar NextDev 2022 (Telkomsel/Teraskabar)

Teraskabar.com – Telkomsel gelar NextDev 2022 melalui Kick-off NextDev tahun 2022. Mengusung tema “Sustain Beyond Expectation” di Jakarta 13 September 2022.

NextDev Telkomsel merupakan fundamental startup digital Indonesia untuk dapat berkembang secara berkelanjutan melalui pendampingan, dalam meningkatkan pengetahuan, skill. Serta pemanfaatan teknologi digital terdepan.

Kompetisi startup Indonesia itu merupakan program inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel dengan hastag #SustainBeyondExpectation, dalam memperkuat startup digital untuk tumbuh berkelanjutan.

Menggalakan perubahan konsep dan fokus terhadap kebutuhan startup digital Tanah Air terkini.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono mengatakan, nextdev telkomsel telah hadir di 2015. NextDev telah memantapkan posisinya sebagai program CSR unggulan Telkomsel untuk membantu mengembangkan perusahaan rintisan tahap awal di Indonesia.

"Mulai dari meningkatkan kapabilitas, kompetensi, dan potensi di sektor digital," kata Saki Hamsat Bramono.

Saki Hamsat Bramono mengatakan, perkembangan nextdev hingga tahun ini dengan membenahi fundamental startup, mengarah dalam meningkatkan pengetahuan dan keahlian dalam menjalankan bisnis digital yang tepat dan adaptif.

Baca Juga: DANA Masuk Top Publisher Award, Aplikasi Teratas dari 20 Aplikasi Asia Tenggara

"Sehingga startup-startup Tanah Air akan memiliki fondasi yang lebih kokoh untuk dapat tumbuh secara berkelanjutan serta membuka semua potensi kemajuan dengan lebih optimal.”

Kompetisi Startup Indonesia

Program NextDev 2022 terdiri NextDev Talent Scouting, NextDev Academy dan NextDev Summit. Tahun ini membuka peluang bagi startup digital di sektor game & gaming platform, Health & Education.

Baca Juga: Ikutan Telkomsel Gelar NextDev 2022, Berikut Jadwal Pendaftaran (berita telkomsel-ceritahits)

Kemudian Tourism & Creative Economy.  Serta Green & Clean Tech untuk ambil bagian dalam meningkatkan fundamental bisnisnya.

Pendaftaran program NextDev 2022 #SustainBeyondExpectation sudah dibuka hingga 10 November 2022 dan dapat diakses melalui website www.nextdev.co.id. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Tinc meraih penghargaan ORIGIN Innovation Awards 2022 dari TechNode Global, berkat komitmen Telkomsel mengembangkan inovasi berbasis digital.
Tinc Telkomsel Raih Penghargaan ORIGIN Innovation Awards 2022
Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+ (dibaca: Halo Plus) hadir dengan beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis. Sejak peluncuran Oktober 2022 meningkat pengguna Paket Halo+.
Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati Pelanggan Pascabayar
Telkomsel sukses menggelar infrastruktur jaringan telekomunikasi berteknologi terdepan selama KTT G20 Bali 2022. Kartu PraBayar Tourist
KTT G20 Bali: Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh 59 Persen
Begini cara aktivasi nonton vidio pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 atau Piala Dunia 2022 Qatar full episode.
Cara Aktivasi Nonton Vidio Piala Dunia 2022 via Telkomsel
Nonton Piala Dunia 2022: Ada Paket Data Telkomsel-Vidio Murah
Nonton Piala Dunia 2022: Ada Paket Data Telkomsel-Vidio Murah
Teraskabar.com – Telkomsel kembali menggelar showcase 5G pada kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, sejak 13-17 November 2022 di Bali. Showcase 5G tersebut menunjukkan komitmennya untuk terus berupaya membuka peluang lebih luas bagi Indonesia dalam menunjukkan kapabilitas ekosistem teknologi digitalnya kepada dunia.
Puncak KTT G20, Telkomsel Showcase  Pemanfaatan 5G