Keren! BMW Motorrad R1250R 2023 Tampil Sporty

BMW Motorrad kembali memperbaharui beberapa penampilan BMW Motorrad R1250R 2023. Ini memang tampilan keren dari sisi Roadster 2023 BMW Motorrad R1250R. Mau tau bagaimana tampilannya, simak review BMW Motorrad R1250R Roadster 2023.

R1250R 2023. [Foto: BMW Motorrad]

Teraskabar.com - BMW Motorrad kembali memperbaharui beberapa penampilan BMW Motorrad R1250R 2023. Ini memang tampilan keren dari sisi Roadster 2023 BMW Motorrad R1250R.

Mau tau bagaimana tampilannya, simak review BMW Motorrad R1250R Roadster 2023.

Roadster BMW Motorrad menyuguhkan desain keren untuk para rider di tahun 2023. Mulai dari Dynamic Traction Control (DTC). Tidak lupa pabrik BMW Motorrad menyematkan mode "ECO" standar.

Wah, ada lagi desain terbaru pada sisi LED dan DRL yang kembali mereka desain ulang. Moto BMW tidak lupa memberikan siket USB-A dengan catu daya 5 volt.

Selain itu pada R1250R ada soket daya 12 volt yang sudah pabrik rancang dengan baik. Bagaimana dengan bagian jok?

Jangan ragu, buat jok bagian belakang anti panas, sehingga benar-benar nyaman saat berkendara dengan pacarmu.

BMW Motorrad ABS Pro sekarang terlihat garang dan keren, dan juga tampil sporty. ABS sangat pakem ketika kamu berhadapan dengan tikungan.

Produsen telah memilih velk dan merancangnya agar nyaman secara khusus. BMW Motorrad juga telah mendesain mode agar kamu terlihat pro saat berkendara, jangan risau dengan torsi drag engine semua sudah baru.

Warna Triple Black buat BMW Motorrad R1250R 2023
Warna Triple Black buat BMW Motorrad R1250R 2023

Sementara tenaga motor R1250R 2023 136 hp pada .250 rpm dengan nilai maksimum pada 143 Nm pada 6.250 rpm. Kemudian tekanan pun sampai pada roda belakang melalui penggerak poros dan gearbox, enam kecepatan.

Varian Warna R1250R

BMW Motorrad kembali memperbaharui beberapa penampilan BMW Motorrad R1250R 2023. Ini memang tampilan keren dari sisi Roadster 2023 BMW Motorrad R1250R. Mau tau bagaimana tampilannya, simak review BMW Motorrad R1250R Roadster 2023.
Warna Icegrey untuk 2023 BMW Motorrad R1250R

Untuk varian warna, BMW Motorrad memakai Icegrey non-metalik buat R1250R. Sepadan pegangan bagian depan, sehingga terlihat seperti triple black.

Adapun pada bodi blackstorm metalik, pada rangka warna abu-abu, kaliper rem depan dan belakang berwarna emas. Kemudian gril radiator stainless steel, spoiler mesin stainless steel. Cantiknya lagi pada trim tangki murni dan jok tunggal.

Baca Juga: 300 Mobil Listrik Siap Manjakan Peserta Delegasi KTT G20

Adapun pada versi style sport, BMW Motorrad mengolesnya dengan cat metalik racingblue, rangka putih, kaliper rem depan maupun belakang berwarna emas. Setang sport warna hitam, spoiler depan yang biru dan jok tunggal. [*]

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menambah dapur umum yang berlokasi di Bekasi maupun di Jakarta. Dapur umum tersebut beroperasi mulai Sabtu ini, Sabtu (26/11/2022).
Menteri Sosial Tri Rismaharini Tambah Dapur Umum Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Mensos Tri Rismaharini Bantu Penjual Nasi Padang, Paketin Buat Korban Gempa Cianjur
Sosok Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto belum terlalu familiar profilnya di tengah masyarakat. Ini data profil dan biodata Agus Andrianto penerus Listyo Sigit Prabowo.
Pengganti Listyo Sigit Prabowo: Komjen Agus Andrianto Terimbas Isu Aliran Dana Tambang Liar
Agus Harimurti Yudhoyono mendapat kritik dari loyalis pendukung Ganjar Pranowo. Bahkan menyebut AHY 'Miskin Literasi', rakyat hanya perlu makan.
Rakyat Hanya Butuh Makan: Loyalis Ganjar Sebut AHY Miskin Literasi
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu Radite Hernawa dan Agus Saripul, Kasus Hendra
Kasus Hendra dan Agus, Jaksa Ancam Jemput Paksa Eks Suruhan Ferdy Sambo
Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan jemput paksa dua bekas suruhan Ferdy Sambo. Kedua orang itu merupakan anggota Div Propam Polri, yakni Radite Hernawa dan Agus Saripul Hidayat.
Obstruction of Justice Hendra dan Agus Gagal, Ketua RT Ferdy Sambo Sakit