Kalah 1-0 Lawan PSMS Medan di Liga 2, Ini Kata Pelatih Semen Padang FC

Kalah 1-0 Lawan PSMS Medan di Liga 2, Ini Kata Pelatih Semen Padang FC

Aksis pemain Semen Padang FC saat babak 2 melawan PSMS Medan dalam laga Liga 2, Senin (26/9/2022). [Foto: SPFC] PSMS 🆚️ SPFC

Teraskabar.com - Usai kalah 1-0 lawan PSMS Medan di Liga 2, pelatih Semen Padang FC Delfiandri akan melakukan evaluasi timnya setelah laga lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022).

"Alhamdulillah pertandingan berjalan dengan lancar. Selamat kepada PSMS Medan. Tentu akan ada beberapa evaluasi yang akan kita lakukan untuk lebih baik lagi nantinya," kata Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri.

Ia mengatakan gol yang terjadi ke gawang Semen Padang melalui tendangan bebas oleh penyerang PSMS Ahmad Bustomi bukan hal di sesali, namun harus menjadi bahan evaluasi bagi timnya agar ke depan tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Sejak awal saya sudah sampaikan kepada anak-anak agar jangan sampai melakukan pelanggaran di barisan pertahanan. Tapi bagaimana lagi, namanya sudah lelah, tentunya semua bisa saja terjadi," katanya.

"Kita akan evaluasi lagi nanti bagaimana kelemahan yang ada saat ini tidak terulang lagi nantinya," tambahnya.

Sementara pemain Semen Padang Escobar mengatakan ia dan kawan-kawan sudah berusaha maksimal, bahkan sejumlah peluang berhasil diciptakan. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan.

"Kita lihat sendiri bagaimana jalannya laga dari awal sampai akhir. Peluang tak begitu banyak. Sulit buat kita, sulit juga buat mereka dan mereka dapat gol dari bola mati. Kita akan kerja keras lagi ke depannya semoga laga selanjutnya lebih baik lagi," katanya seperti melansir dari Antara.

Baca Juga: Nonton Siaran Langsung Liga 2, Semen Padang FC vs PSMS Medan, Persiraja vs PSPS Riau

Dengan kekalahan tersebut Semen Padang saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grub Barat dengan poin 8, sementara PSMS Medan semakin kokoh di puncak klasemen dengan nilai 16 .

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Kondisi cuaca di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) hingga 23 November 2022, hujan disertai angin kencang. Beberapa titik bencana alam terjadi seperti longsor di kawasan Kecamatan Padang Selatan.
Longsor Bukit Peti Peti Padang Halangi Akses Masyarakat dan Kendaraan
Teraskabar.com - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi menargetkan pembangunan jalan tembus dari Bayang-Alahan Panjang selesai sebelum 2024. "Proses pinjam pakai hutan ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sudah rampung. Tinggal pembangunan fisik. Kita targetkan rampung di 2023," kata Mahyeldi di Bayang, Rabu (19/10/22).
Jalan Kampung Kamu Rusak Lapor di Padang Kiniko
Berikut ini jadwal babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar. Sejumlah tim nasional bertanding 20 November - 18 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Jadwal Babak Penyisihan Lengkap dan Hasil Pertandingan
Teraskabar.com - Jadwal Piala Dunia 2022, lengkap dan hasil pertandingan langsung di bawah ini. Qatar merupakan lokasi Piala Dunia 2022
Jadwal Piala Dunia 2022: Lengkap dan Hasil Pertandingan Langsung
Korban kebakaran di Padang, Jalan Sutan Syahrir mencapai Rp 300 juta, setelah petugas pemadam kebakaran Kota Padang melakukan pemadaman
Kerugian Korban Kebakaran di Padang Tertaksir Rp 300 Juta
- Baru-baru ini Semen Padang FC mengumumkan telah menarik kiper Timnas Indonesia U-17, Ikram Algiffari untuk memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah itu. Selain kiper Timnas U-17 Ikram Algiffari, Semen Padang FC (SPFC) juga bakal mengontrak rekannya Nabil Asyura, top skor Garuda Asia.
Semen Padang FC Tarik Kiper Timnas U-17 ke Kabau Sirah