Kader PAN Sambut Anies Baswedan di Padang, Ini Kata Zulkifli Hasan

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas tak melarang soal kader Partai PAN sambut Anies Baswedan

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas saat hadiri Muktamar ke-48 Muhammadiyah & Aisyiyah di Surakarta. [Foto: Instagram]

Teraskabar.com - Begini respon Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas soal kader Partai PAN menyambut kedatangan Anies Baswedan calon presiden dari Partai NasDem di Sumatera Barat (Sumbar).

Menurut Zulkifli Hasan, tidak ada larangan, "Boleh, kan belum diputuskan siapanya (capres-cawapres yang diusung PAN)," katanya, di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Siapa pun kata Zulkifli Hasan, boleh sambut bakal calon presiden untuk Pilpres 2024, termasuk dari bacapres dari partai lain.

Respon Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengingat adanya beberapa kader ikut menyambur safari politik Anies calon presiden dari Partai NasDem di Padang, Padang Pariaman dan Kota Padang Panjang.

Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan mengklaim, banyak juga kader yang mengusung bakal calon presiden dari partai usungan Partai Amanat Nasional.

Baca Juga: Partai NasDem Apresiasi Dukungan Rakyat Selama Anies Baswedan Safari

"Kan banyak, misalnya di Padang itu ada 7 calon, di Riau 6 calon," tuturnya.

Walau demikian tetap ada batasan, yakni terbitnya keputusan resmi terkait siapa calon presiden maupun wakil presiden dari partai.

"Yang nggak boleh itu ikut partai lain hehe," pungkas, melansir dari suara.com, Rabu (7/12/2022).

Dapatkan update berita terkini, seputar peristiwa, olahraga, hiburan, lifestyle, tekno dan film setiap hari dari Teraskabar.com di Google News.

Baca Juga

Muhammad David Mawardi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman
Muhammad David Mawardi Nakhodai KNPI Padang Pariaman
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Door to Door: Badan Rescue NasDem dan Garnita Ulurkan Bantuan Korban Banjir Padang
Teraskabar.com - Aksi heroik sopir pick up dan polisi Satlantas Polres Padang Pariman gagalkan aksi jambret di Ampang, Kota Padang mendapat apresiasi dari netizen.
Aksi Heroik Sopir Pick Up Gagalkan Aksi Jambret di Ampang Padang Bareng Polisi Satlantas Padang Pariaman
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa. Teraskabar.com - Ada unsur menjatuhkan Wali Kota
Ribut Kursi Wawako Padang, Faisal Nasir Sebut Ada Upaya Penggulingan Walikota Hendri Septa
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota. Teraskabar.com - 14 pemotor trabas yang tersesat atau hilang saat ekspedisi di Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota.
Usai Tersesat, Edi Pemotor Trabas Meninggal di Bukit Barisan Limapuluh Kota
Viral! kronologi tewasnya tiga pemotor di Padang, yang merupakan remaja. Teraskabar.com - Tewasnya tiga pemotor di Padang, Sumatera Barat viral, lantaran rekaman cctv beredar.
Tuai Pro Kontra Netizen, Polisi Urai Kronologi Tewasnya Tiga Pemotor di Padang